.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Podcast Om Deddy Kali Ini Kok Banyak Cewek Pamer Dada




Hi gan sis, dan kaum rebahaners dimanapun lo berada. Masih ngutang sama tetangga? Mbok, ya dilunasin dulu sebab kita kan ndak tahu kalau-kalau malaikat maut lewat ya repot nanti sampean lur.

Pembahasan kali ini tak lepas dari sekwilda, sekitar wilayah dada tapi kita tak membahas dada secara lebih mendalam. Hanya kontent dari podcast salah satu presenter terbaik tanah air saat ini suka sekali menampilkan sosok wanita cantik yang senang pamer dada.



Nah sebelum membahas lebih kanyut, aishh lanjut maka simetriskan posisi jangan lupa sambil ngemil, untuk itu saya ucapkan selamat membaca dan cekicrot.

Jadi gini mas gan, beberapa hari terakhir podcast om Deddy menurut gw ada penurunan kualitas konten tapi ada peningkatan views.

Buat gw sih ga masalah, maklum musim pandemi banyak orang boring lihat narasumber yang berbobot dan banyak bacot, tapi korelasinya untuk kehidupan mereka tidak ada. Apakah dari bacotan narasumber negeri ini semakin baik? Apakah kehidupan masyarakat langsung berubah? Gw pastikan dengan jelas kagak mas gan.



Lantas kenapa akhir-akhir ini kontent mas Deddy banyak menampilkan sosok wanita seksi yang pamer dada? Itu adalah hiburan, walau tak ada obrolan yang bisa diambil hikmahnya namun membuat para penonton terhibur dengan adanya narasumber yang bikin otak menjadi sagne.

Bayangkan sehabis Dinar Candy yang pamer TT tanpa bra, kini hadir lagi podcast yang sangat mengecrotkan salah satu cosplayer cantik KameAam.



Yup, gadis cantik yang sering menampilkan karakter dari game mobile legends dan juga anime one piece membuat dirinya sekarang menjadi cosplayer proffesional, namun tentu saja harus berani tampil seksi sesuai dengan karakter yang ia tampilkan.

Bukan kali ini aja sih om Deddy membawa bintang cosplayer sebelumnya juga ada Larissa Rochefort, bahkan di kaskus sendiri Larissa sendiri pernah masuk di kaskus tv loh.



Gw sendiri akhirnya memahami kenapa om Deddy tidak mendatangkan narasumber yang berat, dengan kontent pamer dada seperti ini akan memberikan jeda bagi fans podcastnya untuk rehat sejenak.

Dan kalau lo penggemar om Deddy ada juga cosplayer lain yang pernah hadir, dia adalah Lola Zieta. Gimana ga bikin cenat cenut tuh mas gan.



Sebab buat gw sendiri, sebagai seorang yang membuat kontent dari tulisan selera pasar memang seperti ini. Nah, lo ga usahlah terlalu idealist santai aja menyikapi kemauan pasar.

Buat gw pribadi sih, konten om Deddy tetap ada pembahasan yang bisa diambil hikmahnya tergantung penonton berada di persepsi yang mana. Kecuali tulisan gw yang tanpa makna ini, tujuannya dari awal memang untuk menghibur sorry aja nih kalau ada yang tersinggung.

Sebab gw tahu seorang kreator tak bisa memuaskan banyak pihak, lo tersinggung itu urusan lo, yang jelas gw tetap berkarya sesuai passion yang gw lakuin dan lo sendiri dapat apa? Nihilisme kan.



Begitu juga om Deddy melakukan itu, ini kontennya dia mau bawa ke arah mana saja, yah itu haknya beliau, mau ada yang mengkritik atau tidak tetap saja ia membuat konten dan pada akhirnya netizen hanya bisa terkesima dengan apa yang disajikan. Anjim banget ga tuh!

emoticon-Leh Uga

Sumber 1,2
Pic google



Diubah oleh .Boyo. 27-09-2020 10:36
knoopy
mahyaruddin
emineminna
emineminna dan 13 lainnya memberi reputasi
14
15.2K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.