• Beranda
  • ...
  • Android
  • Aplikasi Android Paling Dicari & Berguna Meski Tidak Tersedia Di Playstore

sllzAvatar border
TS
sllz
Aplikasi Android Paling Dicari & Berguna Meski Tidak Tersedia Di Playstore

Illustrasi | Foto via: makeuseof.com


Ngomongin soal aplikasi Android, beberapa waktu lalu ane sempat memeriksa Google Analytics salah satu blog ane yang bertemakan apps.

Ternyata masih sama, top searchnya adalah aplikasi-aplikasi yang paling dicari dari 2018 sampai sekarang 2020. Ya, hanya itu-itu saja, tapi ada juga sih beberapa tambahan aplikasi underground pendatang baru yang ikut trend di 2020 ini.


PENTING:Aplikasi yang di download selain dari Playtore tidak menjamin aman!


Nah, di thread ini ane ingin berbagi info mengenai 3 aplikasi android yang masih sering dicari dan berguna, berikut daftarnya:


1. WAMod (WhatsApp Modification)


Foto via: teknolova.com


WAMod adalah aplikasi Whatsapp yang telah dimoifikasi dan ditambahkan beberapa fitur-fitur yang sejatinya tidak tersedia di aplikasi Whatsapp standar seperti merubah tema atau kustomisasi, menyembunyikan nama kita saat melihat status orang, menjadikan centang 1 meski sedang online, menonaktifkan centang biru, dan banyak lagi fitur lainnya.

Sayangnya, sedikit orang yang tahu siapakah developer atau situs resmi yang memodifikasi Whatsapp. Dan penelusuran ane, juga yang ane yakini dari 2018 silam hanya ada beberapa situs yang terpercaya dan update paling dulu dibanding yang lain. Ya, itu adalah FouadMods!

Gan/sis yang ingin menggunakan WAMod wajib mendownloadnya dari situs FouadMods, karena merekalah yang membuat perubahan di WAMod.

Official website: https://fouadmods.net


2. Videoder (All-in-One Downloader)


Foto via: videoder.com


Kalau gan/sis memiliki kuota melimpah, atau memiliki koneksi wifi unlimited, aplikasi yang satu ini wajib di install. Sebab, Videoder adalah aplikasi underground yang mampu men-download video dari YouTube ke berbagai format file seperti video (mp4) dan musik (mp3).

Kebergunaan Videoder bukan hanya untuk mengunduh dan mengkonversi video dari YouTube saja, di dalam aplikasi Videoder juga tertera nama-nama situs yang bisa di download kontennya seperti Facebook, Instagram, Dailymotion, xHamster, dll. Ya bisa dibilang Videoder ini aplikasi downloader All-in-One terbaik.

Official website: https://www.videoder.com

Ngomong-ngomong, Videoder juga tersedia dalam bentuk software untuk komputer lho.


3. SkyTube


Foto via: apk4all.com


Gan/sis pernah dengan aplikasi bernama SkyTube? Jika belum, gan/sis perlu tahu aplikasi yang berguna ini.

SkyTube adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengakses YouTube sekaligus mendownload videonya. Kok sama dengan Videoder? Tenang, itu hanya sebagian fiturnya. Namun fitur utama aplikasi SkyTube adalah menonton video YouTube dibelakang layar (background).

Jadi, gan/sis hanya tinggal cari video musik yang mau didengarkan dalam aplikasi SkyTube, klik play, dan tinggalkan aplikasinya atau langsung ke homescreen. Video musik yang diputar di SkyTube tetap diputar lho! Menarik kan seperti YouTube premium. emoticon-Ngakak (S)

Official website: https://skytube-app.com


Nah itulah ketiga aplikasi yang tidak tersedia di Playstore tapi sangat dicari dan berguna. 

Tertarik mau coba? atau sudah menggunakannya?




Sumber : Opini Pribadi


Spoiler for Kebijakan Copy-Paste:

bucox
lovearzfi
tien212700
tien212700 dan 45 lainnya memberi reputasi
46
12.4K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.