batzforum
TS
batzforum
Ini Dia Steven Pruit! Penyumbang 3 Juta Postingan Di Wikipedia!
Welcome to my Thread!!!


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News




Internet merupakan salah satu hal yang muncul akibat dari perkembangan teknologi. Kemunculan internet membuat kehidupan manusia semakin mudah di berbagai hal, dimana salah satunya adalah pengetahuan atau wawasan. Tak bisa kita pungkiri, bahwa internet menjadi sumber jawaban kita disaat kita mencari sesuatu bukan? Contoh kecilnya dalam belajar.


Saat belajar atau mengerjakan tugas, tentunya kita memiliki kesulitan bukan? Dengan adanya kesulitan tersebut kita kemudian membuka internet untuk mencari jawaban. Baik itu melalui wikipedia atau situs-situs internet lainnya. Tapi apakah kalian tahu siapa orang yang memposting atau menyunting informasi di wikipedia? Berikut akan ane bahas.




Steven Pruitt adalah seorang pria berkewarganegaraan Amerika Serikat. Dia dikenal sebagai orang yang paling banyak memberikan informasi di internet melalui wikipedia. Informasi itu berupa berbagai pengetahuan yang ia sunting dalam bahasa inggris.


Jika ditotalkan, Steven Pruitt sudah memposting sekitaran 3 juta postingan di wikipedia loh. Sangat banyak bukan? Selain itu Steven Pruitt juga sudah memposting sekitaran 35.000 artikel - artikel asli di internet juga loh. Dengan capaiannya tersebut, Steven Pruitt dinobatkan sebagai "The 25 Most Influential People on the Internet", majalah Time 2017.




Bayangkan saja, dirinya bekerja menyunting berbagai informasi di internet sejak tahun 2006 sampai sekarang. Dan tentu capaian 3 juta postingan tersebut bukan pekerjaan yang mudah bukan? Dan dengan kerja kerasnya juga, ada banyak orang di dunia ini yang terbantu oleh jasanya.


Seharusnya, kita wajib berterimakasih kepada Steven Pruitt. Mengapa? Karena berkat dirinya, kita bisa mengakses berbagai informasi baik pengetahuan dan hal lainnya. Dan berkat dia juga tugas - tugas kita semasa sekolah terbantu.




Bagaimana menurut kalian? Apakah akan ada orang yang bisa melampaui capaian Steven Pruitt? Atau ada dari agan sista yang berminat untuk memecahkan rekor 3 juta postingan di wikipedia? Jika ada, semangat yaa!!!


Sumber referensi : Tulisan Pribadi, dari sinidan dari sini
Sumber gambar : Google Images

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh batzforum 23-09-2020 14:54
hdcoderujellyjelloajatsu
ajatsu dan 41 lainnya memberi reputasi
42
6.8K
176
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.