delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis
Spoiler for screenshotan google:


Quote:


Yang pertama adalah:

1. Elizabeth Bathory

Quote:



Seorang wanita bangsawan yang sangak kaya dah terhormat. Namun demikian dinyatakan di dalam sejarah jika dia adalah seorang istri yang tukang selingkuh disebabkan oleh seringnya suami pergi berperang yang membuatnya kesepian.

Wanita ini berselingkuh tidak hanya kepada para pria, bahkan yang lebih parah lagi, dia juga melampiaskan rasa sepi dan napsunya kepada wanita, yaitu bibinya sendiri. Namun tidak hanya berkisah disitu saja, Elisabeth juga melampiaskan napsu seksualnya dengan menyiksa para pelayan dan budak dengan diikat, dicambuk dan dipukuli. Hasrat yang aneh yang membuatnya sangat merasakan kepuasan yang luar biasa baginya.

Namun yang sangat sadis dan tersadis ialah ketika dia beranjak berusia 40 tahun, yaitu saat kecantikan mulai memudar. Pada awalnya secara tidak sengaja dia murka kepada pelayan wanita mudanya, Elisabeth mencengkeramnya sampai mengeluarkan darah, akibat kecepretan darah dari pelayan tersebut, maka Elisabeth menemukan solusi untuk kecantikannya yaitu darah.

Apalagi Elisabeth ikut dalam sebuah paham Paganisme dan Satanis, sehingga kekejamannya semakin menjadi jadi. Elisabeth memotong leher para pelayan muda dan menampung darahnya untuk mandi agar dia menjadi awet muda.

Sudah banyak korban para pelayan muda yang telah menjadi sasarannya untuk ritual mandi darahnya. Sampai suatu ketika Elisabeth kehabisan stok pelayan muda. Kemudian Elisabeth menculik para gadis desa, namun hal itu belumlah cukup untuk memenuhi hasratnya, tersebab kegilaannya tersebut, maka Elisabeth juga menculik gadis gadis putri bangsawan.

Dari sinilah pada akhirnya kejahatannya terbongkar. Karena keluarga para gadis-gadis bangsawan yang merasakan kehilangan pada akhirnya menyelidiki, sampai menemukan beberapa informasi dan pada akhirnya terkuak jikalau Elisabeth telah membunuh banyak nyawa di dalam istananya.

Para pelaku yang membantu Elisabeth dalam melakukan aksinya tersebut dihukum, sedangkan Elisabeth sendiri dikurung di istananya sampai maut menjemputnya kemudian.

Yang kedua adalah:

2. Earle Nelson


Quote:


Earle mendapatkan julukan "Gorila Killer" tersebab tubuhnya yang kekar dan memiliki tangan yang sangat panjang. Dia adalah seorang anak yang berperilaku aneh sampai dikeluarkan dari sekolah. Dia suka berbicara sendirian dan gemar mengintip wanita. Dan puncak keanehannya terjadi saat dia mengalami kecelakaan yang membuatnya seperti mendengarkan suara-suara aneh berdasarkan dari halusinasinya.

Kejahatannya yang pernah adalah dengan menyiksa anak berusia 12 tahun, sempat masuk RSJ dan mengancam dokter dan suster untuk dibunuhnya. Namun akhirnya bisa melarikan diri dari rumah sakit.

Kemudian dia mulai membunuh siapapun yang menyewa kamarnya, korbannya adalah para wanita. Setelah dibunuh para wanita tersebut dirudapaksa dan setelahnya dimutilasi.

Perbuatannya pada akhirnya diketahui dan akhirnya dia dihukum mati.

Yang ketiga adalah:

3. Ted Bundy.


Quote:


Dia adalah seorang psikolog berwajah tampan. Dia memiliki masa lalu yang sangat kelam yang mengharuskan menghadapi kenyataan bahwa kakaknya adalah ibunya sedangkan ibunya adalah neneknya, ya benar sekali, Ted dilahirkan dari hasil di luar nikah yang identitasnya disembunyikan oleh orang tuanya.

Awal kegilaannya berasal dari cinta pertamanya yang jatuh kepada seorang gadis yang dipacarinya, gadis ini sangat matre, yang mana telah meninggalkan Ted karena keadaannya yang belom memenuhi standar kriteria dimata pacarnya.

Ted berusaha untuk menjadi kaya raya dan pada akhirnya berhasil dan mampu membujuk pacar pertamanya tersebut untuk dinikahi. Namun kemudian setelah bujukannya berhasil, Ted meninggalkan begitu saja.

Rasa dendam yang menjadi obsesinya untuk kemudian melakukan kejahatan. Ted mencari wanita yang wajahnya mirip dengan pacarnya, lalu memikatnya, bercinta kemudian dibunuh dan kepalanya dikoleksi. Tidak sulit bagi sitampan Ted untuk melakukan aksinya untuk membunuh.

Dia pada akhirnya dihukum mati di kursi listrik, setelah salah-satu korbannya berhasil melarikan diri dan melaporkan masalah ini ke kantor polisi.

Yang keempat adalah

4. Nannie Dos


Seorang wanita yang sedang mencari pasangan yang sempurna dan membunuh banyak suami yang menurutnya tidak sempurna. Namun dia dicurigai juga membunuh beberapa orang yang masih menyangkut sanak familinya. Cara pembunuhan tidak nampak dikarenakan melalui makanan. Sehingga pembunuhan yang dilakukannya tidak dicurigai.

Namun setelah di bongkar kuburan para korbannya, barulah diketahui apa penyebab kematian para suami dan korban lainnya. Doa akhir ditangkap dan dipenjara.

Yang kelima adalah

5. Mery Bell


Quote:


Seorang anak yang membunuh pada usia yang masih terlampau dini, yaitu pada saat dia berusia 11 tahun. Dia menjadi seorang pembunuh akibat dari perlakuan ibunya yang beberapa kali ingin membunuhnya, juga pernah mengalami pelecehan seksual.

Mary menjadi pembunuh berdarah dingin sejak ulang tahunnya yang ke sebelas. Dia mencekik seorang anak sampai meninggal. Namun dikarenakan cekikannya kurang kuat, maka polisi tidak menemukan kejanggalan dari kematian anak tersebut.

Pembunuhan kedua lebih sadis lagi, namun kali ini Mary meninggalkan jejak pembunuhannya, berupa huruf M pada perut korban dengan menggunakan gunting. Rambut korban juga digunting, kakinya disayat dan alat kelamin anak tersebut dipotong.

Dia dipenjara selama 12 tahun kemudian.

Hayo siapa lagi yang mau dibunuh?



Sumber tulisannya

disini
sini

sini


sini


sini
Zenobi
Rainbow555
Isda555
Isda555 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
5.9K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.