Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
150
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f225ffdc8393a0dcf02e607/mengenal-kucing-gundul-dengan-telinga-melengkung-kucing-elf
Kucing elf merupakan kucing ras baru dan sangat langka,kucing ini merupakan hasil persilangan antara 2 ras kucing yaitu kucing sphynx dan kucing American curl. Karena hasil persilangan ini,kucing elf mewarisi ciri dan sifat dari kucing Sphynx dan kucing American curl yaitu tidak berbulu dan memiliki telinga yang melengkung.
Lapor Hansip
30-07-2020 12:51

Mengenal Kucing Gundul dengan Telinga Melengkung, Kucing ELF

Past Hot Thread
Kucing elf merupakan kucing ras baru dan sangat langka,kucing ini merupakan hasil persilangan antara 2 ras kucing yaitu kucing sphynx dan kucing American curl. Karena hasil persilangan ini,kucing elf mewarisi ciri dan sifat dari kucing Sphynx dan kucing American curl yaitu tidak berbulu dan memiliki telinga yang melengkung.

Ras elf merupakan salah satu kucing hairless maka jika kalian memegang badan kucing ini akan terasa lebih panas dari kucing lain pada umumnya,meskipun kucing elf sangat cocok untuk dijadikan sebagai kucing peliharaan namun kucing ini tidak boleh terlalu sering keluar dari rumah atau berada pada lingkungan terbuka.

Mengenal Kucing Gundul dengan Telinga Melengkung, Kucing ELF

Kucing hairless memiliki kulit yang rentan dengan cuaca ruangan terbuka, jika terkena panas atau dingin yang berlebih bisa berakibat buruk pada kucing,untuk itu kucing elf tidak boleh terlalu sering  berada diluar rumah

Beberapa breeder kucing elf atau breeder kucing hairless selalu memberikan lampu diatas kandang kucing, lampu ini digunakan untuk menghangatkan kandang atau ruangan yang digunakan untuk kucing tak berbulu ini.



Asal Usul Kucing ELF



Fisik Kucing ELF



Karakter dan Sifat Kucing ELF



Harga Kucing ELF


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejas supaya kaskuser yang lain tahu bahwa kalian masih idup emoticon-Big Grin . jangan lupa emoticon-Cendol Gan dan jangan emoticon-Lempar Bata semoga bisa bermanfaat untuk agan semuanya



SUMBER
Diubah oleh 59cattery
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Mengenal Kucing Gundul dengan Telinga Melengkung, Kucing ELF
03-08-2020 05:25
agak gimanaaa gitu kalo liat kucing elf ini. ga ada bulunya soalnya (meskipun ada tapi kan tipis,,). jadi kulitnya keliatan langsung .-.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Mengenal Kucing Gundul dengan Telinga Melengkung, Kucing ELF
03-08-2020 11:27
Wah jadi keinget sphynx malah, punya raditya dika. Tenyata masih satu keturunan
0 0
0
Mengenal Kucing Gundul dengan Telinga Melengkung, Kucing ELF
04-08-2020 10:41
Malah gimana gitu kalau liat kucing gundul, sepertinya perlu perawatan yang ekstra terhadap kulitnya, kesenggol dikit bisa jadi akan timbul goresan di kulitnya. Harga kucing ini juga nggak main-main, hanya orang-orang berduit dan juga penghobi yang bisa memilikinya. Uya kuya punya nih kucing jenis ini.
0 0
0
Mengenal Kucing Gundul dengan Telinga Melengkung, Kucing ELF
04-08-2020 10:43
Rada geli klo liat kucing tanpa buluemoticon-Shutup
Ane mah tim kucing kampung aja dahemoticon-Big Grin
0 0
0
Mengenal Kucing Gundul dengan Telinga Melengkung, Kucing ELF
26-08-2020 10:11
wah gaada bulunhya ini gak boleh sembarangan ini miara nya
0 0
0
Mengenal Kucing Gundul dengan Telinga Melengkung, Kucing ELF
26-09-2020 20:04
Mahal ya harganya bs sampe segitu.. kucing kampung aja dah ane gundulin hehe
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Anime & Manga Haven
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia