• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Rudy Agustian Petarung One Championship Gabung PSHT

terangindonesiaAvatar border
TS
terangindonesia
Rudy Agustian Petarung One Championship Gabung PSHT

Sumber One Championship

Siapa yang tidak kenal Rudy Agustian, petarung beladiri MMA ini memiliki nama yang cukup diakui bagi kalangan beladiri MMA nasional.

Rudy yang Memiliki basic dasar beladiri Muaythai ini merupakan juara nasional Muaythai Indonesia dan pernah menjadi juara MMA diajang Onepride.

Kemampuan beladiri Out Standingnya yang cukup mematikan serta dilengkapi dengan kemampuan ground fighting yang mumpuni membuatnya cukup diakui oleh para lawannya.

Rudi juga merupakan saingan dari Suwardi sang becak lawu (Pesilat PSHT) didalam ring octagon. Tapi sikap kesatria mereka malah membuat mereka menjadi sahabat diluar ring octagon.

Hal ini dapat kita lihat saat mereka bersama tim beladiri bersatu berangkat kelampung dan sering terlihat saling bercanda satu sama lain.

Kerasnya pertarungan di ring ternyata tidak membuat hubungan mereka renggang diluar ring. Di octagon mereka sangat beringas dan saling baku hantam tapi diluar ring adalah sahabat.


Sumber : Liputan6.com

Pertarungan Rudi dan Suwardi mungkin tidak akan pernah lagi kita lihat di ring Octagon, Hal ini dikarenakan Rudi telah berpindah menjadi bagian dari Organisasi One Championship.

Tapi siapa sangka sang praktisi beladiri Muay Thai ini malah mulai tertarik untuk belajar silat. Olahraga beladiri tradisional Indonesia yang tidak hanya mengajarkan tentang pertarungan akan tetapi juga mengajarkan nilai-nilai kehidupan.

Pilihan pun dijatuhkan kepada perguruan PSHT. Rudi memiliki Alasan tersendiri untuk memilih PSHT, perguruan silat ini memiliki rasa setia kawan yang cukup tinggi diantara sesama anggotanya dan memiliki nilai-nilai kultural yang sangat kuat didunia beladiri Indonesia.

Rudi sepertinya menyadari jika diperguruan silatlah Ia dapat memperoleh nilai-nilai budaya beladiri yang tidak dapat diperoleh dibeladiri Modern yang digelutinya.


Sumber :Instagram Rudy Agustian

Kini Rudi rutin belajar pencak silat selain melatih di Gym Golden Camp yang sedang dibinanya. Petarung One Championship ini berharap agar dapat segera menjadi bagian dari warga PSHT dengan melalui seluruh proses yang ada.

Ketika Rudi resmi menjadi warga PSHT maka Ia menjadi salah satu  dari sekian banyak warga PSHT yang mengharumkan nama bangsa di ajang beladiri.

Mendukung mereka para atlet yang bertarung di ajang nasional dan Internasional pada hakekatnya adalah wujud kecintaan kita kepada bangsa. Ketika mereka berprestasi diajang olahraga maka nama baik bangsa kita lah yang pada hakekatnya diharumkan.

Dukung terus Rudi Agustian mengharumkan nama bangsa di Ajang One Championship.


Salam olahraga.

#BeladiriBersatu
#StopPembodohanPublik










Diubah oleh terangindonesia 23-09-2020 15:45
adadeh803
Isda555
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.