• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apa Yang Kamu Lakukan, Kalau Tahu Hidupmu Esok Hari Akan Berakhir?

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Apa Yang Kamu Lakukan, Kalau Tahu Hidupmu Esok Hari Akan Berakhir?




Hi sahabat kaskus dimanapun kalian berada, terima kasih sebelumnya buat para pembaca yang selalu setia membaca thread-thread sederhana dari saya.

Di thread kali ini saya hanya ingin bertanya dan melihat apa jawaban dari sahabat semua, tapi sebelumnya izinkan dahulu saya bercerita tentang hari dimana kita akan berakhir dan mengucapkan selamat tinggal pada dunia.

Saat ini pandemi sedang melanda dunia, mungkin bagi sebagian orang merasa virus covid ini adalah sebuah kebohongan. Namun sebagian yang lain merasakan virus ini adalah nyata! Dimana mereka terjangkit positif dan merasakan pernafasan yang terganggu lantas kematian ada di depan mata.



Itu hanyalah sebuah kasus dimana dunia memberikan rasa takut pada kita dengan kematian yang begitu dekat, disini saya tak ingin membicarakan virus dimana manusia yang meninggal hanya random.

Tapi bagaimana bila seluruh umat manusia sudah tahu bahwa esok hari adalah hari terakhir mereka hidup? Ketika para ahli telah memprediksi akan hancurnya bumi karena bencana yang menyebabkan bumi ini hancur seutuhnya?

Dimanapun tempat berlindung itu tidak ada, karena kita semua akan musnah. Disini saya akan mengajak kaskuser untuk mencerna, merenungkan hal itu bila itu terjadi pada diri kita.



Apa yang akan kita lakukan?

Tentu saja disini semua manusia akan kehilangan harapan, dimana impian dan harapan dimasa depan membuat manusia selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Ketika itu musnah akan banyak manusia yang kehilangan hal itu lalu depresi dan bunuh diri.

Atau agan ingin berpesta pora ria karena hidup yang tidak akan lama lagi, melakukan hal yang gila dari mabuk, swinger hingga terus berpesta menghamburkan uang dan makanan yang agan punya?



Atau merenungi hidup dan meminta ampun kepada pencipta bahwa tak lama lagi kita akan bertemu dengan Nya, bersama keluarga dirumah baik itu ibu, ayah, adik dan kakak serta kerabat berkumpul untuk terakhir kalinya. Saling memaafkan, dan berharap suatu saat nanti akan dipertemukan kembali.

Atau diam tak bisa berbuat apa-apa? Bingung hingga kalut dan meratapi nasib bahwa kematian ternyata sangat dekat?



Yah, thread ini hanya ingin mengajak agan sedikit komentar bila itu terjadi tahun depan, bulan depan, minggu depan atau esok hari, istilah umumnya kiamat apa yang akan agan lakukan?

Monggo silahkan ingin berkomentar secara sederhana atau mau panjang lebar bak bikin skripsi dipersilahkan, karena kita tahu manusia akan mati, namun tidak semua manusia juga percaya hari akhir dan juga ada kehidupan lain setelah kematian tapi banyak yang percaya kalau bencana itu nyata! Saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


aygilagilityujellyjelloraliakbarrr
raliakbarrr dan 31 lainnya memberi reputasi
32
4.9K
151
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.