lit.indonesiaAvatar border
TS
lit.indonesia
[Kaskus TV] LIT - News, Project Film Baru Bradley Cooper, Dibintangi Carey Mulligan!
{thread_title}





LIT Entertainment News hari ini mengupas isu-isu entertainment dari negeri Paman Sam yang lagi rame diperbincangkan, apa saja itu?

Liv Tyler memutuskan untuk nggak mau tampil di season ke 2 "9-1-1:Lone Star" meskipun udah terlanjur tanda tangan kontrak. Menurut sumber terpercaya keputusannya itu untuk meninggalkan show tersebut karena sulitnya bepergian akibat pandemi yang melanda.

Bradley Coopermenunjuk Carey Mulligan untuk membintangi film terbaru yang ia akan sutradarai. Tayang di Netflix dengan judul "Maestro", film ini akan mengisahkan cerita cinta yang kompleks dari suatu pasangan yang menjalin hubungan selama lebih 30 tahun. Akankah sesukses "A Star is Born"?







Zayn Malikpartnered dengan developer game Zynga untuk meluncurkan game "Harry Potter Puzzles & Spells". Game interaktif ini akan berpusat pada dunia wizard Harry di mana pemain harus memecahkan banyak IQ puzzle. Musisi ini juga membocorkan akan rilis lagu berjudul "Better".

Semua highlight berita hiburan Amerika Serikat di atas bisa Agan & Sista tonton live delay di Kaskus TV hari ini jam 10.00 - 11.00!

 All The Tea, All The Time

 



emineminna
richardus96
amdar07
amdar07 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.