• Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • Dengan 14 Local Brand, Tinkerlust Hadirkan Strategi Baru Sustainable Fashion Platform

surayrusAvatar border
TS
surayrus
Dengan 14 Local Brand, Tinkerlust Hadirkan Strategi Baru Sustainable Fashion Platform


Siapa sih perempuan yang ga suka sama hal-hal yang berbau fashion?
Sista-sista semua pasti suka banget kan ketika melihat barang-barang fashion?

Apalagi ketika melihat barang fashion yang super lucu dan kita banget, pasti kalian langsung ingin membelinya kan?

Oh iya, ngomong-ngomong belanja barang-barng fashion, biasanya hal hal apa aja sih yang kalian pertimbangkan ketika membeli suatu barang fashion?

Modelnya?
Warnanya?
Kualitasnya?
Keasliannya?
Keberlanjutannya (sustainable)?



Nah, untuk Sista-sista yang suka banget belanja barang-barang fashion yang sustainable, kalian wajib banget nih untuk belanja di Sustainable Fashion Platform, Tilnkerlust. Tinkerlust adalah online marketplace yang melayani jual beli barang preloved branded yang pastinya terjamin keaslian dan kualitasnya. Oh iya, di Tinkerlust ini barangnya lengkap loh.



Didirikan sejak tahun 2015, Tinkerlust memiliki cita-cita untuk memperkenalkan cara berbelanja yang lebih baik serta ramah lingkungan, Sis. Nah, hal inilah yang akhirnya membuat Tinkerlust menjadi online marketplace yang mendukung gerakan sustainable fashion pada tahun 2020. Kini Tinkerlust ga hanya menjual barang-barang preloved saja, tapi Tinkerlust punya strategi bisnis baru dalam mendukung gerakan sustainable fashion adalah dengan cara mengajak brand-brand lokal yang memiliki visi dan misi yang sama untuk menjual produknya di website Tinkerlust. Yap! Intinya sih Tinkerlust ingin mengajak para pecinta fashion untuk selalu peduli terhadap lingkungan, khusunya ketika sedang berbelanja produk fashion. Selain mengajak Sista sista untuk terus peduli lingkugnan, strategi bisnis baru ini juga dilakukan sebagai salah satu cara untuk mendukung para pengrajin lokal serta pemberdayaan wanita.



Strategi terbaru yang dilakukan oleh Tinkerlust ini dilakukan karena ternyata masih banyak nih SIsta-sista masyarakat Indonesia yang masih belum sepenuhnya sadar tentang manfaat dari menerapkan sustainable fashion. Oh iya, kalian tau ga sih kalau ternyata industri fashion merupakan industri penyumbang sampah kedua tertinggi setelah industri minyak dan gas, Sis.



Quote:




Peluncuran strategi baru dari Tinkerlust ini ditandai melalui campaign ‘Local Heroes’, Sis. Local Heroes merupakan sebuah Campaign yang menggandeng 14 brand lokal yang memiliki nilai-nilai kebumian. Yap! Ke 14 brand ini memang menerapkan sistem ramah lingkungan loh, mulai dari proses perancangan hingga proses produksinya selalu menerapkan sistem ramah lingkungan.



Dalam meluncurkan strategi terbarunya ini, Tinkerlust akan mengadakan serangkaian acara, Sis. Bersama dengan 14 brand lokal, Tinkerlust akan menggelar serangkaian acara loh, dimulai dengan Virtual Fashion Show yang akan ditayangkan pada hari Kamis, 24 September 2020 jam 17:00 WIB di Youtube channel Tinkerlust, kemudian diikuti oleh Fashion Talks Show melalui Zoom. Untuk SIsta-sista yang ingin menyaksikan fashion talks Tinkerlust, Sista bisa mendaftarkan diri lewat loket.com, kiostix atau bisa lihat informasi lengkapnya di Instagram Tinkerlust (@tinkerlustid)

Quote:
trifatoyah
wisudajuni
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
Fashionista
icon
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.