• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kocak! Ceweknya Main Tiktok di Tempat Umum, Cowoknya Tutup Muka Karena Malu

brina313
TS
brina313
Kocak! Ceweknya Main Tiktok di Tempat Umum, Cowoknya Tutup Muka Karena Malu


Sekarang ini bermain Tik Tok menjadi sebuah kegiatan yang tidak asing lagi bagi kalayak ramai karena Tik Tok ini selain bisa menyalurkan hobi untuk berjoget atau bermain drama ternyata bisa menghasilkan uang Siapa sih yang tidak tergiur dengan uang karena dimasakan demi ini pasti orang-orang sangat membutuhkan uang tersebut untuk kehidupan sehari-hari.

Sedikit cerita nih tentang Tik Tok baru-baru pas awalnya Tik Tok ini merajalela di Indonesia banyak orang yang mencela mungkin berkata dalam hatinya apa-apaan sih? Juga nggak jelas aplikasi apaan sih? Namun lambat-laun karena aplikasi Tik Tok Itu bisa menghasilkan uang bahkan banyak influencer yang berpenghasilan utamanya dari Tik Tok, sekarang justru artis-artis juga bermain tiktok yang dulunya mencela sekarang apa kabar malah pansos atau bahkan minta dipromosikan akunnya.

Kalian pasti sudah paham lah ya mau kemana arah pembicaraan saya sekarang. Pertama kalinya mendownload aplikasi Tik Tok bingung. Bagaimana cara memainkannya, tapi karena sering melihat videonya akhirnya saya juga bisa dan sempat terkena sindrom juga karena dikit-dikit tangan bergerak, dikit-dikit pinggul bergoyang rasanya terbayang tahu, enak joget dan lagunya.



Nah ini unik dan lucu serta menggemaskan ini sebuah postingan di situ memperlihatkan sepasang kekasih yang perempuannya bermain Tik Tok di tempat umum dan yang laki-lakinya marah menutup wajahnya minta yang ada di dalam pikirannya Mungkin dia merasa malu karena Si ceweknya di mana-mana pasti selalu main Tik Tok.

Padahal untuk orang-orang yang sudah pro main Tik Tok, sudah tidak ada rasa malu lagi karena orang semuanya sudah tahu bahwa dia adalah seorang kreator video Tik Tok. Rasanya pengen ketawa kalau ingat itu.

Bagaimana nih tanggapannya agan-sista dengan fenomena seperti itu Bukankah untuk menjadi seseorang yang terkenal Memang harusnya tidak tahu malu asal yang kita lakukan adalah dalam hal yang positif dan juga harus lihat lihat tempat yang sampai main tiktok di tempat yang berbahaya resikonya bisa besar.

Pernah juga bermimpi menjadi kreator video, sepertinya mudah karena dilihat dari durasinya yang paling sedikit ada lima belas detik dan yang paling lama ada 1 menit itu jika membuat videonya original dari tiktok nya itu sendiri. Adapun kalau misalnya kita mau mengupload video yang kita buat itu durasinya tidak ditentukan tinggal dipilih saja mau yang mana.

Ternyata kamu berbicara saja itu mudah. Tapi giliran mempraktekannya susahnya luar biasa apalagi ketika kita tidak punya orang dekat yang sudah terkenal ya makin susah di pansosnya, hahaha.

Penasaran dengan videonya? Nih ada di bawah ini, kwkwks



Gimana tanggapan Agan n Sista Semoga kita bisa menempatkan sesuatu pada tempatnya ya Cukup sekian thread dari saya mudah-mudahan banyak memberikan manfaat mohon maaf atas banyaknya kesalahan. See you next right and jangan lupa weekend ya, selamat weekend teman-teman.

Pengen ketawa terus cekakakan. Ya Allah, lucu sekali kakak itu. Hahahaah

Sumber : sini aja
cattleyaonlyuni214raliakbarrr
raliakbarrr dan 8 lainnya memberi reputasi
9
14.3K
48
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.