• Beranda
  • ...
  • MotoGP
  • Lama Absen di MotoGP, Begini Kondisi Lengan Marquez Sekarang

salamsetirkiriAvatar border
TS
salamsetirkiri
Lama Absen di MotoGP, Begini Kondisi Lengan Marquez Sekarang

Sudah dua bulanan sejak Marc Marquez alami cedera, kini kondisinya kian membaik. Beberapa kali pebalap Repsol Honda ini memposting dirinya lagi latihan fisik. Mulai dari lari hingga bersepeda. Latihan fisik ini masih dilakukan Marquez dengan memakai pelindung karbon di bagian lengan dan bahu kanan. 


Marquez mengatakan kalau setelah melakukan operasi, ia memang banyak memakai proteksi gips. Mulai dari tangan hingga bahu pernah diberi proteksi gips. Ia merasa penggunaan gips membuatnya menjadi tidak nyaman dalam bergerak. Tapi karena untuk penyembuhan dan supaya tulang gak geser, Marquez pun melakukan proteksi gips. Sekarang ini The Baby Alien mulai menggunakan perlindungan karbon. Ini dikenakan di bagian siku hingga lengannya.


Marc berharap proses penyembuhannya ini bisa cepat selesai. Paling gak dalam waktu dekat ia udah tidak menggunakan perlindungan apa – apa lagi. Dan tentunya dengan semakin cepat waktu penyembuhan, semakin cepat pula pebalap Spanyol tersebut kembali ke lintasan lagi. Awalnya ia diprediksikan balik ke lintasan pada GP Perancis atau GP Aragon pada pertengahan Oktober mendatang.

Semenjak Marc Marquez menepi karena cedera, tim Repsol Honda belum bisa berbuat banyak di lintasan balap. Sang adik, Alex Marquez belum terlalu bersahabat dengan motornya sekarang. Sejauh ini pebalap Repsol Honda belum ada yang naik podium.



aygilagility
bedypop
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGP
icon
1.5KThread2.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.