• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Makan Daging di Resto AYCE, Orang Ini Terkejut Dapat Bonus Kecoa Hidup!

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Makan Daging di Resto AYCE, Orang Ini Terkejut Dapat Bonus Kecoa Hidup!


Sumber: gambar

Selamat siang Agan dan Sista di hari Jumat. Semoga tetap menjaga diri di tengah pandemi Corona ini.


Berhubung ini jam makan siang, rasanya cocok kalau TS membahas thread yang berkaitan dengan makanan. Sepanjang hidup TS yang sudah segede ini beberapa kali pernah sih makan semacam resto atau cafe. Kalau fast foodpalingan sekelas KFC atau Hokben dan di tempat TS ada juga Buntoz Chicken. Selain itu pernah juga makan food court area atas sebuah swalayan yang menyajikan berbagai macam kuliner tinggal pilih saja. Terus, ada juga di warung makan Sambel Joss yang pernah TS buat di thread ini.

Baca juga: Kulineran di Kota Purwokerto, Mampir Yuk Gansist!

Lalu ada lagi TS pernah mencicipi makan indomie goreng telor di Warunk Up Normal 😁. Kalau review makan di sini menurut TS rasanya kaya bikin mie goreng sendiri di rumah, tetapi untuk minumannya sih boleh juga Gansist rasanya enak.

Nah, belakangan ini warganet sedang dikejutkan dengan adanya kabar kurang sedap di sebuah resto All You Can Eat seharga Rp 99 ribu. Ada seorang pelanggan yang juga pengguna akun Tik Tok bernama @itszaaat (@tiktokmasak) konon sedang makan bersama dengan temannya di resto AYCE itu dan ia menemukan kecoa yang masih hidup di dalam kumpulan daging yang ia ambil untuk dimasak dalam sebuah hot plate.

Sebelumnya pemilik akun Tik Tok dan teman-temannya itu tidak tahu kalau daging yang dia ambil ada hewan yang bergerak-gerak. Setelah diamati lebih dalam ternyata hewan itu adalah kecoa. Duh, mungkin kecoa nakal itu menyelinap masuk di daging ya Gansist 😁.


Oh ya postingan video yang asli tidak ketemu Gansist dan adanya repost dari akun twitter @nadjanameera yang TS ambil dari sumber hai.grid.id (25/9/20).


Spoiler for Makanan ada kecoa:


Kejadian ini sontak membuat pemilik akun Tik Tok itu langsung komplain alias melaporkan kejadian menjijikkan ini kepada pelayan resto tersebut. Dan menurut doi, si pelayan hanya membuang kecoa yang ada di makanan yang mereka pesan tanpa meminta maaf juga. Waduh, kok gini amat ya? Mungkin harusnya komplain ke pihak manager restonya saja hihii.

Postingan video yang berisi tentang kejadian menjijikan dan mengerikam ini pun lantas berhasil dikomentari oleh pengguna media sosial alias warganet. Komentarnya pun bermacam-macam Gansist, kebanyakan mereka juga curhat kalau pernah menemukan kejadian yang serupa atau hampir mirip juga di sebuah resto terkenal.


Di bawah ini contoh komentarnya Gansist yang TS ambil dari sumber referensinya.


Quote:


Berdasarkan pengalaman TS selama makan di sebuah resto atau cafe, Alhamdullilahbelum pernah menemukan hal yang aneh-aneh Gansist. Pasalnya kalau mau makan di sebuah tempat TS pasti akan memilih tempat makan yang tampak bersih dan kualitasnya terjamin. Percuma saja kan kita sudah bayar kalau mendapati makanannya ada hal yang anehnya. Yang ada auto jijik dan nggak jadi nafsu makan apalagi ada kecoa di makanan. Hal ini secara tidak langsung juga mencoreng nama baik sebuah resto khususnya dalam hal kebersihannya kurang terjaga 😁. Semoga kejadian seperti ini tidak akan ditemukan lagi baik di resto murah atau mahal. Termasuk mungkin juga di warung pinggir jalan alias pedagang kaki lima.


Sumber: link referensi dan opini
Diubah oleh Richy211 25-09-2020 10:09
detyry
anakjahanam722
dalledalminto
dalledalminto dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.5K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.