News
Batal
KATEGORI
link has been copied
230
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6c35837e3a7239f10a5a89/fpi-buru-penyebar-hoaks-rizieq-meninggal-tertabrak-unta
Sekretaris Umum FPI Munarman mengatakan pihaknya tak terima dengan fitnah itu, yang dianggapnya sebagai penghinaan terhadap sang imam di media sosial. "Tim khusus sedang mencari orang pura-pura gila itu, yang kerjanya tiap hari cuma menghina para ulama di medsos. Lihat saja, akan diuber ke manapun," kata Munarman kepada CNNIndonesia.com, Kamis (24/9).
Lapor Hansip
24-09-2020 12:58

FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta

Past Hot Thread
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta


Front Pembela Islam (FPI) menerjunkan tim khusus untuk memburu penyebar kabar hoaks yang menyebut imam besar mereka, Rizieq Shihab, meninggal dunia karena tertabrak unta di Arab Saudi.

Sekretaris Umum FPI Munarman mengatakan pihaknya tak terima dengan fitnah itu, yang dianggapnya sebagai penghinaan terhadap sang imam di media sosial.

"Tim khusus sedang mencari orang pura-pura gila itu, yang kerjanya tiap hari cuma menghina para ulama di medsos. Lihat saja, akan diuber ke manapun," kata Munarman kepada CNNIndonesia.com, Kamis (24/9).

Munarman menyebut pelaku penyebar hoaks sebagai orang gila. Menurutnya, sedang ada tren orang menyerang ulama dan berpura-pura gila.

Dia berujar tindakan memfitnah dan menyerang ulama telah menjadi aktivitas terorganisasi. FPI akan menindak tegas segala perbuatan yang mengancam keberadaan ulama.

"Akan kami hadapi secara tegas," tuturnya.

Lebih lanjut, ia memastikan Rizieq dan keluarganya dalam keadaan sehat. Rizieq menjalani sejumlah kegiatan di Saudi.

"Alhamdulillah beliau sehat wal afiah. Semoga bisa segera bergabung kembali ke Tanah Air yang sangat beliau cintai ini," tutur Munarman.

Kabar Rizieq tewas tertabrak unta beredar di media sosial, salah satunya berasal dari tangkapan layar sebuah berita berjudul "HRS Dilaporkan Tewas Tertabrak Unta pada Acara Balapan di Arab Saudi". Cuplikan berita itu dibagikan akun Facebook Yoga Howedes.

Situs turnbackhoax.id menayangkan hasil penelusuran informasi dari kabar itu. Situs tersebut mengategorikannya sebagai konten menyesatkan karena tidak ditemukan berita serupa di laman The New York Times.

onta



Hati hati...
Tim Unta sudah mulai bergerak
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 62 lainnya memberi reputasi
55
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 9
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 07:43
Hoax of the century ini... Semoga aja terwujud... amiiiiiiiiinnnnnnnnn
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 07:47
Emang dia itu ulama ya?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 08:00
jadi pengen tau mukanya, klo kena tu yang nyebar hoax emoticon-Leh Uga
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 08:02
Anjaeiiyyy. Segitunya amat bro n sis.
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 08:09
Sialan kenapa cuma hoax beritanya
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 08:19
Terlepaa ini hoax atau bukan ,, tapi sangat2 menarik dan kreatif emoticon-Leh Uga
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 08:23
Berani nya cuma persekusi..
Coba datang 1 orang, gak usah rame2..
Berani gak tuh cecunguk
emoticon-Ngakak
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 08:28
Bener kan dugaan gue. Bakal di buru pasukan bibib nih yang bikin berita kemarenemoticon-Ngakak
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 08:33
Terima kasih buat orang yg pertama nyebarin beritanya. Anda membuat saya terhibur
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 08:40
Si jumbo di tabrak onta, wah kampret itu onta gak tau, yang punya konci sorga di tabrak onta, apa kata pirzah Hut nanti
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 08:41
Kami pasukan khusus FPI, tidak bisa membiarkan habib kami di dzalimi para penista, kan kami cari sampai ke ujung dunia emoticon-Smilie

FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 08:45
Kukira sungguhan tempo hri 😂😂
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 08:46
Kaum dongo is always stupid.
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 08:52
Lapak nya kaum cebong emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
didit.d dan tukangbeling7 memberi reputasi
1 1
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 08:56
cpat matek...
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 08:58
Hoaxnya bikin ngakak..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 09:08
emoticon-Wakaka ohhhh tim unta hoax emoticon-Hansip
Diubah oleh dr41n_cool
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 09:16
🐫🐫🐫🐫🐫🐫🐫🐫🐫🐫🐫🐫🐫🐫🐫🐫🐫🐫🐫
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 09:23
wkwkkk bikin hoax sndiri, nyari pelaku. tar bilang lg pelakunya py bekingan
0 0
0
FPI Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta
25-09-2020 09:23
Quote:Original Posted By buzzerp
Lapak nya kaum cebong emoticon-Ngakak


Cebong kaskus strong. emoticon-Hansip
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Halaman 7 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia