Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
82
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6dd8e3f4d69562da30a2db/apartemen-angker-kalibata
SIAPA sangka jalan yang selalu ramai di daerah Kalibata ternyata banyak menyimpan cerita misteri. Keangkeran sebuah tempat yang tak lepas dari gelapnya malam. Namun tak demikian di apartemen daerah Kalibata.  Siang bolong pun auranya mampu membuat kita sedikit tergelitik.  Gedung menjulang tinggi dan dipadati orang tak pernah menutup untuk memberikan hawa mistis meskipun disiang hari. 
Lapor Hansip
25-09-2020 18:47

Apartemen Angker Kalibata

Past Hot Thread
SIAPA sangka jalan yang selalu ramai di daerah Kalibata ternyata banyak menyimpan cerita misteri. Keangkeran sebuah tempat yang tak lepas dari gelapnya malam. Namun tak demikian di apartemen daerah Kalibata.  Siang bolong pun auranya mampu membuat kita sedikit tergelitik.  Gedung menjulang tinggi dan dipadati orang tak pernah menutup untuk memberikan hawa mistis meskipun disiang hari. 

Bagi sebagian orang, tentu jika ada  hunian bekas pembunuhan, bunuh diri, atau kematian yang tak wajar lainnya akan menimbulkan kesan mistis. Banyak orang yang sering mendapat ganggungan dari makhluk gaib di sekitar bangunan tersebut. Seperti suara-suara aneh dari unit kosong, penampakan mahkluk halus, dan gangguan lainnya?

Gansis tinggal di apartemen? Pernah mengalami hal mistis disana? Simak pengalaman Firssly saat berada di apartemen angker di daerah Kalibata. Cekidot!


Apartemen Angker Kalibata

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aquatrium dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 20:55
Wah ternyata angker juga yah, ane sering maen di situ
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 21:05
Ane kurang suka sama dedemit, gan.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 21:13
Kalibata oohh Kalibata :') ada apa sih dengan dirimu kenapa sering sekali namamu terngiang dalam hidupku :')
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 21:22
apartemen paling sering di grebek
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 21:58
Yg sebelah mana nih? Setau gw mungkin yg lagi jomblo kerasa angker.. Soalnya apartemen disana kanan kiri isinya cuma ng3w3 doang emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 22:32
jadi inget ada kenek metromini timpuk mobil avanza di jl. Pasar Minggu. ternyata itu mobil polisi yang abis reka ulang pembunuhan di Apartemen Kalibata.
langsung nangis keneknya di rangkul sama polisi.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 22:48
Hadeh .. ane sering lewat sini .. jangan aneh2 bahasnyalah .. emoticon-Takut
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 23:29
Woh iya nih katanya emang apartemen disono horror2 tuh gan hiiiii emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 23:39
Wajar sih, banyak banget kejadian-kejadian kek pembunuhan yang terjadi di sana ya
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Apartemen Angker Kalibata
27-09-2020 00:22
kntoool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apartemen Angker Kalibata
27-09-2020 01:04
Angkernya mah beda kalo di kalcit.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apartemen Angker Kalibata
27-09-2020 02:40
Pengalaman pribadi nih ya kira2 4th lalu nganter tmen ksna biasa dr app microt kira2 jam 3 pagi lsg ke towernya dkt lap tenis, ane tggu di bwh tmen ane naek dah tuh ga lama sktr 15mnt dia dah trn, ane tanya cpt amat lek dia dgn komuk gtu deh jwb "ga jd maen bro pas lg pemanasan tiba2 ada suara nyai kunti dr jendela lsg drop doi sm wecenya, suara ngikik pjg gtu" ya udah lsg trn dia dan kita lsg cbt plg..
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Apartemen Angker Kalibata
27-09-2020 02:47
mana serem seremnya,,,,, biasa aja
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Apartemen Angker Kalibata
27-09-2020 03:07
Fix serem
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apartemen Angker Kalibata
27-09-2020 03:18
omong kosong
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Apartemen Angker Kalibata
27-09-2020 05:58
Angker ama bo-an waria kaleee
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Apartemen Angker Kalibata
27-09-2020 05:59
Apartemen angker kenabata hehe
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Apartemen Angker Kalibata
27-09-2020 06:56
kenapa kebanyakan apartemen tu angker ya?
apalagi kalo banyak tu kasus orang bunuh diri di situ emoticon-Takut emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia