• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Curhat Shin Min Ah Soal Rasanya Bekerja dalam Industri Hiburan di Usia 30an

rosea0276Avatar border
TS
rosea0276
Curhat Shin Min Ah Soal Rasanya Bekerja dalam Industri Hiburan di Usia 30an

Setelah lama nggak tampil di sebuah acara televisi, Shin Min Ah akhirnya muncul di acara 'You Quiz On The Block'. Dalam acara tersebut, Shin Min Ah pun mengungkap bagaimana kariernya kini di dunia hiburan saat usianya tak lagi muda.



foto : allkpop

Shin Min Ah mulai berkarier di dunia sebagai model sebuah majalah saat masih berusia 15 tahunan pada tahun 1998. Setelah berhasil menembus dunia model, Shin Min Ah juga menunjukkan bakatnya dalam dunia akting. Shin Min Ah dikenal sebagai salah satu aktris berbakat yang dimiliki Korea Selatan. Sampai saat ini di usianya yang sudah 36 tahun, Shin Min Ah masih aktif berkarier di industri hiburan Korea Selatan. Bicara soal kariernya, Shin Min Ah mengku jika dalam masa remaja dan saat masih berusia 20an, Min Ah mengaku melewati banyak tekanan dalam kariernya.

"Beberapa langkah dalam hidup seperti sangat panjang dan jauh, jadi aku selalu tidak sabar dan di bawah tekanan," jelas Shin Min Ah.

Namun, semua tekanan dan ketidaksabaran di masa muda itu tak lagi dirasakannya sekarang. Min Ah mengakui jika kini di usianya yang sudah 36 tahun, ia merasa lebih tenang setelah melepas segala keserakahan dan merasa lebih bersyukur untuk setiap pekerjaannya.

"Sekarang aku berusia 30an, jalan sepertinya telah menyempit dan aku melihat apa yang perlu aku buang. Aku mulai merasa bersyukur dan tenang usai melepaskan sebagian dari keserakahan itu," tutur Shin Min Ah.

Selain mengaku jika kini lebih bersyukur, Shin Min Ah juga membeberkan apa yang disesalinya selama berkarier di dunia industri hiburan. Ia mengaku jika ia masuk industri terlalu muda, sehingga ia menyesali karena tak bisa merasakan pengalaman layaknya remaja pada umumnya. Selain itu, Shin Min Ah juga mengidamkan bisa berinteraksi lebih banyak dengan orang yang lebih tua darinya. Terlepas dari itu, Min Ah kembali menyapa penggemar lewat filmnya 'DIVA' yang dirilis pada 23 September kemarin dan menjadi salah satu film nomor satu di bisokop Korea.

Sumber
kudanil.la
kudanil.la memberi reputasi
1
405
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.