News
Batal
KATEGORI
link has been copied
69
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6ecb4f0577a951c939e53b/mahasiswi-digilir-tifatul-astaghfirullah-ini-efek-seks-bebas-bejat
Suara.com - Berawal dari bujukan teman berinisial SN, sepulang dari minum di tempat hiburan malam, mahasiswi berinisial E (23) bersedia masuk ke kamar hotel itu. Di saat mulai terlelap tidur karena pengaruh alkohol, kejadian tak senonoh berlangsung. Kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan tujuh lelaki di kamar hotel pada Minggu (20/9/2020), dini hari, akhirnya dilaporkan E ke kantor Kepolisian Sek
Lapor Hansip
26-09-2020 12:02

Mahasiswi Digilir, Tifatul: Astaghfirullah, Ini Efek Seks Bebas, Bejat

Mahasiswi Digilir, Tifatul: Astaghfirullah, Ini Efek Seks Bebas, Bejat


Suara.com - Berawal dari bujukan teman berinisial SN, sepulang dari minum di tempat hiburan malam, mahasiswi berinisial E (23) bersedia masuk ke kamar hotel itu. Di saat mulai terlelap tidur karena pengaruh alkohol, kejadian tak senonoh berlangsung.

Kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan tujuh lelaki di kamar hotel pada Minggu (20/9/2020), dini hari, akhirnya dilaporkan E ke kantor Kepolisian Sektor
Panakkukang, Makassar , Sulawesi Selatan.

Kasus tersebut menyentak perhatian publik, di antaranya mantan Menteri Komunikasi dan Informatika dari Partai Keadilan Sejahtera Tifatul Sembiring.

"Astaghfirullah, ini efek seks bebas. Bejat. Makanya sexual consent itu mesti dalam ikatan pernikahan. Wajar publik protes soal materi-materi ospek yang nganeh-nganeh iki...!!!" kata Tifatul melalui media sosial.

Tautan berita media online berjudul Menyingkap Peran Perempuan SN Tawarkan Mahasiswi Digilir ke Pelaku diunggah Tifatul ke akun Twitter-nya.

Sejumlah netizen menanggapinya dengan beragam perspektif. Setelah membaca beritanya, di antara netizen ada yang mengatakan kasus itu sulit mendapatkan empati karena pada waktu diajak ke kamar hotel, mahasiswi tersebut sedang setengah teler.

Bahkan sebagian netizen mengatakannya sebagai dekadensi moral dan mereka mempertanyakan apa hasil revolusi mental yang selama ini disuarakan.

Dalam laporan Suara.com sebelumnya disebutkan E awalnya keberatan ketika diajak SN ke hotel. Tetapi dia akhirnya luluh. Diceritakan pula beberapa adegan di dalam kamar.

Setelah kasus dilaporkan ke pihak berwajib, petugas menindaklanjutinya. "(Para pelaku) diburu," ujar juru bicara Polsek Panakkukang Brigadir Polisi Kepala Ahmad Halim, Minggu (20/9/2020).


https://www.suara.com/news/2020/09/2...ks-bebas-bejat

profile-picture
profile-picture
reid2 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
-2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Mahasiswi Digilir, Tifatul: Astaghfirullah, Ini Efek Seks Bebas, Bejat
26-09-2020 12:51
mahasiswi digilir banyak cowok: efek seks bebas, bejat
cowok menggilir banyak cewek: ...
profile-picture
qavir memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswi Digilir, Tifatul: Astaghfirullah, Ini Efek Seks Bebas, Bejat
26-09-2020 12:51
efek follow toketqueen kali emoticon-Big Grin
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswi Digilir, Tifatul: Astaghfirullah, Ini Efek Seks Bebas, Bejat
26-09-2020 13:05
Si toket queen

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Mahasiswi Digilir, Tifatul: Astaghfirullah, Ini Efek Seks Bebas, Bejat
26-09-2020 13:08
menolak lupa

Mahasiswi Digilir, Tifatul: Astaghfirullah, Ini Efek Seks Bebas, Bejat
Mahasiswi Digilir, Tifatul: Astaghfirullah, Ini Efek Seks Bebas, Bejat
Diubah oleh xanax..for.sale
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mahasiswi Digilir, Tifatul: Astaghfirullah, Ini Efek Seks Bebas, Bejat
26-09-2020 13:12
Preetemoticon-Hammer2
0 0
0
Mahasiswi Digilir, Tifatul: Astaghfirullah, Ini Efek Seks Bebas, Bejat
26-09-2020 13:15
Gara2 internet cepat nih...
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswi Digilir, Tifatul: Astaghfirullah, Ini Efek Seks Bebas, Bejat
26-09-2020 13:25
Kalau efek internet cepat apa??
emoticon-Bingung
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswi Digilir, Tifatul: Astaghfirullah, Ini Efek Seks Bebas, Bejat
26-09-2020 13:27
Tokeett queen tul.. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mahasiswi Digilir, Tifatul: Astaghfirullah, Ini Efek Seks Bebas, Bejat
26-09-2020 13:28
mendulang suara dengan hasutan emoticon-Traveller
0 0
0
Mahasiswi Digilir, Tifatul: Astaghfirullah, Ini Efek Seks Bebas, Bejat
26-09-2020 13:45
Seks bebas dan pemerkosaan adalah hal yg berbeda, makan apa sih pak kok gini aja ga bisa bedakan
0 0
0
Mahasiswi Digilir, Tifatul: Astaghfirullah, Ini Efek Seks Bebas, Bejat
26-09-2020 14:48
Dikira seks bebas tuh bebas eue, padahal mah musti mau sama mau
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswi Digilir, Tifatul: Astaghfirullah, Ini Efek Seks Bebas, Bejat
26-09-2020 14:57
nyang ngohmonk nyang vrnah poloh tokedh kwin emoticon-Angkat Beer
iqwandul moclimen hanzheng2 nraghqah
0 0
0
Mahasiswi Digilir, Tifatul: Astaghfirullah, Ini Efek Seks Bebas, Bejat
26-09-2020 15:14
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mahasiswi Digilir, Tifatul: Astaghfirullah, Ini Efek Seks Bebas, Bejat
26-09-2020 17:07
Dia lupa si toket queen, ngaca ngapa emoticon-Ngakak
0 0
0
Mahasiswi Digilir, Tifatul: Astaghfirullah, Ini Efek Seks Bebas, Bejat
26-09-2020 17:23
toked queen apa kabar??emoticon-Big Grin
0 0
0
Mahasiswi Digilir, Tifatul: Astaghfirullah, Ini Efek Seks Bebas, Bejat
26-09-2020 17:47
Itu efek kenapa dulu internet gak diputus aja sekalian.
0 0
0
Mahasiswi Digilir, Tifatul: Astaghfirullah, Ini Efek Seks Bebas, Bejat
26-09-2020 18:16
giliran ada asusila orang ini di depan
0 0
0
Mahasiswi Digilir, Tifatul: Astaghfirullah, Ini Efek Seks Bebas, Bejat
26-09-2020 18:52
Tuh yang dapat tawanan perang Cwek terus di ewe. Termasuk pemerkosaan ngga

Yo ngga lah itu kan budak kapir
Makanya halal

Sana loe belajar agama dulu emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mahasiswi Digilir, Tifatul: Astaghfirullah, Ini Efek Seks Bebas, Bejat
26-09-2020 20:24
Cewe dugem mabok ga bawa temen cowo yang baik mah jadi santapan
Dah rahasia umum
0 0
0
Mahasiswi Digilir, Tifatul: Astaghfirullah, Ini Efek Seks Bebas, Bejat
26-09-2020 21:22
germo nya perempuan agamis berpakaian tertutup lho..
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia