Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5514c3b84088139d16e9ee/mengapa-programmer-suka-kerja-malam
Saya mau bertanya nih 1.Mengapa programmer suka kerja larut malam ? Ini pertanyaan saya yang dahulu belum dapat jawaban yang puas rata rata menjawab karena lebih fokus dan tenang. Ada jawaban lain? Nanti saya kasih cendol gan :cendolgan
Lapor Hansip
06-09-2020 23:56

Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?

Saya mau bertanya nih
1.Mengapa programmer suka kerja larut malam ?
Ini pertanyaan saya yang dahulu belum dapat jawaban yang puas rata rata menjawab karena lebih fokus dan tenang.
Ada jawaban lain?
Nanti saya kasih cendol gan emoticon-Cendol Gan
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GoodAnonymous dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
18-09-2020 05:27
kalo malem pikiran seger, koneksi lebih cepet, orang lain masih pada tidur jd bs santuy
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
19-09-2020 07:11
Entah gan, siang hari ane gak tenang.
Banyak juga panggilan dan meeting yang gak penting.
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
20-09-2020 08:42
Kalo ane lebih suka pagi sih, jam 7 sampe jam 10. Soalnya lewat dari itu, rekan kerja udah mulai komunikasi.
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
22-09-2020 16:49
Karena malam lebih enak incognito mode
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
24-09-2020 01:49
Karna kalo siang tidur:v
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zukii.vixii dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
24-09-2020 07:03
Karena banyak yg live di saat itu
emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
27-09-2020 22:50
ane bukan programmer tp ane juga merasa lebih konsentrasi kerja malam wkwkwk kayaknya emg kl malem tuh mendukung aja suasananya buat mikir😂
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Website, Webmaster, Webdeveloper
yoell-app-social-media-with-challenges
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia