• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Fakta Menarik Tentang Jepang Selain Produsen Terbesar Film Esek Esek Dunia!

jabalnursaja
TS
jabalnursaja
5 Fakta Menarik Tentang Jepang Selain Produsen Terbesar Film Esek Esek Dunia!


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista di rumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu diberikan kesehatan serta kemudahan dalam menjalani proses kehidupan selama di dunia ini. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini bisa menjadi keberkahan untuk hari khlekak nanti, tetap bersabar ditengah pandemi ini.

Pada kesempatan dan thread kali ini ane akan membahas satu negara terbesar karena budaya dan sumber daya manusianya yang terkenal pintar pintar. Salah satu negara di Asia yang memiliki perkembangan di bidangn teknologi yang teramat pesat, dialah negara Jepang.

Banyak sekali ha hal menarik tentang negara sakura ini, salah satu negara yang pernah menjajah Indonesia ini memang sangatlah memiliki kemajuan disegala bidang, Bahkan seluruh negara di dunia segan kepada Jepang. Ada beberapa fakta menarik yang perlu agansis tahu selain menjadi tempat produksi film esek esek terbesar di dunia. Yuk simak dibawah ini penjelasannya.

Quote:


Itulah beberapa fakta menarik dari jepang selain terkenal sebagai negara dengan produsen film esek esek terbesar di dunia. Dan hal hal tersebut diatas membuat negara lain kagum akan hal tersebut. Jepang memiliki dikenal sebagai pemilik SDM terunggul dunia, perkembangan mereka sepertinya tidak pernah lekang oleh waktu.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread kali ane, semoga bisa bermanfaat dan memberikan wawasan kepada kita semua. Jika ada banyak kesalahan dan hal hal negati didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS hanyalah manusia biasa. Semoga kita semua bisa meniru hal hal baik yang ada di Jepang. 

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Thread ini ditulis TS sendiri
Sumber bacaan sini dan sini
Gambar source google


BACA HOT THREAD TS DISINI

Diubah oleh jabalnursaja 25-09-2020 23:07
penyukabirujagotorpedo78Kg
78Kg dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.9K
54
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.