News
Batal
KATEGORI
link has been copied
187
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f701c19a2d1950708692403/fadli-zon-pamer-foto-lawas-masa-smp-warganet-bilang-mirip-john-lennon
Foto tersebut Fadli Zon unggah lewat akun Twitter pribadinya, pada Sabtu (26/9/2020). Dalam cuitannya, Politisi Partai Gerindra ini mengatakan bahwa ia baru saja menemukan foto lawasnya.
Lapor Hansip
27-09-2020 11:59

Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon

Past Hot Thread
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon

Suara.com - Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon kembali mengunggah koleksi foto lamanya. Kali ini, ia memamerkan foto dirinya saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Foto tersebut Fadli Zon unggah lewat akun Twitter pribadinya, pada Sabtu (26/9/2020).

Dalam cuitannya, Politisi Partai Gerindra ini mengatakan bahwa ia baru saja menemukan foto lawasnya.

Ternyata, foto tersebut dipotret pada 1986 silam, saat ia masih berstatus sebagai siswa kelas tiga SMP.

"Ketemu foto lawas SMP kelas 3 (1986)," ungkapnya.

Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon

Foto sosok Fadli Zon saat masih berusia remaja tersebut sontak mengundang reaksi publik.

Dengan melihat fotonya, sejumlah warganet menduga bahwa Fadli Zon saat itu adalah murid yang cerdas.

Pasalnya, ia mengenakan sebuah kaca mata yang tak jarang diidentikkan dengan orang kutu buku atau rajin membaca.

"Wah SMP sudah pakai kacamata. Nampak rajin membaca," ucap @vicky_chairulh.

"Ini orang memang kutu buku dari kecil. Buktinya sudah pakai kacamata. Wajar saja wawasannya luas," timpal @mmunari77.

Tidak berhenti sampai situ saja, sejumlah warganet lainnya mengatakan bahwa Fadli Zon mirip dengan beberapa tokoh publik.

Tidak sedikit dari mereka yang menilai Fadli Zon kecil tersebut mirip dengan seorang penyanyi legendaris yakni John Lennon.

"Gue kira John Lennon," kata @rushmadid.

"Andre Taulany x John Lennon," sahut @pauupaws.

Meski begitu, ada pula warganet yang justru menganggap bahwa foto ini lebih mirip dengan sosok Sylvester Stallone.

"Mirip Bintang Rambo Stallone ya, Pak," ujar @se_tia_23.

Hingga artikel ini dibuat, foto lawas unggahan Fadli Zon tersebut telah disukai oleh lebih dari 200 Pengguna Twitter.

https://www.suara.com/news/2020/09/2...ennon?page=all



John Lennon: "mirip ndasmu!!!"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusrezapratam4 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
28-09-2020 11:51
gedenya mirip jojon ya gan emoticon-Ngakak
bayangin tu orang pke clananya jojon wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
28-09-2020 12:00
Mirip john banting, bukan john lenon
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
28-09-2020 12:18
Sak tingkah mu selagi km gak korupsi.iya sejauh ini fadlizon belum pernah tersangkut korupsi.
0 0
0
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
28-09-2020 12:26
Yg nulis di HAI, anti musik metal, tp mengais makan ke diktator orde baru
0 0
0
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
28-09-2020 12:42
mirip richard sshcroft dari tampilan rambutnya.
0 0
0
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
28-09-2020 12:48
NAPE MIRIP TOKAI ANE WKT ANE KENA DIARE YEEE...
0 0
0
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
28-09-2020 12:54
muka lesu gitu kayak habis di seponk semaleman
0 0
0
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
28-09-2020 13:00
masih smp dah kaya bapak bapak
0 0
0
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
28-09-2020 13:08
masih gantengan Lord Anesss emoticon-Malu
0 0
0
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
28-09-2020 13:23
smp kelas 3 tapi kok kaya dah keliatan tua ya, hehehe maaf ya pak
0 0
0
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
28-09-2020 13:33
Remaja mirip John Lennon, tuaan dikit jadi maskot iklan deterjen DAIA...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
28-09-2020 13:56
Enak aja fadli zonk dikatain mirip ama john lennon, ga terima ane, mirip darimananya coba..
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
28-09-2020 14:34
OTONG LENONG
0 0
0
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
28-09-2020 15:00
Dari jaman SMP mukanya udah pantes diumpatim emoticon-Ngakak
0 0
0
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
28-09-2020 15:06
oh jadi Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon kembali mengunggah koleksi foto lamanya. Kali ini, ia memamerkan foto dirinya saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP)
0 0
0
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
28-09-2020 15:07
jontor nistain jon lenonemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
28-09-2020 15:12
jujur aja, mirip Mark David Chapman
0 0
0
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
28-09-2020 15:57
Ko ngeselin sih tampangnya,...rasanya pengennn.....
0 0
0
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
28-09-2020 16:09
mirip darimana nya ? emoticon-Bingung
0 0
0
Fadli Zon Pamer Foto Lawas Masa SMP, Warganet Bilang Mirip John Lennon
28-09-2020 16:23
John Lenon.....Masa sih....?? Sepertinya lebih mirip KASINO Warkop....
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia