partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Gunakan Nama “GET”, Gojek Resmi Hadir di Negeri Gajah Putih
Setelah sukses ekspansi ke Vietnam dan Singapura, Gojek melanjutkan agenda ekspansi mereka ke Thailand. Gojek resmi hadir di Negeri Gajah Putih melalui perusahaa lokal yang mereka dirikan bernama GET. 


Dalam acara peluncuran GET, turut hadir CEO GOJEK Nadiem Makarim, CEO GET Pinya Nittayakasetwat, serta Chief Infornation Officer GOJEK Kevin Aluwi. Sampai saat ini GET telah menjangkau 80 persen kota Bangkok. Dan dalam waktu dekat GET akan menjangkau 100% kota Bangkok.

Saat ini layanan GET baru bisa diakses di wilayah kota Bangkok saja. Sejak diuji coba pada Desember 2018, sudah ada lebih dari 10 ribu pengemudi yang mendaftarkan diri sebagai pengemudi di GET. Dan dalam waktu kurang dari tiga bulan, GET sudah mengembangkan layanannya ke 41 distrik di Bangkok dan sudah diunduh lebih dari 200 ribu pengguna. GET juga sudah bekerja sama dengan 20 ribu outlet makanan, mulai dari pedagang kaki liga hingga restoran berbintang.

Sementara ini GET baru menyediakan tiga jenis layanan yaitu GET WIN untuk ojek online, GET DELIVERY untuk pengiriman barang, dan GET FOOD untuk makanan. Ketiga layanan ini nantinya akan membantu mempermudah gaya hidup masyarakat Thailand, khususnya kota Bangkok.


Selanjutnya GOJEK akan melanjutkan agenda ekspansinya ke Filipina.

O iyah Gan, GOJEK juga termasuk salah satu Unicorn yang berasal dari Indonesia loh, bahkan info yang beredar menyatakan bahwa valuasi GOJEK sekarang telah mencapai 10 miliar dolar AS.

 


1
2.9K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.