News
Batal
KATEGORI
link has been copied
230
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6c35837e3a7239f10a5a89/fpi-buru-penyebar-hoaks-rizieq-meninggal-tertabrak-unta
Sekretaris Umum FPI Munarman mengatakan pihaknya tak terima dengan fitnah itu, yang dianggapnya sebagai penghinaan terhadap sang imam di media sosial. "Tim khusus sedang mencari orang pura-pura gila itu, yang kerjanya tiap hari cuma menghina para ulama di medsos. Lihat saja, akan diuber ke manapun," kata Munarman kepada CNNIndonesia.com, Kamis (24/9).
Lapor Hansip
24-09-2020 12:58

FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta

Past Hot Thread
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta


Front Pembela Islam (FPI) menerjunkan tim khusus untuk memburu penyebar kabar hoaks yang menyebut imam besar mereka, Rizieq Shihab, meninggal dunia karena tertabrak unta di Arab Saudi.

Sekretaris Umum FPI Munarman mengatakan pihaknya tak terima dengan fitnah itu, yang dianggapnya sebagai penghinaan terhadap sang imam di media sosial.

"Tim khusus sedang mencari orang pura-pura gila itu, yang kerjanya tiap hari cuma menghina para ulama di medsos. Lihat saja, akan diuber ke manapun," kata Munarman kepada CNNIndonesia.com, Kamis (24/9).

Munarman menyebut pelaku penyebar hoaks sebagai orang gila. Menurutnya, sedang ada tren orang menyerang ulama dan berpura-pura gila.

Dia berujar tindakan memfitnah dan menyerang ulama telah menjadi aktivitas terorganisasi. FPI akan menindak tegas segala perbuatan yang mengancam keberadaan ulama.

"Akan kami hadapi secara tegas," tuturnya.

Lebih lanjut, ia memastikan Rizieq dan keluarganya dalam keadaan sehat. Rizieq menjalani sejumlah kegiatan di Saudi.

"Alhamdulillah beliau sehat wal afiah. Semoga bisa segera bergabung kembali ke Tanah Air yang sangat beliau cintai ini," tutur Munarman.

Kabar Rizieq tewas tertabrak unta beredar di media sosial, salah satunya berasal dari tangkapan layar sebuah berita berjudul "HRS Dilaporkan Tewas Tertabrak Unta pada Acara Balapan di Arab Saudi". Cuplikan berita itu dibagikan akun Facebook Yoga Howedes.

Situs turnbackhoax.id menayangkan hasil penelusuran informasi dari kabar itu. Situs tersebut mengategorikannya sebagai konten menyesatkan karena tidak ditemukan berita serupa di laman The New York Times.

onta



Hati hati...
Tim Unta sudah mulai bergerak
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 62 lainnya memberi reputasi
55
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 9
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 14:21
Tim khusus pasukan nasi bungkus... Emang ada otaknya bisa cari? Palingan di sodorin nasi bungkus jadi adem ayem πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
profile-picture
ihiw2000 memberi reputasi
1 0
1
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 14:28
Yang nyebar hoax tingkat kreativitas nya tinggi sangaaaddddd
Hahahahahaha patut mendapat penghargaan malah kalo menurut aneee πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 15:10
terlepas dari hoaxnya yang terdengar konyol. emang pernah ada kasus mati tertabrak unta? emoticon-Thinking
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 15:51
Nyebarin hoax rijik ketabrak onta aja pake diburu emoticon-Leh Uga
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 16:31
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 16:59
Kirain FBI taunya Efpeik πŸ₯΄
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 18:06
Tanya aja kesekitarnya emoticon-Wow
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 18:18
Jancuk berita kok lucu amat
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 18:21
Keterlaluan nih si unta nyebar hoax
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 19:36
Sebenernya mau gimana pun yg di namakan hoax itu salahh.. dann terserah yang di sangkutin dalam hoax itu mau di panjangin ga masalahnya
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 19:39
Klo ketemu, langsung siram kopi mukanya
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 21:33
nah lhoo.. diuber uber fpi tuh.. ane nunggu beritanya aja si pelaku ketangkep.. wkwk itupun kalo beneran mau nangkep yaa..
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
26-09-2020 00:31
Pasti ontanya kafir
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
26-09-2020 05:05
Ulama kok ngga taat hukum negara wkwkwkw. Malah lari kabur saat mau di interograsi kasus mesumnya wkwkwk. Ini mah org cabul ngaku2 ulama
Diubah oleh vxvxvx
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
26-09-2020 08:05
Alhamdulillah cuman hoax, ya habibana semoga selalu diberikan kesehatan... karena jika benar hal ini terjadi maka sungguh saya akan sangat bersedih dan kasian terhadap onta nya,
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
26-09-2020 14:08
Onta nya gak boleh pakai cepatu adibas sama niki so gak bisa ngerem mendadak...
kacian si onta auto hell πŸ€”
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
26-09-2020 21:15
😱😱😱 kok bisa ada hoax begitu hahahaha
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
27-09-2020 12:46
HOAX TETEP HOAX BOSS, mana ada langsung di cari sama aparat si anu, kalo hoax si anu pasti di cecer langsung sama aparat
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
27-09-2020 19:26
Kok kocak ya hoaxnya. emoticon-Leh Uga
Semoga habib baek baek saja dinegri sebrang ya, sehat selaluemoticon-Big Grin
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
27-09-2020 22:26
ane g kuat nahan tawa liat judulnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 9 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia