News
Batal
KATEGORI
link has been copied
114
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f69ca928d9b172c167f7045/tewas-saat-jual-mobil-suami-sempat-minta-doa-istri-sembahyang-dulu-sana-biar-laku
Pembunuhan Asiong, seorang pria etnis Tionghoa yang jasadnya ditemukan warga di jurang di Desa Ndaulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, menyita perhatian khalayak, terutama terkait kisahnya sebelum tewas. Diketahui, ayah tiga anak itu pergi pada hari Kamis, 17 September 2020, untuk menjual mobilnya. Dia sedang bertransaksi dengan calon pembelinya ketika istrinya, Lisa, bolak-balik meneleponnya
Lapor Hansip
22-09-2020 16:57

Tewas saat Jual Mobil, Suami Sempat Minta Doa Istri: Sembahyang Dulu sana Biar Laku

Tewas saat Jual Mobil, Suami Sempat Minta Doa Istri: Sembahyang Dulu sana Biar Laku
Tewas saat Jual Mobil, Suami Sempat Minta Doa Istri: Sembahyang Dulu sana Biar Laku

Pembunuhan Asiong, seorang pria etnis Tionghoa yang jasadnya ditemukan warga di jurang di Desa Ndaulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, menyita perhatian khalayak, terutama terkait kisahnya sebelum tewas.

Diketahui, ayah tiga anak itu pergi pada hari Kamis, 17 September 2020, untuk menjual mobilnya. Dia sedang bertransaksi dengan calon pembelinya ketika istrinya, Lisa, bolak-balik meneleponnya.

Pada panggilan kesekian, Asiong akhirnya mengangkat telepon istrinya.

"Saya telfon, 'Lu ke mana?'. 'Ada yang mau beli mobil,' katanya," tutur Lisa.

Berselang sejam kemudan, Asiong menelepon balik Lisa dan meminta untuk berdoa agar mobilnya laku terjual.

"'Cepat sembahyang dulu, Badut, biar lewat (terjual) Terrios ini,' katanya. Aku bilang, oke," sambung Lisa.

Di hari ketika Asiong pergi, di rumah mereka sedang ada renovasi atap kanopi. Renovasi selesai pukul 15.00 WIB.

"Udah gitu, udah selesai renovasinya jam 3, tukangnya kan minta duit (upah jasa). Saya telepon (suami), enggak diangkat dua kali. Terus anak kami yang paling besar chat papinya (suami saya), 'Pi, itu tukang kanopinya udah selesai, mau bayar berapa?' Lima ratus ribu, katanya. Terus aku telfon, kok aku telepon dan chat gak dibalas. Udah agak lama, jam 4 itu, dia balas, 'Lagi lobi lho'," kata Lisa.

Pada pukul 16.30 WIB, Asiong sempat pulang ke rumah. Namun pada saat itu, Lisa sedang tidur siang di lantai atas rumahnya, dan baru terbangun pukul 18.10 WIB. Ketika dia bangun, Asiong sudah pergi lagi.

"Jam 7, mertua telfon, tanya, 'Anak-anak siapa yang jemput?' Aku telfon dulu Asiong. Kutelfon gak angkat. Itu kalau gak salah jam 19.15. Online di WA jam 18.45. Setelah itu aku hubungi gak angkat sampai jam 01.00 WA dan hp mati semua. Sampai sekarang," katanya.

Pada tanggal 18 September 2020, Lisa sempat merasa kalau Asiong pulang larut malam, sekitar pukul 03.00 WIB. Namun, karena kantuk berat, dia tak sempat memastikan kepulangan Asiong.

"Tanggal 18, jam 3, ada suara dia lagi nangkap nyamuk pakai raket listrik. Dia kebiasaanya nangkap nyamuk dulu baru masuk kamar. Dalam hatiku udah pulang. Kutunggu terus, kok gak naik ya? Terus perasaanku dia ada buka pintunya. Tapi kok gak ada dia. Gak ada masuk. Terus aku lanjut lagi tidur," katanya.

Perasaan itu Lisa anggap sebagai petanda kalau arwah Asiong hendak memberitahunya soal kematiannya.

"Mungkin itulah aku dikasih tanda bahwa dia udah pulang tapi udah tidak dengan raganya lagi," katanya.

Lisa pun menangis histeris saat mengetahui kabar Asiong tewas dalam kondisi mengenaskan pada Sabtu, 19 September 2020.

Seorang temannya, yang mendapat kabar dari sebuah grup WhatsApp penggemar badminton, memberitahunya soal penemuan mayat laki-laki di jurang yang berada di Jalan Medan-Berastagi, tepatnya di KM 54-55, Desa Ndaulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo. Mayat itu sendiri ditemukan warga pada hari Jumat (18/9/2020) sekira pukul 11.30 WIB.
Ist
Lisa, istri Asiong, bersama salah satu anaknya.

Merasa bahwa ciri-ciri mayat itu mirip dengan ciri-ciri Asiong, antara lain terdapat kutil sebesar biji kacang di punggungnya dan bekas operasi di perutnya, Lisa pun mendatangi RSU Kabanjahe, Brastagi, untuk mengecek.

Dan ternyata benar. Mayat itu ternyata adalah suaminya, Asiong.
Sempat Dianggap Mayat Mr X

Sebelum terungkap identitasnya, mayat Asiong sempat dianggap sebagai mayat Mr. X, saat ditemukan dalam kondisi tanpa busana oleh warga pada umat (18/9/2020) sekira pukul 11.30 WIB.

Mayat Asiong pertama kali ditemukan oleh Dadang Sukoco, seorang mekanik, saat hendak memperbaiki mobil yang dikemudikan Miswadi (35) yang bermuatan pupuk kompos kotoran ayam, yang mogok tidak jauh dari lokasi.

Setelah mengecek kerusakan mobil, Dadang memerintahkan temannya untuk membeli suku cadang yang diperlukan ke kota Brastagi. Namun ketika temannya itu telah pergi, Dadang baru sadar bahwa ada komponen lainnya yang juga perlu dibeli.
Ist
Mayat Asiong.

Karenanya, dia menelepon temannya itu. Akan tetapi, saat hendak menelepon, Dadang kesulitan mencari sinyal, sehingga ia bergeser ke arah lokasi mayat Asiong. Saat menguji sinyal di ponselnya, Dadang melihat sesosok mayat.

Dari situ kemudian dia memberitahu temannya, Jeri Ronaldo Ginting, soal mayat yang dilihatnya.

Lantas, polisi dan pihak Puskesmas Brastagi mengevakuasi mayat tersebut, dibantu oleh warga Desa Doulu.

Pukul 13.00 WIB, mayat itu kemudian dibawa dengan ambulans Puskesmas Brastagi ke RSU Kabanjahe.

“Ciri-ciri korban diperkirakan berusia 35 tahun. Korban mengalami luka-luka diduga akibat penganiayaan karena di tubuh korban ditemukan luka lebam pada bahagian wajah (mata), badan bagian punggung belakang luka lebam, tangan serta kaki korban sebelah kanan lebam dan kulit ada yang terkelupas, korban ditemukan tanpa busana,” ungkap Kapolsek Berastagi Kompol L. Marpaung.

Dibakar Hidup-hidup

Dari keterangan Lisa, Asiong diduga mengalami penyiksaan sebelum dibunuh. Salah satunya dibakar hidup-hidup.

"Suami saya disiksa, dibakar hidup-hidup, di bagian pahanya. Dalam badannya hancur, kepalanya juga," kat Lisa.

Lisa menduga pembunuh suaminya adalah orang yang membeli mobilnya.

"Mungkin berkaitan dengan orang-orang yang mencari dia di tanggal 16 (September) di tempat hiburan itu," katanya.

Lisa tak dapat menahan tangisnya saat menceritakan bahwa dia punya tiga anak yang masih kecil, anak yang masih butuh kasih sayang seorang ayah.

"Saya berharap polisi cepat temukan siapa pelakunya. Hukum seberat-beratnya. Saya berharap kepada pihak kepolisian, ungkap terus kasus ini, gak boleh didiamkan. Saya mohon sekali. Anak kami masih kecil-kecil ada tiga," Lisa menambahkan.

https://www.indozone.id/news/0ysXArB...-laku/read-all
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Alhamdullillah ada pekerjaan dadakan, parkir pelayat 30 rebo lah per mobil, maklum masuk kelas parkir hiburan, sudah tradisi

ayo lae, kita kumpul sama abang ranting ormas okp dan wereng buat organisir palak parkir pelayat

tu si hasisabuan kan lagi nganggur habis keluar dari penjara, dan aritoneng juga baru lepas selfie dari polsek, nah ajakin mereka bareng pasarseribu dan nasengollan buat amanin area parkiran pelayat, nanti kita konfirmasi lokasi rumah duka ke werengtabes seeeeppp ? emoticon-Recommended Seller


*[INFO LOWONGAN KERJA]*


Mupet Job Fair 2020

Dalam rangka mendukung program jenderal mukapetak medan,yakni pemerataan penganiayaan,pemerasan,begal,jambret oleh putera mamak sumut terbagi secara adil,aman dan kondusif di semua jalan pemukiman warga:

- lowongan jukir,palak SPSI/IPK/PP untuk wilayah jalan brigjen katamso, jalan pemuda, jalan pemuda baru 1,2,3 , jalan palangkaraya (CP habib alex, ustad Hafitz, pesantren darul fefek kampung badur/aur)

- Lowongan jukir,jambret, palak japrem PP/SPSI di sekitar jalan yoserizal, jalan sun yat sen (CP haji nababan, pos kepling jalan yozerisal, dan tepi rel kereta api jln pandu)

- Lowongan palak SPSI sepanjang jalan pandu hingga simpang jalan sutomo, dekat posko PP,CV&surat keterangan berkelakuan petak bisa dikirim ke werengtabes/werengsektor medan kota

- Lowongan jukir, palak SPSI/PP di sekitar KFC asia megamas, BCA (CP ustad romadhoni bin taktak)

- Lowongan jukir, palak PP/SPSI, jambret di sekitar jalan multatuli, jalan wajir,jalan palang merah (CP bang arip harahap dari masjid al clurit jalan kereta api atau 2 intel werengtabes dekat simpang jln palang merah-jln wajir)

- Lowongan jukir, palak PP/SPSI di sekitar jalan kesawan (CP bang haji pasaribu dari ormas PP)

- lowongan jukir, palak, di lapangan merdeka walk (CP Bang haji manalu)

Form pendaftaran dapat diambil di polsek medan area, polsek medan kota, masjid al malik, pospol lapangan merdeka, lapangan parkir KFC asia megamas, werengtabes medan,ktr lurah pasar baru emoticon-shakehand

Lampirkan surat keterangan sehat bebas covid19, selfie tiap polsek (min 2 TKP), surat bai'at pesantren prodeo/sanggar ngaji tepi kali deli/ tepi rel kereta api

Note: surat rekomendasi dari ketua ormas pemuda mesjid gang buntu setempat, ketua remaja musholla gang senggol, tidak dianggap sah, tanpa ttd+cap abang ranting ormas okp setempat



Btw ada good news, ane dapat kabar wereng medan sekarang focus di online, yakni per3k online dan lagi pelajari telemedicine, supaya bisa jebak dan meras tenaga kesehatan medan

tenang, untuk yang jual hasil jambretan , begal motor di facebook medan, "tidak akan terlihat" oleh wereng medan, juga preman2 yang beroperasi di semua jalan mulai di depan polsek, werengtabes medan hingga ruko/rumah warga baik2 juga "tidak akan terlihat" oleh wereng medan selama lama nya emoticon-Shakehand2

KEEP POSITIVE NGANGKANG EH THINKING emoticon-Shakehand2


Ingat kawan2 jangan bilang TNPB pengkhianat emoticon-Sundul Up

10 TNPB ---> bisa mengamankan dan meningkatkan kualitas hidup warga baik2

100 jenderal petak ----> 1000 ormas/okp ----> ribuan putera puteri mukapetak berkeliaran 24jam sehari, 7 hari seminggu, di semua jalanan pemukiman warga baik2 untuk merusak, memeras, merampok, membunuh, mengotori dengan sampah+tinjak mereka sepuas2 nya hingga akhir zaman emoticon-Shakehand2


polisi medan adalah tulang punggung premanisme dan biang tingginya angka covid19




Diubah oleh serikat.palak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Tewas saat Jual Mobil, Suami Sempat Minta Doa Istri: Sembahyang Dulu sana Biar Laku
22-09-2020 22:13
Pada panggilan kesekian, Asiong akhirnya mengangkat telepon istrinya.

"Saya telfon, 'Lu ke mana?'. 'Ada yang mau beli mobil,' katanya," tutur Lisa.

Berselang sejam kemudan, Asiong menelepon balik Lisa dan meminta untuk berdoa agar mobilnya laku terjual.

"'Cepat sembahyang dulu, Badut, biar lewat (terjual) Terrios ini,' katanya. Aku bilang, oke," sambung Lisa.

HMMMM... BINI YG GA PUNYA RESPECT

MANGGIL SUAMI "LU", "BADUT"
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.noiss. dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tewas saat Jual Mobil, Suami Sempat Minta Doa Istri: Sembahyang Dulu sana Biar Laku
22-09-2020 22:19
Gw risih sm sentimen ts, dimana2 cerita kriminal yg begini ada... yg muka bantal jg ada cerita sadisnya.. drpd ts tertekan batin mending pindah aja...
0 0
0
Tewas saat Jual Mobil, Suami Sempat Minta Doa Istri: Sembahyang Dulu sana Biar Laku
22-09-2020 22:26
gotham city bree, ngeri
0 0
0
Tewas saat Jual Mobil, Suami Sempat Minta Doa Istri: Sembahyang Dulu sana Biar Laku
22-09-2020 22:38
Quote:Original Posted By cPOP
waduh. kebetulan atau suatu petanda?
emoticon-Matabelo

Moga pelakunya segera tertangkap!


Quote:Original Posted By PsiKOPET.
hanya NUKLIR solusinya emoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By Betjanda
Kayak gini mau saingan sama singapore emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By iamputrabagus
Aduh miris bacanya, semoga pelaku bisa dihukum setimpal.


Quote:Original Posted By DuaLapanSatu
tenang, nanti kalo mantunya presiden jadi.. bakal aman klean emoticon-Mad


Quote:Original Posted By qavir

Batman juga bakalan tewas kalau di sini emoticon-Turut Berduka


Quote:Original Posted By gembaladomba666
Mengerikanemoticon-Takut


Quote:Original Posted By donal.duck.
Kadang kepikiran, di saat org dalam kondisi seperti itu, pasti dia berdoa ingin selamat, kalau akhirnya doa orang dalam kondisi seperti itu pun nggak terkabul, gimana dengan doa-doa orang-orang yg dalam kondisi sehat walafiat, minta jodoh, minta rejeki, minta ini itu, tidak sedang meregang nyawa, dapat terkabulkan ?



Quote:Original Posted By extreme78
Ikut berduka citaemoticon-Turut Berduka


Quote:Original Posted By donal.duck.
Udah ketangkep tuh pelakunya.


Ketika ditanya ada tiga orang tersangka yang ditangkap, Kombes Irwan Anwar mengatakan, bukan tiga orang tapi banyak dan masih pengembangan.

"Bukan tiga orang, banyak. Dan masih dalam pemeriksaan dan pengembangan, akan dirilis,” kata Kombes Irwan Anwar ketika ditanya tiga tersangka yang ditangkap.

Namun, polisi berpangkat perwira melati tiga dipundaknya itu belum bersedia menyebut identitas para terduga tersangka serta motif pembunuhan.



Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Inilah Pembunuh Asiong, Gerombolan Sadis yang Menyiksa dan Membuang Korbannya Ke Hutan, https://medan.tribunnews.com/2020/09...-hutan?page=2.

Editor: Royandi Hutasoit


Quote:Original Posted By arie87
medan? kaga heran

emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By donal.duck.
Semoga semua yg terlibat dihukum mati krn pembunuhan berencana. Eksekusinya pas di tahun ke 20 hari terakhir.

“Barang siapa sengaja dan dengan rencana lebih dahulu merampas nyawa orang lain, diancam karena pembunuhan dengan rencana (moord), dengan pidana mati atau pidana penjara seumur hidup atau selama waktu tertentu, paling lama dua puluh tahun.”


Quote:Original Posted By smogal
Syukur gw ga tinggal d daerah sana.emang segitu rusaknya y ?....


Gw asli lahir d kota kecil d jateng.alhamdulillah kasus pembunuhan ato perampokan ga pernah gw denger. bahkan adek gw yg rumahnya d kavling yg masih bnyk sawahnya sering ninggal rumah dlm keadaan pintu ga d kunci.dan ga prnh ada kejadian kriminal.mudah2an jgn smpe ada geng sumat*ra d kampung gw.soalnya geng bandit pal*mbang ,lamp*ng kabarnya udah beroperasi smpe cirebon

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


Quote:Original Posted By hantumasam
Kasian saya bacanya sungguh tega sekali itu para pelaku.. turut emoticon-Turut Berduka cita.

Semoga lekas tertangkap biar dihukum setimpal.


Quote:Original Posted By Wisliwatlahperg
medan

pabrik preman


Quote:Original Posted By nasgorbasi
Bentar lagi Singapore kalah lah ini.
emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By OetakReptile
itu joker bisa tobat klo masuk ini kotaemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By anti.liberal
Padahal kota paling islami.

Serambi mekkah 3.

Cari kontrakan aja dimana2 khusus muslim.


Quote:Original Posted By thundermaker
Lain kali klw cod-an barang yg dijual puluhan juta sama orang gak dikenal, bawa temenlah, jangan kikir-kikir amat klw terjual dikasih upah capek ke temennya emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By srusuut
Pasti ada apa2nya kasian juga turut berduka emoticon-Turut Berduka Gotham city emg ngerayy:ceyem


Quote:Original Posted By Melodica.offici
Salah itu. Namanya masuk jebakan betmen.
Jual mobkas pake kok nganter ke tempat transaksi.
Harusnya tuh pembeli suruh datang ngambil.


Quote:Original Posted By grenademan24
ada gambar jenazahnya emoticon-norose


Quote:Original Posted By golden.nymph
turut berduka cita,.semoga keluarga tabah menghadapinya.,
udah sedih bener bacanya,,

eh pas baca bawahnya,anjir mupet jobfair., emoticon-Ngakak
seketika ilang rasa sedihnya.. asem emang.
plot twist mukpet


Quote:Original Posted By baikbig
Gk ngerti ane bawahnya emoticon-Cool malah jobfair


Quote:Original Posted By batakolonjong
Atas foto korban

Paling bawah info lowongan kerjaemoticon-Bikini


Quote:Original Posted By dieq41
Sedih bgt bacanya emoticon-Turut Berduka


Quote:Original Posted By megatron21
gotham? gak kaget deh kalo gotham mah


Quote:Original Posted By kinggidorah666
gotham city memang semakin menggila kriminalitasnya semenjak covid ini, malam hari aja jalanan sepinya luar binasaemoticon-Marah


Quote:Original Posted By aygilagility
aduh semoga pelakunya cepat tertangkap dan dihukum seberat-beratnya, perbuatan yang sangat keji!


Quote:Original Posted By fijk
Di ambon lebih aman padahal


Quote:Original Posted By zeetun
Turut berduka cita..jihadnya seorang suami...semoga masuk surga..aamiin


Quote:Original Posted By xperyod
jadi pelajaran kl ada yg mau liat mobil jangan sendiri pergi dan kl bisa cek di rumah aja


Quote:Original Posted By bugcool
bayar uang gede pakai online/transfer, kalo nggak mau pertanda niat nggak bener/serius, gitu aja kok repot


Quote:Original Posted By satmofri
Smga plakunya sgra ktngkap.dan dhkum sberatnya.klau bsa dhkum mati.biar mngurangi tndak kjhtan.


Quote:Original Posted By mewtwo68d
Baru belum brapa lama juga ada kejadian yg mirip di kota yg sama, sales mobil t#y#t# mau jual mobil tau2 jadi mayat di lintas medan-brastagi juga, semoga tidak terulang lagi.


Quote:Original Posted By dimashardi
Sebagai org yg tinggal di medan, memang saya akui dsini luar biasa


Quote:Original Posted By natsuzaki48
RIP emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka ngeri juga Gotham City


Quote:Original Posted By nevertalk
Pada panggilan kesekian, Asiong akhirnya mengangkat telepon istrinya.

"Saya telfon, 'Lu ke mana?'. 'Ada yang mau beli mobil,' katanya," tutur Lisa.

Berselang sejam kemudan, Asiong menelepon balik Lisa dan meminta untuk berdoa agar mobilnya laku terjual.

"'Cepat sembahyang dulu, Badut, biar lewat (terjual) Terrios ini,' katanya. Aku bilang, oke," sambung Lisa.

HMMMM... BINI YG DEMEN GA PUNYA RESPECT

MANGGIL SUAMI "LU", "BADUT"


Quote:Original Posted By Getout323
Gw risih sm sentimen ts, dimana2 cerita kriminal yg begini ada... yg muka bantal jg ada cerita sadisnya.. drpd ts tertekan batin mending pindah aja...


Quote:Original Posted By yazfaz
gotham city bree, ngeri


Dibunuh 5 orang "hitman" karena masalah hutang-piutang sebesar 700 juta rupiah. emoticon-Smilie


Lima Pembunuh Bayaran yang Menghabisi Asiong Ditangkap Jatantras Polda Sumut


Dari nama lokasi penangkapan, nama tetangga maupun pemilik rumah para "hitman" yang ditangkap, bisa dengan amat mudah disimpulkan asal suku maupun agama para pelakunya.


Namun karena thread ini termasuk berita duka cita, kurang etis membabarnya di sini. emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
soljin8 dan cPOP memberi reputasi
1 1
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Tewas saat Jual Mobil, Suami Sempat Minta Doa Istri: Sembahyang Dulu sana Biar Laku
22-09-2020 22:49
Miris dan sedih banget baca berita ini 😭😢😵😷😭😢😵😷😭😢😵😷

Kok ya pelaku tuh tega bangetbga punya nurani
Harus ditangkap dan dihukum seberat-beratnya
emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
0 0
0
Tewas saat Jual Mobil, Suami Sempat Minta Doa Istri: Sembahyang Dulu sana Biar Laku
22-09-2020 22:56
gak ngerti arti mukapetak
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tewas saat Jual Mobil, Suami Sempat Minta Doa Istri: Sembahyang Dulu sana Biar Laku
23-09-2020 01:26
Serem banget sampe dibakar idup idup begitu
0 0
0
Tewas saat Jual Mobil, Suami Sempat Minta Doa Istri: Sembahyang Dulu sana Biar Laku
23-09-2020 03:53
Makanya jangan punya utang segitu banyak sampe 700 juta gak di bayar bayar.. Udah tau semua orang butuh duit...

UTANG ITU MEMBAWA PETAKA...
0 0
0
Tewas saat Jual Mobil, Suami Sempat Minta Doa Istri: Sembahyang Dulu sana Biar Laku
23-09-2020 06:46
Quote:Original Posted By arie87
medan? kaga heran

emoticon-Traveller


Kabupaten Karo bukan medan emoticon-Cape d...
0 0
0
Tewas saat Jual Mobil, Suami Sempat Minta Doa Istri: Sembahyang Dulu sana Biar Laku
23-09-2020 07:09
Waduh punya anak 3 lagi
Ini katanya mau sejajar sama singapura ya
0 0
0
Tewas saat Jual Mobil, Suami Sempat Minta Doa Istri: Sembahyang Dulu sana Biar Laku
23-09-2020 08:18
Ngeri ya kelakuan warga negara kita. Hanya karena uang menghalalkan segala cara. Ini yang dihabisi juga lagi butuh uang. Tapi namanya juuga penjahat, sudah gelap mata duluan dia
0 0
0
Tewas saat Jual Mobil, Suami Sempat Minta Doa Istri: Sembahyang Dulu sana Biar Laku
23-09-2020 15:03
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Tewas saat Jual Mobil, Suami Sempat Minta Doa Istri: Sembahyang Dulu sana Biar Laku
23-09-2020 20:58
yang jadi otaknya cokin juga kok
0 0
0
Tewas saat Jual Mobil, Suami Sempat Minta Doa Istri: Sembahyang Dulu sana Biar Laku
24-09-2020 11:11
Cod dengan jumlah besar mendingan di bank dan dalam jam operational. Supaya pas pulang jg ga bawa uang cash, langsung setor.

Edited

Baru tau motif pembunuhan dari komen2...trnyata urusan hutang...ya sudah deh no komen...
RIP
Diubah oleh tre1001
0 0
0
Tewas saat Jual Mobil, Suami Sempat Minta Doa Istri: Sembahyang Dulu sana Biar Laku
25-09-2020 17:47
Sadis nih pelaku termasuk kejahatan pembunuhan berencana
0 0
0
Tewas saat Jual Mobil, Suami Sempat Minta Doa Istri: Sembahyang Dulu sana Biar Laku
29-09-2020 14:07
Yang terakhir ini hapus aja linknya mengarah ke promo
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia