Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d49b2af7e9344b465807c/gara-gara-gambar-hp-netizen-barat-dibuat-pusing-bisa-jawab
Sebuah gambar yang indah memang layak untuk dinikmati, terlebih dibuat oleh seniman yang terkenal pastinya banyak mengundang orang untuk datang dan mengamatinya terlebih ada misteri tersembunyi atau pesan tersembunyi di balik sebuah gambar. Misteri atau pesan yang tersembunyi di sebuah gambar tadi semakin menarik untuk disimak dan ditelusuri untuk di cari jawaban dari semua hal yang berkaitan deng
Lapor Hansip
25-09-2020 08:36

Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?

icon-verified-thread
Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?

Sebuah gambar yang indah memang layak untuk dinikmati, terlebih dibuat oleh seniman yang terkenal pastinya banyak mengundang orang untuk datang dan mengamatinya terlebih ada misteri tersembunyi atau pesan tersembunyi di balik sebuah gambar.

Misteri atau pesan yang tersembunyi di sebuah gambar tadi semakin menarik untuk disimak dan ditelusuri untuk di cari jawaban dari semua hal yang berkaitan dengan misteri tersebut.

Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?

Seperti belum lama ini ada sebuah gambar 2 dimensi yang menyimpan sebuah misteri dan membutuhkan jawaban siapapun yang melihatnya.

Para netizen di buat bingung setelah mengetahui pertanyaan yang diajukan. Pertanyaannya pun sebetulnya amat sederhana, netizen di minta mencari gambar HP diantara objek gambar yang terlihat berantakan dan penuh warna ini.

Namun tantangan yang tak kalah seru adalah untuk bisa menjawab dengan benar netizen hanya diberi waktu selama lima belas detik saja.

Setelah diujikan ke netizen, di luar dugaan banyak netizen yang malah kebingungan dan gagal untuk menjawab dengan benar, tidak sedikit juga yang gagal karena kehabisan waktu. Tapi rata-rata 70% netizen yang berhasil menjawab dengan benar harus membutuhkan waktu selama kurang lebih 30 detik.

Hm, saya kemudian tertarik untuk ikut serta menjawab soal tersebut, tapi akhirnya saya harus masuk dalam kategori gagal menjawab. Bheuh... menjawab pertanyaan yang sebetulnya memang sederhana tapi ternyata sulit mencari jawaban ini cukup membuat pening kepala.

Analisa saya yang awam bin kuper melihat kumpulan objek berserakan di lengkapi dengan warna-warna mencolok ini membuat otak berfikir keras untuk bisa cepat menemukan sebuah HP dengan waktu yang sangat terbatas.

Ini wajar karena otak harus bekerja ekstra untuk men-scaning dan men-stimulus syaraf-syaraf otak agar bekerja ekstra lebih cepat dari biasanya. Namun karena rata-rata otak netizen, termasuk saya tidak terlatih, otomatis syaraf-syaraf otak ini jadi terkesan lemot bekerja sesuai harapan.

Nah, pertanyaannya sekarang adalah saya menantang agan en sista di sini dengan pertanyaan dan tantangan yang sama, apakah mampu menjawab dengan benar dalam waktu 15 detik? Kosentrasi, fokus belumlah cukup tapi kejujuran untuk bisa menjawab dengan benar juga diperlukan. Apakah kamu menerima tatangan ini?

Note: Jika thread ini bisa lebih dari 3 page saja maka akan saya beri jawaban yang benar. Hehe.


Sebuah opini
Sumur. https://bit.ly /3csqLrE
Img.header. gugle

Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?
Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?
Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS






Diubah oleh iskrim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bravehigh dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?
25-09-2020 08:37
Yoyooi emoticon-Cool
0 0
0
Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?
25-09-2020 08:38
For updated jawaban... emoticon-Cool
0 0
0
Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?
25-09-2020 08:39
For komeng agan en sista yg udah menjawab emoticon-Cool
0 0
0
Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?
25-09-2020 08:41
0 0
0
Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?
25-09-2020 09:42
Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?




Itu banyak hp bentuk mobilnya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?
25-09-2020 10:57
Ane aja ikutan bingung om krimemoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?
25-09-2020 10:59
gak tau. pusing emoticon-Ngakak
0 0
0
Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?
25-09-2020 11:36
ribet ah krim
0 0
0
Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?
25-09-2020 11:55
Hapenya ada disebelah gelas kopi yang tumpah yah min?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?
25-09-2020 12:55
Digedein dikecilin digedein ... Kaga nemu nemu bujug dah
0 0
0
Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?
25-09-2020 13:13
Males nyari bre. emoticon-Entahlah

Quote:
Quote:Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?
25-09-2020 14:13
Hpnya yg kita pegan ini lah, itu pojok kanan tengah ada buletan item separo, hayoo tau lah
0 0
0
Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?
25-09-2020 14:33
Lukisan2 abstrak itu gambar hapenya ya wkwk
0 0
0
Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?
25-09-2020 18:11
hp nya yg buat motert tuh foto 😌
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?
25-09-2020 18:41
Kurang dri 15 detik,

Ga nemu HP, nemumya telepon di dekrt sofa
Diubah oleh gentongb
0 0
0
Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?
25-09-2020 18:43
diatas meja wrna ijo , hape bukan tuh
0 0
0
Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?
25-09-2020 20:00
Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?
Yang ane lingkarin sebelah kanan mirip telpon. ☎.

Silahkan zoom
Diubah oleh MAQ375
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?
25-09-2020 20:26
tetap aja ga ngerti, kebanyakan hp jaman sekarang kan punya layar gede
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?
25-09-2020 22:29
kyknya emg ga ada HP deh, justru mau menampilkan kalo keluarga itu bisa bermain bersama tanpa HP..CMIWW
0 0
0
Gara-Gara Gambar Hp, Netizen Barat Dibuat Pusing, Bisa Jawab?
25-09-2020 22:55
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia