• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat

mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat

Sebagai seorang wanita terasa sempurna jika telah genap melahirkan dan menjadi seorang ibu. Sebuah kesabaran bagaimana seorang ibu mengandung janin sealma 9 bulan dibawanya kesana kemari sambil beraktivitas. 

Ada yang mudah dierikan Allah keturunan misal seperti ts sendiri langsung hamil setelah acara pernikahan selama 2 minggu. Namun, disisi lain ada juga yang lama menantikan sang buah hati sampai menjalankan program bayi tabung dengan biaya yang cukup mahal. 

Contoh seperti Zaskia Sungkar dan Irwansyah mereka menunggu hadirnya sang buah hati dengan banyak perjuangan selama 10 tahun. Belum lagi dengan nyinyiran netizen kenapa gak hamil sampai sekarang. Bahkan masih banyak diluar sana para pejuang garis dua belum mendapatkan buah hati.

Spoiler for Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat:

Berbeda dengan kasus yang ada di Jalan Percetakan Negara III, Jakarta Pusat. Baru-baru ini polisi telah menemukan klinik khusus aborsi. Ditemukan ada 10 orang yang terlibat dalam kasus tersebut yang terdiri dari pemilik klinik, dokter, pasien dan perawat. 

Quote:

Spoiler for Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat:

Jujur, sebagai wanita miris sekali hati melihatnya. Kalau tidak siap untuk menjadi seorang ibu janganlah "berbuat" zina di luar nikah. Jika pasien termasuk sudah menikah, wajib percaya bahwa setiap anak sudah memiliki rezekinya masing-masing. 

Jika kita analogikan yah gansis seekor burung saja yang keluar pagi hari dan kembali ke sarangnya saat petang hari, itu sudah Allah jamin rezekinya loh. Apalagi seorang manusia yang bakal terlahir ke dunia.

Menurut agama yang ane anut yaitu agama islam ada hal-hal yang diperbolehkan jika sista melakukan aborsi:
1. Aborsi secara tiba-tiba
Maksudnya adalah tidak diinginkan atau tidak direncanakan untuk melakukan aborsi tapi karena ada kelainan dalam janin seperti kelainan kromosom sehingga timbul pendarahan seperti hamil anggur maka tiba-tiba janin keluar dengan sendirinya. 

2.   Aborsi karena kelainan
Ada contoh kasus nyata bahwa seseorang hamil di luar rahim nama istilah medisnya saya kurang tahu. Nah itu janin tidak berkembang secara maksimal juga si ibu mengalami rasa sakit yang sangat luar biasa. Oleh karena itu, disaranakan untuk melakukan aborsi karena dapat membahayakan nyawa sang ibu. 

Unutk melakukan aborsi karaena penyebab hal tersebut di atas saja tidak sembarangan, harus mempertimbangkan diagnosa 3-5 dokter obigyn. Karena dokter juga manusia tempatnya salah dan lupa. So, untuk pertimbangan harus meminta saran minimal 3 dokter. 

Sekian thread ane kali ini. Semoga bermanfaat bagi kaskuser semua. Ingat jangan menggugurkan kandungan secara ilegal karena hal itu termasuk perbuatan keji, tidak berprikemanusiaan juga tindak pidana kejahatan.  
 

Penulis: @mamaproduktif
Referensi: 1, 2, 3, 4
Diubah oleh mamaproduktif 25-09-2020 01:18
cheria021
GutSchreiben
ketanggung1706
ketanggung1706 dan 33 lainnya memberi reputasi
32
10.3K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.