Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
325
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f67f95d68cc9570651ab70e/hubungan-badan-minta-duluan-ngapain-malu-sista
Biasanya dalam urusan ranjang, wanita cenderung lebih banyak diam, karena tidak mau dianggap liar jika bicara soal seks. Walau ada penjelasan kalau wanita mempunyai nafsu lebih besar dari pada pria, karena rasa malunya yang terlampau lebih besar itu mampu menahan keinginannya untuk meminta terlebih dahulu.
Lapor Hansip
21-09-2020 07:52

Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Ena-ena minta duluan ngapain malu
Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
Sumber Jpnn


Hubungan badan merupakan kebutuhan seksual yang harus terpenuhi, bagi mereka yang sudah sah bersatu dalam ikatan yang resmi. Kedudukannya begitu penting untuk mewarnai aspek kehidupan pernikahan, walaupun tidak semua orang menjadikannya sebagai prioritas. Namun, bagi sebagian orang seks adalah kegiatan yang sangat penting.

Banyak orang yang masih salah memahami antara seks dan seksualitas. Seks merupakan hubungan badan antara laki-laki dan perempuan, sedanngkan seksualitas jika dikaji lebih luas, maka hubungannya menyangkut berbagai dimensi biologis, sosial, psikologis dan kultural.


Kita tidak akan membahas hal tersebut lebih jauh, sampai saat ini masih banyak orang yang tabu untuk membicarakan soal seks. Bahkan sebagian orang masih ada yang malu, meskipun mereka sudah berstatus suami istri. Jika tidak dibenahi komunikasi seksual-nya, pastilah akan terjadi pergesekan dalam rumah tangga yang berujung pada pelampiasan jajan di luar ataupun mencari kesenangan di dunia maya.

Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?

Biasanya dalam urusan ranjang, wanita cenderung lebih banyak diam, karena tidak mau dianggap liar jika bicara soal seks. Walau ada penjelasan kalau wanita mempunyai nafsu lebih besar dari pada pria, karena rasa malunya yang terlampau lebih besar itu mampu menahan keinginannya untuk meminta terlebih dahulu.

Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
Sumber CatLovers

Disini para suami harus memiliki kepekaan tingkat tinggi, jika tidak mau tidur diberikan jatah punggung oleh istri. Biasanya wanita lebih banyak memberikan kode ketibang bicara langsung untuk meminta hubungan badan. Kalau tidak merayu, bersikap romantis, bisa juga mereka mepet mepet manja, bahasa awamnya ndlosor kaya kucing malu-malu pada suami.

Lantas kenapa masih malu untuk meminta duluan sista? Bukankah menyenangkan suami itu bisa menjadi ladang pahala dan ibadah? Selain dari sisi agama, secara psikologis suami pun akan senang jika ditawarkan duluan. Rasa lelah setelah bekerja akan hilang seketika, jika puas kebutuhan biologis pria bisa lebih bersemangat untuk beraktifitas. Hubungan kalian pun akan semakin menghangat, jika terjalin keharmonisan saat bercinta.

Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
Motherandbaby


Supaya tidak lagi malu ketika membicarakan seks, Sista harus berani membahas hal tersebut dengan suami. Perbaiki komunikasi seksual, ungkap keinginan saat melakukan eksplore tubuh, jangan malu karena kalian membicarakan itu dengan suami. Seperti kita berobat ke dokter, bukankah kita selalu terbuka dengan apa yang kita rasakan untuk kemudian diberikan obat sebagai penyembuh. Begitu juga dengan hal seksual, Sista wajib terbuka pada suami sebab tidak semua pria peka dengan kode yang Sista berikan.

Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
Nakita.ID

Terlebih jika karakter pasangan dingin dan tidak romantis, maka jangan berharap doi bisa mengerti. Seks itu harus bisa memberi dan menerima. Kalau hubungan seksual sudah baik, maka apapun yang terjadi di ranjang nanti akan mengikuti dengan sendirinya. Para suami kalian pun harus mau mendengar baik permintaan ataupun keluhan istri, jangan merasa terlukai keperkasaanmu karena istrimu juga berhak mendapatkan kepuasan.


Memang, membicarakan soal seks memerlukan juga adab secara bahasanya. Tapi, jika pasangan merasa nyaman dan tidak masalah why not? Dari pada sharing dengan orang lain yang tidak dikenal, apalagi dari dunia maya yang jelas tidak baik. Apalagi dengan lawan jenis, sudah pasti menimbulkan bibit perselingkuhan pada akhirnya, lebih baik memperbaiki yang ada saja selama itu bisa dilakukan.

TS jadi inget Dokter Boyke pernah bilang, seks bukan soal berapa lama kuat diatas ranjang. Tapi bagaimana kualitas hubungan seksual itu sendiri, mencakup kepuasan pasangan. Walau durasi lama, tapi tidak memuaskan masing-masing kalian cuma dapat lelah aja. Berarti sangat penting bukan, tentang seks ini come on gaes waktu telah berubah.

Baiklah sekian thread kali kali ini, semoga menghibur dan mari kita sharing di komentar dengan sopan. Hatur nuhun


Narasi @ummusaliha

Diubah oleh ummusaliha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 42 lainnya memberi reputasi
43
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 7
Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
23-09-2020 13:24
Aing : Kecap kecup leher


Ewhe
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 666fapfap memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
23-09-2020 13:59
udh paham klo gelondotan brarti minta jatah emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 666fapfap memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
23-09-2020 18:16
udah kimpoi gausah pake malu" emoticon-Ngakak
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
23-09-2020 18:26
Quote:Original Posted By earlxx
hampir tiap malem kimpoi ya gan..


Kwkwkwk, nggak tiap hari juga sih
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
23-09-2020 21:17
Gasskeun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
23-09-2020 21:22
Karena kadang cewe gengsi malu dan bingunh ngungkapinnya gmn xixixixixixi
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
23-09-2020 22:31
Quote:Original Posted By ummusaliha
Bisa copot pinggang iyak om


Hahaha, bukan copot lagi sist, rontok kayaknya
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
24-09-2020 00:20
Wah info bagus nih gans
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gangster.desa dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
24-09-2020 00:54
ilmu benerrrbuat ane ni ntar wkwkww
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
24-09-2020 02:17
Gue nyimak aja dahemoticon-Ngakak
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
24-09-2020 07:10
Justru sensasinya beda kalo saling minta gini, gemezzzzz
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
24-09-2020 07:11
Gak usah malu² minta duluan... Krn laki itu pasti ready setiap saat klo masalah lendir emoticon-Big Grin

Kode spbu
Istri: pah isi penuh ya
Suami: mulai dari nol ya mah

Kode uang elektronik
Istri: pah mau top up nih
Suami: siap free admin

Kode keras
Istri: pah gak pengen ngent0t?
Suami: say no more.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bgpocow dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
24-09-2020 07:16
Beraatt, belum pernah ngalamin ane tuh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
24-09-2020 07:20
Gak ah gue gk prnah malu2 kLau minta.
Lgsung aja gue mah..
profile-picture
nievmizzet memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
24-09-2020 07:30
Biasanya ngasih kode gans
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
24-09-2020 07:46
kalo udh anak 2 mah udah males gan 😄
profile-picture
nazua memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
24-09-2020 07:51
Rumah tangga ane mh gak kaku gan kalo mau ya tnggal minta, mau itu ane atau dia gak pernah nolak lah sama² doyan malah anak aja dah 2 gan emoticon-Big Grin gak ada istilah malu segala secara mantan teman main jadi teman hidup.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
24-09-2020 07:52
Suami isteri punya kedudukan setara, keduanya pun harus berprinsip setara dalam hal ini. Jadi, samperin aja ngomong langsung & saling layanilah.

Eike pernah lagi kerja lembur di ruangan terpisah, juga pernah disamperin (baca: digeruduk) bini. Lalu terjadilah begitu saja...

Jones belum pernah?
Asik tau,...emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
24-09-2020 07:59
Hhhmmmm

Masih bocil


emoticon-Traveller


emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Hubungan Badan Minta Duluan, Ngapain Malu Sista?
24-09-2020 08:04
Istri ane juga biasa spontan aja, siang/ malam/subuh pun klo udah pengin...sosor dikit...foreplay sampai basah... langsung deh eksekusi sampai sama² orgasme.
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia