• Beranda
  • ...
  • Sports
  • LA Lakers Menang atas Denver Nuggets pada Game 4 Final Wilayah Barat NBA 2020

drumssAvatar border
TS
drumss
LA Lakers Menang atas Denver Nuggets pada Game 4 Final Wilayah Barat NBA 2020
Babak final wilayah barat kompetisi NBA hari ini memainkan game ke-4, dimana Denver Nuggets bertanding melawan LA Lakers. Pada tiga pertandingan sebelumnya Lakers menang dalam dua game, sementara Nuggets berhasil menang dalam pertandingan ke 3.  Pada ke  4 yang digelar di AdventHealth Arena ini berlangsung sangat ketat, ini dibuktikan dengan saling kejar mengejar perolehan poin yang begitu ketat. 


Sumber Gambar youtube


Pada quarter pertama Lakers berhasil mencetak poin sebanyak 37 poin, sementara untuk Nuggets cuman mencetak point sebanyak 30 point. Permainan begitu ketat sehingga perolehan poin pada quarter ke dua pun menurun, hal ini terbukti dari statisik Lakers hanya bisa mencetak  23 poin, sementara Denver Nuggets bisa mengantongi 25 poin. 

Permainan berlanjut ke quarter ke tiga, pertandingan pun diwarnai dengan saling ada pergantian permainan demi mencuri poin dalam pertandingan tersebut. Alhasil, Lakers sendiri pada quarter ini mampu mencetak 27 poin, lalu Jamal Murray dan kawan-kawan mampu mencetak 27 poin. Sebagai penikmat permainan bola basket, ane sendiri sangat terhibur dalam pertandingan ini. Pasalnya pertandingan berjalan seru, saling kejar poin pun tak terhelakan. 
Sebagai contoh pada quarter ke 4 memasuki menit ke-6:23, saling mengejar poin pun terjadi. Sampai pada akhirnya kemenangan bisa diraih oleh Lakers dengan akhir perolehan poin 114 - 108 .

Hampir sama dengan tiga pertandingan sebelumnya, beberapa pemain tampil baik dan berjasa pada club lewat poin yang mereka sumbangkan. Di pihak Nuggets pun beberapa nama pemain, seperti J. Grant, Jamal Murray, dan Jokic tampil menawan. J. Grant mampu menyumbangkan 17 poin, lalu Jokic juga berkontribusi lewat 7 rebound 4 assist, dan 16 point. Sementara Murray mampu membubuhkan 3 rebound 8 assit , dan 32 poin.

Sementara untuk Lakers sendiri beberapa nama pemain tampil berkontribusi lewat poin yang mereka torehkan. Ada Howard lewat 11 rebound 1 assist, dan 12 poin. Lalu ada juga Kyle Kuzma yang tampil selama 19 menit dengan mampu menyumbangkan 10 poin. Sementara LeBron James dan A. Davis tampil sangat bagus lewat aksi di lapangan, LeBron mampu membubuhkan 9 rebound, 8 assist, dan 26 poin. Sementara untuk A. Davis ikut menyumbang 5 rebound, 3 assist, dan 34 poin. 

Atas kekalahan ini, membuat Nuggets semakin tertinggal atas Lakers, dimana LA Lakers saat ini unggul sementara dengan perolehan nilai 3-1.  Babak final wilayah barat kompetisi NBA 2020 masih akan lanjut dengan sudah dijadwalkan game ke 5 pada Minggu (27/09/2020). 

 
Isda555
galigulagalu
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
822
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.