• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Terbaik, Ini 5 Rekomendasi Pensil Alis yang Tahan Lama dan Waterproof

khanssttAvatar border
TS
khansstt
Terbaik, Ini 5 Rekomendasi Pensil Alis yang Tahan Lama dan Waterproof



Dalam memilih pensil alis, kita pasti mencari pensil alis yang tahan lama dan waterproof. Pasti kamu nggak mau kan sudah menghabiskan tenaga dan waktu untuk membuat alis on fleek, tapi alis mudah luntur karena keringat atau setelah wudhu untuk kamu yang beragama muslim. Nah, intip 5 rekomendasi pensil alis terbaik yang tahan lama dan waterproof di bawah ini!

1. BLP BEAUTY Brow Definer




Sedang mencari pensil alis micro yang tahan lama? Kamu bisa pilih BLP Beauty Brow Definer! Pensil alis ini ini berformulasi wax yang akan tahan lama membentuk tampilan alis natural. Tersedia dalam 2 warna yang bisa kamu pilih untuk menyempurnakan tampilan alismu sehari-hari.


2. NOOD Cosmetics Browmance




Nah, kalau pensil alis ini cocok untuk kamu yang mencari angled eyebrow pencil. Tipe pensil alis ini mempermudah proses menggambar bingkai. Selain itu, pensil alis dari Nood ini juga tahan lama dan tidak mudah luntur.

3. IOMI BEAUTY Brow Definer Triangular Eyebrow Pencil




Satu lagi angled eyebrow pencil yang punya formula tahan lama dan waterproof. Iomi Beauty Brow Definer Eyebrow Pencil ini juga cruelty-free, vegan, dan halal, lho! Tersedia dalam 4 warna yang bisa memberikanmu tampilan alis natural.


4. M.O.B COSMETIC Pro Brow Sculptor




Pensil alis dari M.O.B ini mudah digunakan untuk menciptakan alis yg on fleek maupun natural. Formulanya membuat alismu akan bertahan lama seharian karena pensil alis ini waterproof dan transferproof. Tersedia dalam 4 warna yang bisa kamu sesuaikan dengan warna asli alismu.


5. Upmost Skinny Browmatic

Pensil alis dari Upmost ini punya formula yang lembut sehingga mudah digunakan untuk menciptakan tampilan alis apa pun yang kamu mau. Selain itu, pensil alis ini juga vegan, cruelty-free, water resistant, dan bebas paraben!
Nah, Babes, itu dia rekomendasi pensil alis yang tahan lama dan waterproof!
kudanil.la
tien212700
tien212700 dan kudanil.la memberi reputasi
2
958
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.2KThread6.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.