kaskus.games
TS
kaskus.games
Sang Juara Telah Lahir OMEN Clash of Heroes Supermatch!
{thread_title}


HP menghelat sebuah turnamen esport bertajuk OMEN Class of Heroes Supermatch merupakan turnamen game FPS dengan mengusung game VALORANT yang bekerjasama dengan KASKUS. Turnamen ini digelar dengan menampilkan 256 team dari tanah air sebagai pesertanya.Semifinal turnamen Valorant yang digelar tanggal 20 September 2020 disiarkan langsung hanya di Kaskus TV. Turnamen ini juga diikuti oleh beberapa team ternama kebanggaan Indonesia seperti Boom Esports, Anonymous, ROC Tema, Morph, dan masih banyak lagi.

Tentu Event ini digelar untuk menyemangati para gamers dalam melawan virus covid 19, dengan perang di rumah alias online. Acara ini sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya para gamer nusantara yang haus akan pertandingan seperti ini, event ini merupakan hiburan bagi masyarakat Indonesia untuk mengisi kekosongan jadwal pertandingan akibat dari pandemi ini membuat masyarakat untuk tetap di rumah.



Setelah melalui pertarungan yang sengit antara Roc Team melawan Anonymous, akhirnya Tim Anonymous menduduki peringkat pertama dan berhak mendapatkan hadiah sebesar tiga puluh juta rupiah lho gansis! Perjalanan Tim ANONYMOUS berhasil mencapai singgasana juara pertama setelah mengalahkan Tim ROC di babak final OMEN Class of Heroes Supermatch, Tim ANONYMOUS berhasil dengan 13 ronde kemenangan dari Tim ROC serta meraih gelar juara turnamen OMEN Class of Heroes Supermatch. Pencapaian ini tentu menjadi prestasi tersendiri yang membanggakan.

Eiiits tunggu dulu nih gansis, yang juara satu ga cuma sampe disini aja, bakalan ada pertarungan berikutnya antar ANONYMOUS, SUPERTEAM, dan ALL STAR TEAM yang akan saling unjuk kehebatan dalam pertandingan OMEN Supermatch.



Pastinya pertandingan ini akan diikuti oleh pemain ternama yang tentunya sudah tidak asing lagi buat gansis semua!



Berawal dari sekedar hobi bermain game genre FPS, Kevin Susanto, atau terkenal dengan nickname xccurate, kini menjelma menjadi salah satu atlet esport profesional papan atas dunia lho gansis. Tekad dan keseriusan remaja kelahiran 18 Februari 1998 ini berbuah manis, dengan beragam prestasi serta gelar baik nasional maupun internasional berhasil direngkuh olehnya di usia yang relatif masih muda.




Thomas Alfiantino atau yang biasa dikenal dengan nickname Cud adalah seorang pemain profesional VALORANT MORPH Team. Tim yang didirikan oleh Reza Arap ini merekrut ia dari sebuah tim sebelumnya memenangkan Cyber Games Arena Pacific Open - Indonesia Qualifier. Cud masih berusia belasan tahun loh gansis. Meski dalam tim ada perbedaan umur yang cukup jauh, ternyata ini tidaklah mempengaruhi performa kehebatan dari Cud.



Bakalan ada player-player kece yang bisa gansis saksikan seperti Synder, ROC Kush, Finch, Nabila Sulthana, Teandpe, Marlo Ernesto, dan masih banyak lagi. Saksikan keseruan pertandingan mereka minggu depan dalam laga OMEN SUPERMATCH. Pertandingan antara ANONYMOUS, All Star Team, dan Superteam lho gansis. Buat kalian yang pengen banget liat pertarungan mereka, langsung aja catet jadwal pertandingannya tanggal26 September 2020 tonton langsung di Kaskus TV. Selain bisa dukung tim idola, gansis juga bisa ikut tantangan “Tangkap Laptop” untuk bisa dapetin VP secara gratis lho!



Untuk informasi lebih lengkap mengenai turnamen OMEN Clash of Heroes Supermatch kunjungi laman www.menanggaming.com. Kemudian mengenai HP Gaming, GanSis bisa meluncur ke laman https://store.hp.com/id-id/default/gaming-laptops untuk dapetin informasi selengkapnya.
Jadi untuk kalian yang suka sama esport, jangan sampe ketinggalan event yang satu ini. Selain menyalurkan hobi kalian juga bisa dapetin hadiah menariknya!
Diubah oleh kaskus.infoforum 25-09-2020 07:38
mbm20maleo.pejuangtien212700
tien212700 dan 27 lainnya memberi reputasi
22
24K
47
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PC Games
PC Games
icon
11.2KThread5.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.