• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Tingkah Kocak Para Wanita Demi Hasilkan Alis Cantik dan Cetar!

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Tingkah Kocak Para Wanita Demi Hasilkan Alis Cantik dan Cetar!


Bukan wanita namanya kalau tidak pernah memerhatikan penampilannya. Mulai dari pakaian hingga riasan pasti selalu diperhatikan demi menghasilkan penampilan cantik dan memesona. Dalam bermakeup, wanita butuh keterampilan khusus untuk bisa menghasilkan dandanan yang cantik, Sis. Nah, salah satu hal yang membutuhkan keterampilan super dalam berdandan adalah saat membuat alis. Kalian udah ahli belum dalam membuat alis?

Yap! Membuat alis memang cukup sulit, Sis. Butuh keterampilan dan konsentrasi khusus untuk menciptakan alis cantik natural yang simetris pada kedua sisinya. Nah, untuk menghasilkan alis yang sempurna, terkadang banyak wanita-wanita di luar sana yang memiliki trik tersendiri loh. Kamu juga pasti punya trik sendiri kan?

Untuk Sista-sista yang belum pandai membuat alis dan butuh inspirasi dalam membuat alis, berikut tips dan trik yang bisa kamu tiru demi hasilkan alis cantik yang sempurna.



Buat Alis Melengkung Sempurna dengan Bantuan Sendok



Alat di rumahmu bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan alis sempurna loh. Kalau kamu masih sulit membuat alis melengkung natural, kamu bisa memanfaatkan sendok yang ada di rumahmu ya. Sendok plastik, sendok alumunium, atau sendok nasi alias centong nasi, semuanya bisa kamu manfaatkan.


Manfaatkan Celah Pada Garpu Supaya Tebal Alismu Sama



Bikin alis bukanlah suatu hal yang mudah, tak jarang kit membuat alis sempurna hanya pada satu sisi saja, sedangkan sisi lainnya tampak aneh. Nah, supaya garis alismu sama pada kedua sisinya dengan ketebalan yang juga sama, kamu bisa memanfaatkan sela-sela pada garpu untuk memudahkanmu membuat alis.


Pakai Gantungan Baju Biar Sejajar



Ketika kamu menggunakan garpu mungkin kamu merasa panjang dan tebal alisnya akan sama pada kedua sisinya, tapi bias saja alismu tidak sejajar. Nah, supaya alismu sejajar, kamu bisa menyiasatinya dengan memanfaatkan gantungan baju. Kalau sejajar begini kan enak lihatnya, ehehe.


Gunakan Alat Ukur Biar Presisi



Kamu termasuk tipe orang yang objektif dan bergantung sama hal-hal yang pasti? Kalau iya, mungkin kamu bisa bergantung pada penggaris saat menggambar alismu. Yap! Dengan menggunakan penggaris, kamu bisa membuat panjang dan tebal alis yang lebih presisi pada kedua sisinya.



SUMBER
SUMBER
ujellyjello
ladies.hunter01
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.2KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.