• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • DUH! Gegara Pesanan Kurang, Customer ini Beri Rating 1 Bintang dan Doakan Driver Mati

rojabmaulanaAvatar border
TS
rojabmaulana
DUH! Gegara Pesanan Kurang, Customer ini Beri Rating 1 Bintang dan Doakan Driver Mati


Gara-gara pesanannya kurang, customer ini mendoakan driver dengan tak senonoh!



GanSis, makin hari makin ada-ada saja tingkah dari warga +62 ya, setiap harinya ada saja berita viral tentang hal unik, nyeleneh, atau bahkan ngeselin dari mereka warga di negeri berfollowers ini.

Terbaru ada seorang customer yang mendoakan seorang driver dengan kata-kata yang tentu saja tak mengenakan dibaca atau dicerna.

Dalam postingan yang diunggah ulang oleh akun instagram @trendingbuzz.idcustomer yang menandakan ketidak puasan dalam pelayanan drivernya tersebut mendoakan sang driver agar meninggal.

"pesanan kurang. moga drivernya mati dijalan. anakku kasihan"

Begitulah kiranya ungkapan seorang customer yang awalnya diunggah oleh pemilik akun facebook Riyanz Gagan Ginanjar dengan caption "Gini amat nyari duit seperak dua perak" dan postingan ini juga di repost oleh akun instagram @berita_gosip.



Costumer yang belum diketahui identitasnya tersebut menunjukan kekesalannya dengan memberikan rating kepada driver dengan 1 bintang pada penilaian dan ulasan.

GanSis, kasihan enggak sih itu si abang ojolnya? tentunya!

Mengingat ucapan adalah bagian dari doa, ucapan seorang customer tersebut mungkin tidak pantas untuk dilontarkan.

Selain itu nasib sang driver yang diberi rating jeblok tersebut bisa jadi akan dinonaktifkan oleh pihak perusahaan tempat ia bekerja, karena tidak satu dua kasus serupa terjadi kepada para driver ojol lainya, nahasnya menjadi seorang ojol ini adalah mata pencaharian utama mereka untuk menghidupi keluarganya.

Duhhh, kasian banget ya, ibarat sudah jatuh tertimpa tangga pula, sudah didoakan yang jelek dapat rating satu pula.

Begitulah kira-kira dampak untuk sang driver atas ulasan dan penilaian dari seorang customer di atas.

Namun jika kita melihat dari sisi lain, hal ini bisa terjadi karena beberapa hal yang memfaktorinya, diantaranya mungkin saja sang driver yang bekerjanya kurang teliti dengan pesanan customernya. Lalu faktor kedua yakni sang customer yang mungkin saja sedang panik atau urgent karena di dalam screen shootnya ada kalimat ".....anakku kasihan" yang merupakan kalimat ambigu, dan di postingan tidak ada keterangan apa pesanan si customer, jadi bisa saja pesanannya sangat urgent dan dibutuhkan oleh sang anak dari customer tersebut sehingga ia panika dan akhirnya mengeluarkan kalimat yang tidak nyaman untuk dicerna tersebut.

Namun bagaimanapun kemungkinan-kemungkinannya tindakan yang diambil oleh customer tersebut sulir untuk diterima dan semestinya disampaikan dengan baik dan memberi rating yang pantas.

Begitulah opini TS tentang postingan viral yang diunggah kurang lebih 6 jam yang lalu sejak thread ini diunggah.

Pastinya Agan dan Sista sudah ingin memberikan pendapatnya juga dong, tentunya sangat boleh GanSis! Tulis dengan kalimat yang sopan ya.......emoticon-Maaf Agan

Oke sampai di sini thread singkat TS, semoga bermanfaat.



emoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Ganemoticon-Keep Posting Gan

Penulis : @rojabmaulana
Narasi : Pribadi
Referensi dan Gambar : @trendingbuzz.id



Diubah oleh rojabmaulana 25-09-2020 16:44
Cahayahalimah
brina313
fajar.khalifa
fajar.khalifa dan 28 lainnya memberi reputasi
27
11.3K
317
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.