• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Selebgram Asal Malaysia Darlene Adrienne, Pakai Jilbab Tapi Kok Bajunya Kaos Buntung

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Selebgram Asal Malaysia Darlene Adrienne, Pakai Jilbab Tapi Kok Bajunya Kaos Buntung




Hi gan sis, gimana kabar hari ini masih sagne? Ya udahlah itu fitrah lo sebagai manusia, daripada lo dikutuk jadi kampret ama cebong mending nikmati detik demi detik keberadaanmu di bumi sebelum punah oleh bencana.

Kali ini gw mau bahas selebgram tetangga di negara seberang yang jadi perhatian netizen, bukan karena cantik dan manis rupanya yang memang menggoda tapi dari busana yang dikenakan.



Untuk itu sebelum gw membahas lebih lanjut, jangan lupa mandi junub, pastikan pakai segitiga pengaman dan cekicrot.

Jadi gini mas gan, ada seorang selebgram dari negeri jiran yang bernama Darlene Adrienne membuat gw bingung apa arti dari sebuah hijab yang disematkan pada kepala untuk seorang muslimah.

Walau gw bukan orang suci, tapi setidaknya hijab bukan hanya penutup kepala saja tapi penutup aurat dan menjadi identitas umat muslim, kristen dan Yahudi di masa lampau.

Bila kita melihat busana timur tengah pada masa lampau, terutama sosok yang dimuliakan seperti yang terlihat pada patung dan lukisan Bunda Maria mereka memakai busana hijab untuk menutup auratnya agar tidak diganggu oleh orang lain terutama kaum lelaki.



Tapi kalau ternyata hijab saat ini hanya sebagai penghias kepala maka itu tak ubahnya dengan sanggul, topi atau kerudung. Fungsinya hanya sebagai fashion, bukan sebagai identitas agama atau masalah keimanan, maka tidak bisa disejajarkan marwahnya dengan sosok wanita yang mulia seperti para suster biara atau ustadzah.

Jadi sosok Darlene Adrienne sebagai selebgram dengan penampilan seksi dan tentunya mengharapkan followers yang bertambah, buat gw sendiri itu hanya sebagai fashion layaknya sanggul, konde, kerudung atau topi.



Jangan heran kepala ditutup tapi mengenakan kaos lengan buntung ketat, dipadu celana jeans ketat yang begitu menggoda. Lantas pantaskah netizen menghujatnya?

Ya, tidak bisa! Itu sebuah fashion, model dari busana yang terkadang terlihat aneh tapi menarik untuk dilihat. Maka tak heran para perancang busana kerap mengeluarkan busana yang terkadang aneh namun ternyata menarik.

Kita harus melihat sesuatu dari perspektif lain, bukan dari manusia yang terkesan merasa paling benar. Di bumi ini tak ada manusia yang sempurna dan paling benar, kalau semua manusia ini sempurna tak akan mungkin ada perdebatan dan peperangan, merasa ras nya lebih unggul dari yang lain.



Itulah pandangan gw melihat fenomena menarik tentang hijab yang dipadukan dengan kaos ketat, gw tidak bisa menghujat tapi hanya memberi saran. Karena hijab identik dengan agama yang lahir di timur tengah ya buat lo semua yang ingin bergaya seperti itu hormatilah busana yang kita kenakan.

Jangan mencari sensasi di atas makian netizen yang merasa suci, ya ga sih! Cukup lo pakai rok mini, plus tanktop seksi seperti biasanya yang dilakukan Darlene mungkin gw akan sagne melihat itu semua. (Ssaatt)



emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google





Diubah oleh .Boyo. 26-09-2020 15:24
nakal.abis
meooong
cor7
cor7 dan 20 lainnya memberi reputasi
19
47K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.