News
Batal
KATEGORI
link has been copied
95
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6e3b15977513136d6b6281/ramai-ramai-pendukung-terang-terangan-tak-mendukung-jokowi-lagi
Komika dan senias Ernest Prakasa blak-blakan mengatakan tidak mendukung pemerintahan. Pernyataan ini dia sampaikan di akun Twitter resminya pada Selasa 22 September 2020 kemarin. Ernest diketahui merupakan pendukung Jokowi saat Pilpres kemarin. Pernyataan Ernest cukup keras, dia menilai pemerintah tidak serius menjaga kesehatan dan keselamatan rakyatnya. "Saya sudah tidak percaya pada keseriu
Lapor Hansip
26-09-2020 01:46

Ramai-ramai Pendukung Terang-terangan Tak Mendukung Jokowi Lagi

Quote:Ramai-ramai Pendukung Terang-terangan Tak Mendukung Jokowi Lagi


Komika dan senias Ernest Prakasa blak-blakan mengatakan tidak mendukung pemerintahan. Pernyataan ini dia sampaikan di akun Twitter resminya pada Selasa 22 September 2020 kemarin. Ernest diketahui merupakan pendukung Jokowi saat Pilpres kemarin.

Pernyataan Ernest cukup keras, dia menilai pemerintah tidak serius menjaga kesehatan dan keselamatan rakyatnya.

"Saya sudah tidak percaya pada keseriusan pemerintah menjaga kesehatan & keselamatan rakyat. Pakai masker, cuci tangan, hindari kerumunan sebisa mungkin. Mari jaga diri kita masing-masing," tulis Ernest, Kamis 24 September 2020.

Unggahan Ernest dikomentari mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman di era Jokowi, Rizal Ramli. "Good sense Ernest," timpal Rizal dalam cuitan Ernest.

Bukan saja Ernest, dokter sekaligus penyanyi dr Teuku Adifitrian atau biasa dipanggil dr Tompi yang juga pendukung Jokowi minta pilkada ditunda. Alasannya masalah kesehatan rakyat di tengah pandemi ini.

"Tunda Pilkada," seru Tompi.

Sebagaimana diketahui, terjadi pro dan kontra di tengah-tengah masyarakat yang menyelimuti gelaran Pilkada Serentak 2020. Banyak pihak yang menolak Pilkada tahun ini karena mengkhawatirkan pegelaran Pilkada 2020 akan menjadi klaster baru penyebaran Covid-19 di Tanah Air.

Namun di sisi lain, ada juga pihak yang mengharapkan agar Pilkada serentak tetap digelar karena khawatir akan terjadi krisis birokrasi di daerah apabila pilkada ditunda atau bahkan dibatalkan.

Pemerintah sendiri telah memutuskan bahwa tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di 270 daerah akan tetap dilaksanakan meski pandemi virus corona (Covid-19) belum berakhir. Pernyataan sikap Jokowi tersebut disampaikan Juru Bicara Kepresidenan, Fadjroel Rachman lewat siaran pers, Senin (21/9/2020).

Adapun, penyelenggaraan Pilkada di masa pandemi mempunyai rujukan global. Sepanjang Februari-Agustus 2020, ada 56 negara dan teritori memutuskan menyelenggarakan Pemilu (nasional maupun lokal) antara lain, Iran, Taiwan, Togo, dan Slovakia yang menyelenggarakan Pemilu pada Februari 2020.

Pada Maret 2020 ada Amerika Serikat (Arizona, Florida, Illinois), Jerman, Perancis, Australia (Queensland), Polandia, Ukraina, dan Taiwan. Kemudian pada Agustus 2020 ada Mesir, Uganda, Belarus, Australia (Tasmania dan Northern Territory), Amerika Serikat (Puerto Rico, Florida, Wyoming).


SUMBER





BANYAK CEBONG MURTAD AKHIR-AKHIR INI...

PADA MURTAD DAN AKHIRNYA JADI KADRUN

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 8 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Ramai-ramai Pendukung Terang-terangan Tak Mendukung Jokowi Lagi
26-09-2020 02:29
Trus emang kalau kalian ngedukung, 2024 Kowi jadi presiden lagi gitu?
Emang kalau kalian ngga ngedukung, Kowi mau dikudeta gitu?
Nothing to lose lho
Mau kalian berak di depan Istana juga ga ada efek apa2 buat Kowi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 18 lainnya memberi reputasi
18 1
17
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Ramai-ramai Pendukung Terang-terangan Tak Mendukung Jokowi Lagi
26-09-2020 02:50
Pilkada itu tergantung dari masing2 calon, klo maw mengundurkan diri karena pandemik demi kesehatan rakyat emoticon-Bingung itu bru betul, seorang pemimpin sejati. Tapi dya tidak akan lama dihati rakyat.
Pemimpin yg tamak akan kekuasaan, tetap maju Pilkada walo pandemik. Dya adalah tipe pemimpin yg buruk. Tapi dya lah seorang pemimpin yg akan selalu hadir mengisi hari2 klean dgn jabatan nya. emoticon-Leh Uga paham klean?!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dunkersz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ramai-ramai Pendukung Terang-terangan Tak Mendukung Jokowi Lagi
26-09-2020 02:56
Sekarang saatnya dukung pakde gibran emoticon-Blue Guy Smile (S)







































emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
arip1992 dan whitepoint memberi reputasi
1 1
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ramai-ramai Pendukung Terang-terangan Tak Mendukung Jokowi Lagi
26-09-2020 04:34
Pada saat pandemi ini, kebijakan yang pro rakyat pasti ane dukung. Sprt insetif pajak, blt 5 juta kebawah. Bansos dll.

Tp kl soal pilkada kan perihal kekuasan politik, ane gg setuju. Ini gg adil, ketika awal corona semua dilarang, lalu sekarang yang OTG makin bejibun, ekh mlh bukak pintu buat penyebaran covid....

Pemerintah tetep kita dukung, tapi kebijakan yang pro rakyat. Bukan yang lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ramai-ramai Pendukung Terang-terangan Tak Mendukung Jokowi Lagi
26-09-2020 05:01
Pertanyaan sederhana jika di tunda mau di tunda sampai kapan? Ada yg bs jawab?
profile-picture
profile-picture
viniest dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Ramai-ramai Pendukung Terang-terangan Tak Mendukung Jokowi Lagi
26-09-2020 05:06
Makanya , kemaren lugu banget bisa ngedukung ampe 2 periode . Serius ni pemimpin lebih mengutamakan kepentingan golongan dibandngkan kesehatan rakyatnya , dari januari udah curiga klo indonesia kena bakalan lama ngeliat kebijakan kayak gini .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ramai-ramai Pendukung Terang-terangan Tak Mendukung Jokowi Lagi
26-09-2020 05:40
Ya gmn dong,gw kmrn jg pilih wiwi cm krn PSI dukung wiwi

Gw mah ngikut apa kata tante gres dkk aja deh
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ramai-ramai Pendukung Terang-terangan Tak Mendukung Jokowi Lagi
26-09-2020 05:53
Ya gak jadi Kadrun juga, lebih tepatnya netral. Klo jadi Kadrun ya tambah bego orgnya emoticon-Wakaka

Ernest juga cina + kafir seingat gw. Masa iya jadi Kadrun emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sprinter dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ramai-ramai Pendukung Terang-terangan Tak Mendukung Jokowi Lagi
26-09-2020 05:57
Ya sakarepmu. emoticon-Traveller
0 0
0
Ramai-ramai Pendukung Terang-terangan Tak Mendukung Jokowi Lagi
26-09-2020 06:04
Sukurin.
Nanti pilpres 2024 juga gue gak mau pilih Jokowi lagi.
Dan gue yakin semua pendukung Jokowi pun juga gak akan milih beliau lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
supirgedek dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ramai-ramai Pendukung Terang-terangan Tak Mendukung Jokowi Lagi
26-09-2020 06:08
Baru nyadar to kalo klean goblok 😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Judess dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Ramai-ramai Pendukung Terang-terangan Tak Mendukung Jokowi Lagi
26-09-2020 06:11
Syukurlah
0 0
0
Ramai-ramai Pendukung Terang-terangan Tak Mendukung Jokowi Lagi
26-09-2020 06:27
Gak dukung kowi gak auto kadrun juga brey. Banyak juga kok yg netral
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan baikl memberi reputasi
2 0
2
Ramai-ramai Pendukung Terang-terangan Tak Mendukung Jokowi Lagi
26-09-2020 06:32
Jgn salah paham, yg tidak didukung itu kebijakan nya

Jgn harapin tiba2 semua dukung kontra pemerintah

Org yg rasional pasti gak akan asal dukung, kalau salah bilang salah kalau bemar bilang benar

Yg kontra kan pokok nya ganti presiden, kalau pokok nya kan susah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
santosvanjones dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Ramai-ramai Pendukung Terang-terangan Tak Mendukung Jokowi Lagi
26-09-2020 06:38
Banyak orang dengan kepakaran yang tinggi, integritas dan kapabilitas yang diakui tapi untuk walikota oslo kok ya pilihanya cuman 2 yaitu Tukang Martabak atau Tukang Jahit? untuk RI 1 pilih tukang mebel?

Trus masyarakat oslo dan indo berharap oslo dan indo maju kek norwey ato kek singapore

#Waras?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
norlandtio dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ramai-ramai Pendukung Terang-terangan Tak Mendukung Jokowi Lagi
26-09-2020 06:46
too late asshole !!
profile-picture
MafTrack memberi reputasi
1 0
1
Ramai-ramai Pendukung Terang-terangan Tak Mendukung Jokowi Lagi
26-09-2020 07:14
Tunda pilkada sampai pandemi usai
0 0
0
Ramai-ramai Pendukung Terang-terangan Tak Mendukung Jokowi Lagi
26-09-2020 07:14
hari gini kok fanatik
0 0
0
Ramai-ramai Pendukung Terang-terangan Tak Mendukung Jokowi Lagi
26-09-2020 07:25
2024 masih jauh, drun
profile-picture
qavir memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia