kukuhironokoAvatar border
TS
kukuhironoko
ANJING dimanfaatkan untuk mendeteksi virus corona di bandara
Bandara di Finlandia menggunakan cara unik dalam mendeteksi Virus Corona COVID-19 kepada para calon penumpang pesawat. Langkah tersebut merupakan proyek percontohan yang melibatkan pihak bandara bersama sukarelawan yang disponsori klinik hewan swasta.

Dilansir New York Post, Jumat (25/9/2020), dengan didampingi 10 instruktur, 15 ekor anjing dilatih untuk mendeteksi COVID-19 dengan mengendus sampel para penumpang di di bandara Helsinki-Vantaa, Finlandia. 

Namun sejauh ini, efisiensi anjing-anjing tersebut dalam melacak COVID-19 pada penumpang masih belum terbukti dalam studi komparatif. 

Para penumpang pesawat, dalam proyek percontohan itu, secara sukarela dites dan mereka yang diduga membawa virus diinstruksikan menjalani tes swab untuk memastikan hasilnya.

Dalam tes itu, seorang penumpang diinstruksikan membasuh leher mereka dengan kain, dan memasukkanya ke dalam kaleng yang kemudian diserahkan ke ruangan lain untuk diendus anjing-anjing tersebut hingga menemukan hasil langsung.

Pihak berwenang di Uni Emirat Arab beberapa bulan juga telah melakukan pengujian serupa di Bandara Internasional Dubai dengan melibatkan anjing polisi.


Sumber : liputan 6


Klo berhasil semua negara pasti ngikutin cara efektif ini dan siap-siap dijilatin ANJING emoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Uga
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
522
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.