• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!

.Boyo.
TS
.Boyo.
DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!




Hi gan sis, dan rebahaners dimanapun kamu berada. Bagaimana hari ini pacar masih ada? Ouuhh sudah putus, saran gw kalau lo putus segera cari yang baru maklum saat ini pandemi tidak bisa di prediksi, setidaknya kalau lo belum mantap-mantap di dunia secara sah dengan menikah ya lo bisa rugi gan.

Jangan sampai lo mati muda tak merasakan kenikmatan yang sangat mengecrotkan, apalagi pembahasan gw tak lepas dari Dinar Candy seorang DJ cantik yang tak memakai bra ketika sedang podcast dengan om Deddy.



Sebelum gw bahas lebih kanjut aish.. lanjut, bolehlah siapin kopi dan cemilan kuaci, jangan lupa rebahan tanpa bra, tarik semvak pacar tetangga dan cekicrot.

Dinar Candy tampil seksi dan menarik di podcast Deddy Corbuzier dengan sebuah fakta menarik yaitu tampil tanpa bra! Yang bener gan, apa ga kendur dan gondal gandul?

Faktanya memang tidak, karena buah dada Dinar Candy terlihat sekal menggoda. Mungkin sudah ditanam silikon yang tidak mudah bergoyang, atau kemben yang digunakan memang bagus sehingga membuat tampilan sang DJ pun tampil dengan seksi abis gan.



Dinar Candy setelah menjual celana dalam bekasnya kini tampil dengan berani, bahkan dapat dipastikan DJ cantik ini memang benar tidak memakai bra ketika podcast dengan om Deddy, sudah pasti ngacai gan namun demi profesionalitas ya harus ditahan. Paling lo semua yang nonton podcast om Deddy ngacai atas bawah, hayoo ngaku?

Oke lanjut, bagaimana dengan podcast kali ini apakah menarik? Pembicaraan seperti biasa terlihat santuy dan agak menjurus ke arah yang lurus-lurus, namun Deddy tetap bisa menguasai panggung dengan berbagai pertanyaan santuy.

Karena narasumbernya adalah seorang DJ yang dikulik pun hal remeh temeh, setelah bra yang dikulik kini celana dalam pun menjadi pembahasan. Bahkan dengan guyonan khas Deddy menawar celana dalam yang dipakai Dinar saat ini, njir sungguh sebuah podcast yang bikin gw melongo gan.



Sampai-sampai om-om Botak doyan juga bekas semvaknya Dinar, good job lah om podcast paling gokil sih kalau gw bilang. Dari awal hingga akhir tidak ada pembicaraan yang dapat gw ambil hikmahnya kecuali gw mantengin tuh kemben kapan turunnya. (Sssaaatt...)

Dari sini gw tersadar ternyata walau masih pengangguran, gw masih normal cuk. Yah, lo kalau mau lihat lebih jelas bisa lah nonton podcast beliau di bawah ini



emoticon-Bettyemoticon-Entahlah


Sumber 1
Pic google


Diubah oleh .Boyo. 24-09-2020 10:31
Ziewinjakompanksampaitahu
sampaitahu dan 9 lainnya memberi reputasi
6
11.5K
91
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.