• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pria Pamer Alat Vital ke Wanita di Malang, Aksinya Sempat Direkam dan Viral!

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Pria Pamer Alat Vital ke Wanita di Malang, Aksinya Sempat Direkam dan Viral!


Sumber: gambar

Selamat siang Agan dan Sista di hari Minggu yang cukup cerah ini.


Belakangan ini banyak kasus terkait dengan penyimpangan atau kelainan seksual. Mulai dari kasus yang menghebohkan masyarakat Indonesia yaitu Reynhard Sinaga predator seksual dan ada juga Gilang si fetish kain jarik. Namanya juga kelainan atau penyimpangan tentunya pasti aneh-aneh ya Gansist.


Quote:


Seperti halnya kasus yang terjadi beberapa pekan ini dan masih freshyaitu seorang wanita dari kota Malang berinisial GP usianya 22 tahun jadi korban eksibisionisme oleh seorang pria. Kejadian ini terjadi di dekat rumahnya. Pada saat itu GP habis pulang kerja. Ia kemudian melihat sesosok laki-laki kira-kira usianya 25 tahun memakai kaus abu-abu, jaket biru dan celana pendek olahraga berwarna hitam.

Awalnya pria ini mengendarai sebuah sepeda motor dan terlihat bolak-balik di depan GP yang kebetulan menunggu di depan rumah. Lantas, pria X itu langsung menurunkan celananya dan memamerkan alat vitalnya kepada wanita itu. Sontak wanita ini kaget dan berteriak sembari merekam aksi pria itu.


Spoiler for Contoh pria memamerkan alat vitalnya:


Hasil rekaman video itu oleh GP sempat diunggah ke media sosial (FB) dan konon banyak warganet yang menontonnya hingga viral. Niat awal si GP ini memposting hasil rekaman pria yang memamerkan alat vitalnya agar pria X itu jera dan tidak lagi melakukan teror itu kepada wanita GP. Syukurlah kejadian ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian kota Malang dan tengah ditindaklanjuti kasusnya. Berikut ini kutipan penjelasannya Gansist.


Quote:


Dari kejadian di atas TS jadi mencari tahu informasi tentang apa itu eksibisionismeyang dilakukan oleh pria X kepada korban GP tersebut.

Pengertian eksibisionisini berasal dari kata eksibisionisme yang artinya adalah sebuah keadaan berupa dorongan, fantasi dan suatu tindakan untuk menunjukkan alat kelamin kepada orang asing atau yang tidak dikenal.

Keadaan ini termasuk dalam penyimpangan seksual atau gangguan paraphilia. Para pelakunya akan merasakan gairah seksual apabila telah memamerkan alat vitalnya itu kepada orang lain. Waduh, namanya juga kelainan sama seperti Gilang yang merasa puas telah membungkus korbannya dengan kain jarik sewaktu itu.


Lalu faktor apa yang dapat menyebabkan seseorang mengalami eksibisionisme?


Spoiler for Cewek pamer payudara:


Biasanya orang yang mengalami hal ini punya sifat antisosial, kecanduan alkohol dan cenderung pada pedofilia. Kemudian faktor lainnya adalah pernah mengalami trauma pelecehan seksual atau emosional pada masa kecilnya.


Meskipun demikian, menurut sumber sehatq.com (27/09/20) orang yang tidak memiliki kelainan ini pun bisa mengalami perilaku eksibisionismeapabila ia memiliki ciri-ciri:


1. Mempunyai dorongan atau perilaku dalam rangka meningkatkan gairah seksualnya secara berulang-ulang dengan cara yang menyimpang seperti kasus di atas tadi yaitu memamerkan alat kelamin/vitalnya kepada orang yang tidak dikenal dan waktunya selama 6 bulan.

2. Tidak mampu menjalani kehidupan sosialnya dengan baik (dalam lingkup keluarga, lingkungan sekitar dan juga pekerjaanya).


Yang membuat TS cukup tercengang juga Gansist kalau perilaku menyimpang seksual eksibisionismeini konon kebanyakan terjadi pria daripada wanita dengan jumlah prosentase angkanya mencapai 2 hingga 4 persen (populasi pria). Namun, pada perempuan perilaku menyimpang ini jarang terjadi. Meskipun mungkin di luar sana ada saja wanita berani menunjukkan perilaku menyimpang seperti mempertontonkan payudara mereka di depan umum atau media sosial tanpa malu. Ini bisa juga dikategorikan dengan perilaku eksibisionisme. Duh, miris sekali terkadang hanya demi konten mereka rela menunjukkan "barang berharganya" untuk orang lain.


Hal ini cukup menarik ya Gansist kenapa pria justru banyak yang mengalami kelainan seksual eksibisionismeini? Apakah karena pria adalah makhluk yang kurang mampu memuaskan hasrat seksualnya atau karena pria ini punya aura narsistik yang lebih ketimbang wanita. Coba TS ingin bertanya kepada agan yang ada di Kaskus ini?



Sumber: referensi 1, referensi 2 dan opini
Diubah oleh Richy211 27-09-2020 09:22
galigulagalu
eyefirst2
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
6.9K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.