• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Penyelam Di Danau Crystal Lake Bertemu Sosok Misterius, Serem Gansis!


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista sekalian ? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu diberikan kesehatan serta kemudahan dalam menjalanai proses kehdiupan ini. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini mseoga bisa menjadi berkah dan disyukuri oleh kita semua. Tetap semangat walau corona tak kunjung pergi.

Pada kesempatan dan thread kali ini ane akan membahas sesuatu yang agak serem, nggak serem serem amat sih. Tetapi bagi agansis yang pecinta cerita dan konten mistis serta horor, maka thread ini siap menghibur agansis sekalian. Semoga saja bisa sih wkwk.

Buat agansis pecinta film horor atau thriller pasti seru dan takut bangte sama akasi aksi menegangkan dan mencekam didalam filam tersebut. Pastinya agansis akan tahu dengan film Friday the 13th, dimana ada sosok pria bertopeng yang misterius dan membuat para penonton tegang dengan sosok tersebut. Nah, bagaimana jika sosok tersebut beneran ada di dunia nyata? dan ini dialami oleh penyelam di danau Crystal Lake yang berada di Minnesota, Amerika Serikat.



Saat menyelam kedanau tersebut, dirinya tabpa sengaja berteu dengan sosok misterius tersebut. Dan sontak membuat dirinya kaget sekaget kagetnya, sebab sosok yang ada di film tersebut benar benar nyata dan ada di dalam danau tersebut. Siapa juga yang tidak sok melihat sosok tersebut dan berada didalam danau bree.


Jika saja itu agansis sekalian yang sedang berenang kedalam danau tersebut dan melihat sosok bertopeng tersebut, kira kira apa yang agansis lakukan? yah sama dong kaget dan takut, pastinya berenang keatas dengan penuh ketakutan. Dan inilah yang dirasakan oleh penyelam di danau tersebut. Kita bisa bayangkan jika sosok tersebut mengejar dirinya, sedangkan berenang didalam danau tidak akan secepat renangan ikan. Untungnya penyelam itu berhasil selamat sampai keatas danau.

Dan ternyata, setelah diselidiki sosok tersebut adalah patung buatan seorang seniman ternama Jason Voorhes. Dirinya memang terinsfirasi dari film Friday the 13th dengan tokoh bertopeng menyeramkan tersebut untuk membuat patung yang lengkap dengan atributnya, mulai dari ukuran dan topengnya.

Dia telah berhasil membuat patung pembunuh berdarah dingin, agar karyanya tersebut semakin mengerikan, dia pun menenggelamkan karyanya di dasar Danau Crystal Lake. Dan patung itulah yang membuat para penyelam di danau itu ketakutan. Alasannya menaruh patung tersebut dia sengaja menaruhnya di Crystal Lake karena di sana merupakan salah satu tempat wisata favorit dari para penyelam. Diketahui terdapat 50 titik menyelam yang bisa mengagumkan para penyelam. Dan ini yang membuatnya tertarik untuk maneruh patungnya disana, udah kaya psikopat aja nih pemahat. Kan anjay.



Dan dirinya memang mengakui hal tersebut untuk menakuti dan mengagetkan para pengunjung di danau yang berada di AMerka Serikat. Pokonya nih orang emang nggk punya akhlak sih, masa iya naruh barang serem di dasar danau. Orang kan jadi paranoid wkwkwk.

Itulah cerita mistis dari seorang penyelam didasar danau yang bertemu dengan sosok misterius yang ternyata adalah patung untuk menakut nakuti para penyelam. Kalau menurut ane sih, sosok mistierius tersebut tidak akan menganggu kita selama tidak mengusiknya dan sengaja mencarinya. Yang ane takutkan kalau berenang di danau kaya gitu, yah ketemu ama hewa hewan buas didalamnya sih.


Ini saja yang bisa ane sampaikan pada agansis sekalian, semoga bisa teribur dengan thread sederhana ini. Jika ada banyak kesalahan dan hal hal negatif didalamnya mohon dimaafkan. TS hanyalah manusia yang penuh dosa, tetap semangat menjalani kehidupan dan jangan kebanyakan paranoid wkwkwk. Jadi, agansis udah pernah ketemu sosok misterius belum nih?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Thread ini ditulis TS sendiri
Sumber dari sini
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI


Spoiler for Hot Thread Lainnya:



Cahayahalimah
cor7
Raneeys
Raneeys dan 30 lainnya memberi reputasi
31
11.5K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.