orgasmax
TS
orgasmax
FEMALE EJACULATION : The baik Phenomenon - Apakah Semua Wanita Bisa !!!

Halo gansis tercinta dimanapun gansis berada, Mohon maaf untuk yang belum cukup umur agar tidak membaca trit ini dan silahkan meneruskan bermain mobile lejen atau aktivitas lain yang sesuai usia anda.

Konten Sensitif

TS pada kesempatan ini ingin sedikit berbagi tentang hal yang menarik tentang woman orgasm lebih spesifik lagi tetang Female Ejaculation atau baik. baik sendiri masih banyak diperdebatkan apakah itu hanyalah urine yang dipaksa keluar saat terjadi penetrasi atau stimulasi terhadap vagina, ataukah itu hal yang berbeda dengan urine yang biasa dikeluarkan wanita saat pipis.


baik biasanya terjadi pada intense orgasm dari seorang wanita, meskipun demikian apakah semua wanita bisa baik ??? Ternyata tidak semua wanita memiliki kemampuan untuk baik ini bergantung kepada variasi anatomis masing-masing wanita, sebuah studi modern menyatakan range 10%-54% wanita bisa mengalami baik walaupun pada kenyataannya sangat jarang wanita mengalami baik, dalam artian mayoritas wanita tidak mengalami baik saat orgasm bahkan pada wanita yang memiliki potensi untuk baik sekalipun.

Coba kita simak artikel berikut...


 
Scientific analysis of expelled fluids conducted by American sexologist Beverly Whipple in the early 1980s (and then subsequent studies by others) discovered that urea and creatine – chemical constituents of pee – were only present in very low levels. They also detected additional substances which you wouldn’t usually expect to be present in a puddle of piddle. One of these was prostate-specific antigen, or PSA.

 
In men, PSA is produced by the prostate. Women’s bodies contain prostate tissue too, in structures known as the Skene’s glands or paraurethral glands, which are located on the front wall of the vagina, and some studies show they drain via ducts into the lower end of the urethra. Some specialists now believe these glands play a crucial part in helping to create the juice that’s set loose during baik.

 

“The varying levels of development and size of these glands between individuals may partially explain why some women experience dramatic ejaculations while others don’t,” says sex educator Samantha Evans.


Well, terlepas dari apkakah baik itu adalah murni urine atau ada substance lain yang terkandung didalamnya, yang menjadi issue adalah sensasi dari baik itu sendiri baik bagi yang mengalaminya maupun bagi pasangan yang melihatnya. Ini adalah suatu excitement tersendri dalam aktivitas seksual diantara pasangan.

Banyak buku atau literatur or video bagaimana membuat seorang wanita baik, Namun hemat saya ada beberapa point sebagai berikut :

1. Mood yang sudah terbangun untuk passionate sexual activities.
2. Foreplay yang memadai sehingga tubuh wanita dalam kondisi "panas"
3. Up an down fingering technique untuk membantu proses baik, untuk wanita yang 
     memang baiker teknik tersebut tak terlalu perlu, tapi untuk wanita yang punya
     potensi baik ini perlu diketahui dan diimplementasikan.
4. Lubrikasi yang cukup banyak, entah itu lubrikasi natural si wanita atau dengan
     bantuan lubrikasi buatan ( oil massage juga bisa ), karena jika tidak maka fast up 
     and down fingering technique bisa menyakitkan.
5.  Make sure, jika dengan fingering maka jari2 kuku pendek dan tidak kotor ini
      penting untuk hygiene agar tidak menyebarkan kotoran di area genital wanita.


Apakah woman's orgasm biasa berbeda rasanya dengan woman's orgasm yang disertai baik??? Beberapa testimoni menyatakan sama saja enaknya, ada juga yang merasa lebih intens. Namun dari sisi partner si wanita baik itu memberikan sensasi yang berbeda, sensasi yang lebih intens dalam memberikan kepuasan terhadap seorang wanita.

Berikut testimoni wanita tentang baik....

“It’s an intense, almost overwhelming sensation though; I have to push through what feels like an urge to urinate, but after that I love how primal and freeing it feels to have this mad nectar fly from my noo-noo!”

TS tidak akan menjelaskan How to Make a Woman baik silahkan gugel aja masing-masing yang pasti kalo boleh TS kasih saran pastikan wanita anda sudah "panas" memadai saat foreplay, hmm kalo bisa sih para laki jangan malas untuk memberikan sensual massage kepada wanitanya karena memberikan sensual massage selain itu adalah foreplay juga memperlancar peredaran darah yang menjadi kunci penting bagi orgasm baik pada wanita maupun pria sebenarnya.



Demikian trit TS kali ini, yang merupakan sequel kedua dari trit sebelumnya. Apabila ada komen atau saran atau mungkin yg mau berbagi tips silahkan corat-coret disini.

Salam Sehat Tetap Semangat !!!  Jangan lupa jaga jarak, gunakan masker dan cuci tangan pakai sabun/handsanitizer.

THE END



Orgasmax
Sumber : Internet & Pengalaman Pribadi

-- oOo --

Diubah oleh orgasmax 26-09-2020 01:28
yugeelweihaofeitien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
6.7K
81
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.