trifatoyah
TS
trifatoyah
Cute Abis! Gamis Batik si Kecil Makin Hits
Batik unik dan menarik


Kalau dengar kota Pekalongan, pasti ingat dong dengan batiknya yang cantik dan menarik.

Hallo apa kabar Agan Sista semuanya, masih tetap semangat kan menjalani hidup di tengah pandemi Corona. Harus dong, semoga senantiasa sehat dan bahagia.

Jumpa kembali dengan Thread Ane, tentang Style batik untuk anak-anak. Kata siapa anak-anak nggak gaul kalau pakai batik, buktinya anak-anak yang pakai batik itu kelihatan unyu, dan cute banget gitu, pokoknya gemez kalau lihat anak-anak makai batik.



Batik memang tidak hanya diperuntukkan bagi orang dewasa saja, anak-anak pun bisa memakai batik dengan nyaman apalagi kegerahan.
Memperkenalkan budaya batik pada anak-anak juga penting banget lho, biar anak-anak mencintai kebudayaan di negeri sendiri.

Model yang simpel nggak ribet, fleksibel juga disukai anak-anak, apalagi kalau bahannya adem, wah nggak nolak pokoknya dipakein batik. Apalagi yang modelnya unyu-unyu, bisa couplean sama sang Bunda ahk berasa jadi princes. Pokoknya adem banget deh diliatnya, apalagi juga coupelan sama kakak cowok dih makin cute deh, beneran.



Menurut Ane busana batik yang dikenakan oleh Ghaistani Yukabid Adifa ini cocok banget lho, yang coupelan dengan sang Kakak Harist Akhtar Adifa juga, cocok banget melekat di tubuh bocah-bocah mungil itu.





Dih unyunya yang pandai bergaya ketika difoto. Duo bocah kecil ini memakai kain batik Unggul Jaya, keren bukan penampilan mereka. Ini sih sang Bunda Adhifa perlu dikasih jempol udah ngedesain baju-baju unyu untuk buah hati tercinta.











Bagaimana Gan Sist Kece badai kan gamis batik yang dipakai anak-anak tersebut, ini merupakan wujud dari cinta Budaya Indonesia, tentang Batik Nusantara.
Apalagi yang memang menjadi warga Pekalongan, kudu cinta batik. Walaupun mereka tinggal di Semarang sekarang masih tetap dong cinta batik Pekalongan. Karena Batik itu Cantik Unik dan Menarik.



Okey deh Gan sis, yang punya anak-anak unyu-unyu, pengen nggak nih ngenalin batik buat putra-putri tercintanya?
Udah dulu ya Thread tentang Batik buat anak-anak, yang penting bahan adem, model tidak ribet anak-anak pasti suka.
Sampai jumpa di Thread Ane selanjutnya, Salam hangat untuk Anak-anak Indonesia.

Opini pribadi
Sumber gambar dok.pri
Diubah oleh trifatoyah 25-09-2020 09:22
tien212700kanekimvmbsus
mbsus dan 16 lainnya memberi reputasi
17
5.6K
144
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
Fashionista
icon
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.