• Beranda
  • ...
  • Sports
  • 3 Tim yang Kekuatannya Berisiko Tereduksi Paling Parah di Lanjutan Liga 1 2020

bolalobdotcom
TS
bolalobdotcom
3 Tim yang Kekuatannya Berisiko Tereduksi Paling Parah di Lanjutan Liga 1 2020
Tak semua kontestan Liga 2 2020 melanjutkan musim ini dengan komposisi yang sama dibandingkan tiga pekan awal. Pasalnya, karana alasan renegosiasi yang dilakukan klub, banyak pemain yang akhirnya memilih tak melanjutkan kariernya dalam lanjutan kompetisi.

Alhasil, ada beberapa tim yang kehilangan banyak pemainnya. Terlebih lagi, nama-nama yang keluar meiliki peran sentral dalam tim. 


Madura United banyak kehilangan pemain. (Madura United) 
 
Tapi, sebenarnya bukan karena renegosiasi saja tim kehilangan pemain. Ada pula yang harus rela "melepas" pemainnya karena cedera panjang yang didapatnya dari masa persiapan.

Lantas, tim mana saja yang kehilangan pemain paling banyak dan berisko mereduksi kekuatannya?


1. Persipura
Peersipura harus pasrah kehilangan tiga pemain pentingnya di lanjutan Liga 1 2020. Mereka adalah  Sylvano Comvalius (striker), Arthur Cunha (bek), dan Dede Sulaiman (kiper).

Comvalius dan Cunha memilih meninggalkan Persipura untuk melanjutkan karier di Liga Malta. Mereka tak cocok dengan renegosiasi kontrak yang dilakan Persipura. Sementara Dede harus menepi karena cedera.

2.Madura United
Pelatih Rahmad Darmawan dipastikan tengah pusing karena timnya krisis stok penyerang. Pasalnya, tiga pemain di lini itu dipastikan tak berseragam Madura lagi.

Mereka adalah Alberto Goncalves, Greg Nwokolo, dan Emmanuel Oti. Beto dipinjamkan ke Sriwijaya FC dan Greg serta Oti memilih mengundurkan diri dari tim.

Padahal, ketiganya tercatat memiliki kontribusi dalam gol-gol Madura. Beto mengoleksi tiga gol dan Oti serta Greg tercatat menyumbang dua dan satu assist.

3. Persik
Dengan stok pemain lokal yang tak terlalu mewah, keberadaan pemain asing di Persik sangat vital untuk mengatro kekuatan tim.

Tapi, justru tim berjulukan Macan Putih itu harus kehilangan dua pemain impornya di lanjutan kompetisi. Duo asing yang mengundurkan diri adalah Ante Bakmaz (bek) dan Nicola Asceric (striker).

Kondisi tersebut tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Budi Sudarsono, juru taktik anyar Persik.



Artikel: [url=3 Tim yang Kekuatannya Berisiko Tereduksi Paling Parah di Lanjutan Liga 1 2020]3 Tim yang Kekuatannya Berisiko Tereduksi Paling Parah di Lanjutan Liga 1 2020[/url]




naminaroniraliakbarrrtien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
845
10
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.