News
Batal
KATEGORI
link has been copied
128
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6c784daf7e934a772915df/pendukung-jokowi-ernest-prakasa-mulai-tak-percaya-pemerintah
Komika dan senias Ernest Prakasa blak-blakan mengatakan tidak mendukung Pemerintahan. Pernyataan ini dia sampaikan di akun Twitter resminya pada Selasa 22 September 2020 kemarin. Ernest diketahui merupakan pendukung Jokowi saat Pilpres kemarin. Pernyataan Ernest cukup keras, dia menilai Pemerintah tidak serius menjaga kesehatan dan keselamatan rakyatnya. "Saya sudah tidak percaya pada keseriu
Lapor Hansip
24-09-2020 17:43

Pendukung Jokowi Ernest Prakasa Mulai Tak Percaya Pemerintah

Quote:
Pendukung Jokowi Ernest Prakasa Mulai Tak Percaya Pemerintah


Komika dan senias Ernest Prakasa blak-blakan mengatakan tidak mendukung Pemerintahan. Pernyataan ini dia sampaikan di akun Twitter resminya pada Selasa 22 September 2020 kemarin. Ernest diketahui merupakan pendukung Jokowi saat Pilpres kemarin.

Pernyataan Ernest cukup keras, dia menilai Pemerintah tidak serius menjaga kesehatan dan keselamatan rakyatnya.

"Saya sudah tidak percaya pada keseriusan pemerintah menjaga kesehatan & keselamatan rakyat. Pakai masker, cuci tangan, hindari kerumunan sebisa mungkin. Mari jaga diri kita masing-masing," tulis Ernest seperti dikutip VIVA, Kamis 24 September 2020.

Unggahan Ernest dikomentari warganet, ada yang mendukung dan mengkritisi sikap Ernest, salah satunya mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli. "Good sense Ernest," timpal Rizal dalam cuitan Ernest.

Bukan saja Ernest, dokter sekaligus penyanyi dr Teuku Adifitrian atau biasa dipanggil dr Tompi yang juga pendukung Jokowi minta pilkada ditunda. Alasannya masalah kesehatan rakyat di tengah pandemi ini.

“Tunda Pilkada,” seru Tompi.

Diketahui, pendataan penyebaran COVID-19 atau virus corona tertanggal 23 September 2020 tercatat adanya peningkatan. Dari data covid19.go.id hari ini Rabu  23 September terdapat penambahan 4465 kasus positif baru.

Dengan begitu dalam 24 jam terakhir secara akumulatif telah terdata 257.388 orang yang terpapar COVID-19. Dari data tersebut 59,453 orang dalam kasus aktif. Atau setara 23,1 persen dari akumulatif data yang terkonfirmasi positif.

Pasien yang dinyatakan sembuh pada hari ini berjumlah 3.660 orang. Sehingga secara akumulatif pasien yang sembuh hari ini berjumlah 187.958 orang.

Sedangkan korban meninggal terpapar COVID-19 hari ini berjumlah 140 orang. Sehingga angka kematian akibat COVID-19 di Indonesia kini mencapai 9.977 orang.

Selain kasus positif, pemerintah juga mengumumkan bahwa saat ini ada 109.541 orang berstatus suspek COVID-19. Dan telah memeriksa 38.181 spesimen.







PENDUKUNG JOKOWI MULAI TIDAK PERCAYA PEMERINTAH ...

SIAP-SIAP BRAY DIHAJAR CABONG & BUZZER emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 19 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Pendukung Jokowi Ernest Prakasa Mulai Tak Percaya Pemerintah
25-09-2020 07:36
wajar sih
gw aja awalnya pendukung pakde mulai males & bodo amat dah, cuma kalo sampe dibilang nyesel milih ya kagak. ogah gw orang pks pan dikasih pegang pemerintahan
0 0
0
Pendukung Jokowi Ernest Prakasa Mulai Tak Percaya Pemerintah
25-09-2020 07:51
beda ya sama pendukung jamban yaman, mau segoblhok dan semaksimal idiot si jamban yaman, pendukung yang entah apa itu jugak tetep aje memuja si jamban, kek babu babu onta rijik persis... cebong kagak biasa kek gitu, kalo yang didukungnya kemudian gak achieve, ya kata katain.
0 0
0
Pendukung Jokowi Ernest Prakasa Mulai Tak Percaya Pemerintah
25-09-2020 08:22
negri autopilot gan emoticon-Ngakak
pejabatnya butuh rakyat kl pemilu doang emoticon-Ngakak
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pendukung Jokowi Ernest Prakasa Mulai Tak Percaya Pemerintah
25-09-2020 09:01
WELCOME TO THE CLUB
0 0
0
Pendukung Jokowi Ernest Prakasa Mulai Tak Percaya Pemerintah
25-09-2020 09:11
intinya smua ga ada yg serius untuk menangani corona mau tim kadrun ama cebong emoticon-Wakaka yg ada saling serang

0 0
0
Pendukung Jokowi Ernest Prakasa Mulai Tak Percaya Pemerintah
25-09-2020 09:21
Yang penting bisa buat kontroversi dan banyak pendukungnya akan dilakukan oleh orang2 seperti ernest ini. KEnapa dia dulu mendukung, karena kalau dia menolak sudah terlalu banyak yang menolak dan dia kalah pamor
0 0
0
Pendukung Jokowi Ernest Prakasa Mulai Tak Percaya Pemerintah
25-09-2020 09:24
Kadrun. emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pendukung Jokowi Ernest Prakasa Mulai Tak Percaya Pemerintah
25-09-2020 09:34
Tetap kritis terhadap pemerintah
0 0
0
Pendukung Jokowi Ernest Prakasa Mulai Tak Percaya Pemerintah
25-09-2020 09:42
Aye skrg lebih percaya sama Mardigu Sontoloyo drpd jokowi

Sekejam2 nya suharto gak akan tega menjadikan 200 juta rakyat Indonesia sbg kelinci percobaan Rezim nasi anjing
0 0
0
Pendukung Jokowi Ernest Prakasa Mulai Tak Percaya Pemerintah
25-09-2020 09:45
hoax ini mirip kasus klepon di buat untuk menyudutkan bang ernest
0 0
0
Pendukung Jokowi Ernest Prakasa Mulai Tak Percaya Pemerintah
25-09-2020 09:54
Pilkada ga pilkada juga sama aja. yang menang ya temen2 nya juga. korupsi jalan terus.
0 0
0
Pendukung Jokowi Ernest Prakasa Mulai Tak Percaya Pemerintah
25-09-2020 11:08
ya bgs ini public figure..jgn karna pendukung jadi membabi buta back up smua kebijakan..klo salah ya di kritisi,klo bner didukung
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Pendukung Jokowi Ernest Prakasa Mulai Tak Percaya Pemerintah
25-09-2020 11:18
rame bener kadal pada reunian dimari emoticon-Ngakak
0 0
0
Pendukung Jokowi Ernest Prakasa Mulai Tak Percaya Pemerintah
25-09-2020 11:22
Berarti dia objektif
0 0
0
Pendukung Jokowi Ernest Prakasa Mulai Tak Percaya Pemerintah
25-09-2020 12:08
yang waras itu dukung dengan kritik konstruktif, beri saran & lakukan sesuatu. urus PNS bukan hal gampang, sejauh ini cuma ahok yang sukses kendalikan PNS. mending ahok jadi deng xiaoping indonesia, nggak perlu jabatan puncak, yang penting hasilnya.
0 0
0
Pendukung Jokowi Ernest Prakasa Mulai Tak Percaya Pemerintah
25-09-2020 12:51
Alhamdulillah sadar
0 0
0
Pendukung Jokowi Ernest Prakasa Mulai Tak Percaya Pemerintah
25-09-2020 14:17
kemarin tak ada plihan alternatif,mkanya ngak pilih ...
0 0
0
Pendukung Jokowi Ernest Prakasa Mulai Tak Percaya Pemerintah
25-09-2020 16:34
Aku sama kaya komen sudjiwo tejo di IG nya.. "Daya lindung ibu terhadap anaknya selalu sama saja dengan daya lindung penguasa mana pun, termasuk di sini, terhadap rakyatnya.. Misalnya dgn menunda pemilu.. seperti dilakukan Bu Jacinda Ardern, PM Selandia Baru.."

(Seharusnya pilkada di tunda)

Diubah oleh .noiss.
0 0
0
Pendukung Jokowi Ernest Prakasa Mulai Tak Percaya Pemerintah
26-09-2020 19:02
Yooo ga boleh percaya pemerintah lhoooo
Percaya tu sama Tuhan ehehehehehe
🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia