• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Liga Italia Kembali Bergulir, Nobar Seru Ane Kembali Hadir

theoneta
TS
theoneta
Liga Italia Kembali Bergulir, Nobar Seru Ane Kembali Hadir






Selamat Pagi Para Kaskus Sport Mania Semuanya... emoticon-Hai

Sebelumnya ane berterima kasih terlebih dahulu terhadap Kaskus Kreator yang sudah mengadakan event 'Rinduku untuk Liga Sepakbola'. Tajuk itu setidaknya mewakili perasaan ane yang sudah lama tidak menyaksikan lagi tontonan Sepakbola favorit.


Tapi mengapa Liga Italia? Sebab ada tim kesayangan ane berlaga di sana, apa lagi kalau bukan AC Milan. Rasa rindu bercampur sedih karena terakhir kali ane menyaksikan pertandingannya AC Milan justru takluk oleh Genoa. Meskipun sedih dengan kekalahan tersebut, hal yang paling membuat sedih lagi mau tidak mau, suka tidak suka ane harus libur nonton bareng Liga Italia sejak hari itu.


Pandemi yang belum kunjung berhenti memerlukan jeda 3 bulan. Menurut ane hal tersebut justru seperti menghilangkan keseruan nonton ane berganti menjadi suasana membosankan. Bagaimana tidak? Ane harus berada di rumah dan harus membatasi interaksi dengan teman, tetangga, saudara serta siapapun yang tadinya bisa ane ajak nonton bareng saat Liga Italia bergulir.

Dukungan internet tidak serta merta membuat ane bisa menonton Liga Italia untuk menyaksikan AC Milan bertanding, melainkan memang Liga asal Negeri Pizza tersebut diberhentikan lewat kebijakan panitia penyelenggara, ditambah lagi Italia pernah menduduki peringkat pertama jumlah korban COVID-19 jadi ane rasa keputusan tersebut memang tepat.

3 bulan bukanlah waktu yang mudah untuk menghilangkan kebiasaan ane yang biasanya selalu nonton saat AC Milan bertanding. Jadi ane coba biasakan diri ane untuk menahan diri tanpa menyaksikan Liga Italia. Bosan sudah pasti, tapi ini demi kebaikan bersama, ini demi menjaga kesadaran siapapun untuk memperhatikan kebersihan, kesehatan dan sikap menghargai. Sebagai gantinya ane isi akhir pekan ane untuk aktivitas rumah yang lebih bermanfaat.


Tanpa diduga waktu berlalu dan ane begitu senangnya ketika melihat berita bahwa Liga Italia kembali bergulir. Pertandingan yang paling ane tunggu adalah AC Milan vs Lecce. Ane tungguin sampai hari pertandingan dan ane nonton secara live streaming. Meskipun tidak nobar seperti biasanya, ane tetap pantengin dan peluit pertama akhirnya dibunyikan, ane nonton kembali sesuatu keseruan yang sebelumnya telah lama hilang dan ane kesenangan ane semakin menjadi-jadi ketika Samu Castillejo melesakkan bola ke jala Lecce. Tapi skor 0-1 bertahan hingga babak pertama selesai.


Babak kedua ane nantikan dan kembali ane saksikan pertandingan. Baru 10 menit berjalan pikiran ane sudah mulai khawatir lagi, sebab Lecce justru berhasil membobol Gigio Donnarumma melalui titik putih. Ane begitu khawatir kejadian 3 bulan lalu kembali terulang kala AC Milan di kalahkan oleh Genoa. Tapi ternyata tidak, hanya selang 1 menit saja, tim tamu justru kembali melesakkan bola ke jala lawan dan membalikkan keadaan menjadi 1-2 lewat aksi brillian Giacomo Bonaventura.

Jelas saja ane semakin gembira karena skor kembali berubah 1-3 ketika Ante Rebic menggetarkan gawang Lecce selang dua menit kemudian. Luar Biasa! penantian 3 bulan ini terbayar lewat kemenangan besar ini. AC Milan akhirnya memastikan kemenangan dengan skor 1-4 ketika Rafael Leao menggenapi kemenangan tersebut. Tim kesayangan ane membawa pulang 3 poin penting untuk memperbaiki peringkat yang sebelumnya kurang memuaskan.


Untuk mempersingkat sekaligus menutup thread ane yang tidak seberapa ini, akhirnya ane benar-benar berani berasumsi kalau AC Milan telah memperbaiki performanya. Hal ini terbukti dari 4 pertandingan sejak Liga Italia kembali bergulir, I Rossoneri meraih 3 kemenangan dan satu hasil seri. Tim besar seperti AS Roma dan Lazio harus rela menelan kekalahan berkat penampilan gemilang para punggawa AC Milan dan legenda hidup Zlatan Ibrahimovic. emoticon-Malu (S)




Sumber:
Ane yang Menyaksikan, Ane yang Bercerita.

linusasurjaleesa331abram945
abram945 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
124.2K
225
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.