Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1f1c2e6df2315d9b5d083e/stop-jangan-bodohi-diri-dengan-mencintai-pria-yang-tidak-mencintaimu-sis
Kalian pasti pernah kan memiliki perasaan begitu mendalam kepada seorang pria? Bahkan saking cintanya, kamu rela deh melakukan apapun untuknya. Kalau rasa itu dibalas dengan rasa yang sama pasti menyenangkan kan? Tapi bagaimana kalau ternyata perasaan Sista tidak terbalas? Bagaimana kalau cinta itu hanya bertepuk sebelah tangan? Bagaimana kalau ia tidak mencintaimu? Mending berhenti deh!
Lapor Hansip
05-07-2019 16:45

STOP! Jangan Bodohi Diri dengan Mencintai Pria yang Tidak Mencintaimu Sis!

Past Hot Thread
Sista!

Kalian pasti pernah kan memiliki perasaan begitu mendalam kepada seorang pria?
Bahkan saking cintanya, kamu rela deh melakukan apapun untuknya.
Kalau rasa itu dibalas dengan rasa yang sama pasti menyenangkan kan?

Tapi bagaimana kalau ternyata perasaan Sista tidak terbalas?
Bagaimana kalau cinta itu hanya bertepuk sebelah tangan?
Bagaimana kalau ia tidak mencintaimu?

Sakit dan menyedihkan memang, tapi jika Sista dipertemukan dengan suasana seperti itu, maka Sista harus bisa mematikan rasa cinta tersebut. Karena mencintai orang yang tidak mencintai kita mungkin bisa disebut suatu kebodohan. Daripada makan hati, pikiran, jiwa dan raga mending sudahi aja deh perasaan itu. Mungkin sulit untuk dilakukan, tapi kalau tidak dicoba Sista gaakan tau, jadi Sista bisa mulai mencobanya dengan melakukan hal-hal ini, Sis.



Quote:Terima Kenyataan

STOP! Jangan Bodohi Diri dengan Mencintai Pria yang Tidak Mencintaimu Sis!

Hal pertama yang harus Sista lakukan adalah menyadari dan menerima kenyataan yang ada bahwa perasaan Sista kepadanya tak terbalas dan hanya bertepuk sebelah tangan, Sis. Sista harus bisa menerima kalau orang yang selama ini Sista cintai bukanlah untukmu. Jadi gausah diperjuangin lah, Cuma buang-buang waktu dan nyape-nyapein diri aja, Sis. Lebih baik berhenti membohongi diri sendiri dan berhenti mengatakan kalau cinta akan datang karena terbiasa.



Quote:Pikirkan Tentang Dirimu Sendiri

STOP! Jangan Bodohi Diri dengan Mencintai Pria yang Tidak Mencintaimu Sis!

Sista tau ga sih, dengan mencintai seseorang begitu dalam tanpa menerima kenyataan bahwa ia tidak mencintaimu itu sebenarnya cukup egois loh Sis. Selain itu juga, lebih baik Sista mulai pikirkan tentang dirimu juga deh Sis, Sista juga layak dan berhak untuk dicintai kok. Jadi sebelum mencintai orang, lebih baik cintai dirimu sendiri dulu Sis. Karena kalau kalian tau, mencintai diri sendiri adalah sebuah awalan agar Sista bisa menempatkan cinta pada orang tepat. Sista bisa menjadikan dirimu sebagai prioritas, dan perlakukan diri sendiri dengan baik.



Quote:Habiskan Waktu Dengan Teman-Teman

STOP! Jangan Bodohi Diri dengan Mencintai Pria yang Tidak Mencintaimu Sis!

Kalau bisa disimpulakn sih maksudnya lebih baik nyamankan dirimu aja dulu Sis, nikmati hidupmu, salah satunya menikmati kehidupanmu dengan teman-teman yang selalu ada di sekitarmu. Karena kalau kalian telaah lagi, sebenarnya merekalah yang selama ini memahamimu dan kemungkinan menjadi sumber support sosial selama ini. Jadi jangan kehilangan kesenangan dengan berkumpul bersama teman.



Quote:Alihkan Perhatian

STOP! Jangan Bodohi Diri dengan Mencintai Pria yang Tidak Mencintaimu Sis!

Salah satu cara untuk berhenti mencintai adalah dengan menghilangkan segala macam hal yang berkaitan dengannya dari pikiran kita. Sista bisa mengalihkan perhatian tentang dirinya dengan melakukan hobi, sibuk bekerja, atau bisa juga dengan mengubah penampilanmu, Sis. Salah satunya adalah dengan melakukan traveling sebagai cara sehat lari dari kenyataan, untuk kemudian kembali jadi dirimu yang baru, Sis. Pokoknya Sista harus menjadi diri sendiri yang lebih fresh, bukan untuk orang lain, tapi untuk dirimu sendiri.




Sebenarnya banyak kok cara yang bisa kalian lakukan untuk melupakan dia. Asalkan ada niat dari dalam diri dan mau melakukannya, pasti kamu bisa kok Sis.

Semangat!



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
STOP! Jangan Bodohi Diri dengan Mencintai Pria yang Tidak Mencintaimu Sis!
05-07-2019 16:46
Cinta itu biasanya datang kemudian.
Bisa juga awalnya cinta jadi benci banget.
Kita ga bakalan tau dapat yang kaya gimana.
Katanya sih rahasia Ilahi.

emoticon-Traveller
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1 0
1
STOP! Jangan Bodohi Diri dengan Mencintai Pria yang Tidak Mencintaimu Sis!
09-07-2019 11:36

teori


Jalan-jalan ke daerah mampang
Kena hujan,eh celana basah

Bagi agan Teori itu gampang
Bagi ane prakteknya susah

Wkwkw memang sih teori itu bener banget ane setuju tapi itu kalau kondisi normal dan logika bisa jalan

Kalau pas logika nggak bisa jalan?
Huaaaa yang ada ngejar-ngejar dan ngejar sampe dapet wkwkw

Lama lama jadi bucyint deh!!!

Anyway tips aja sih,
Kalau emang masalah cinta ane dan ente harus bener-bener bisa menggunakan logika kita dan pikiran jernih deh

Supaya tau mana yang baik mana yang enggak
Tapi sayangnya banyak yang terjebak pada perasaan daripada logika fiuhh

Susah susah gampang sih😅😅



emoticon-I Love Kaskus emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By hayosayasiapa ►
Sista!

Kalian pasti pernah kan memiliki perasaan begitu mendalam kepada seorang pria?
Bahkan saking cintanya, kamu rela deh melakukan apapun untuknya.
Kalau rasa itu dibalas dengan rasa yang sama pasti menyenangkan kan?

Tapi bagaimana kalau ternyata perasaan Sista tidak terbalas?
Bagaimana kalau cinta itu hanya bertepuk sebelah tangan?
Bagaimana kalau ia tidak mencintaimu?

Sakit dan menyedihkan memang, tapi jika Sista dipertemukan dengan suasana seperti itu, maka Sista harus bisa mematikan rasa cinta tersebut. Karena mencintai orang yang tidak mencintai kita mungkin bisa disebut suatu kebodohan. Daripada makan hati, pikiran, jiwa dan raga mending sudahi aja deh perasaan itu. Mungkin sulit untuk dilakukan, tapi kalau tidak dicoba Sista gaakan tau, jadi Sista bisa mulai mencobanya dengan melakukan hal-hal ini, Sis.
















Sebenarnya banyak kok cara yang bisa kalian lakukan untuk melupakan dia. Asalkan ada niat dari dalam diri dan mau melakukannya, pasti kamu bisa kok Sis.

Semangat!



SUMBER


profile-picture
fira262 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
STOP! Jangan Bodohi Diri dengan Mencintai Pria yang Tidak Mencintaimu Sis!
09-07-2019 13:56
Quote:Original Posted By andrabedy ►


Anyway tips aja sih,
Kalau emang masalah cinta ane dan ente harus bener-bener bisa menggunakan logika kita dan pikiran jernih deh

Supaya tau mana yang baik mana yang enggak
Tapi sayangnya banyak yang terjebak pada perasaan daripada logika fiuhh

Susah susah gampang sih😅😅



emoticon-I Love Kaskus emoticon-Shakehand2





wah gan, menurut artikel yang ane baca, malahan emang manusia kalo jatuh cinta itu cenderung mengesampingkan logika loh, karena ada hormon tertentu yang bersumbangsih besar emoticon-Big Grin jadi kayaknya emang manusiawi cinta suka gak pake logika, CMIIW
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
STOP! Jangan Bodohi Diri dengan Mencintai Pria yang Tidak Mencintaimu Sis!
09-07-2019 13:58


Quote:Original Posted By aquatrium ►
Cinta itu biasanya datang kemudian.
Bisa juga awalnya cinta jadi benci banget.
Kita ga bakalan tau dapat yang kaya gimana.
Katanya sih rahasia Ilahi.

emoticon-Traveller


benar bgt sis, hanga Tuhan sebenarnya yang maha membolak balikkan hati. jangan sampai rasa cinta kita ke orang lebih besar dibanding ke Tuhan. padahal Dia lah pemilik segalanya
0 0
0
STOP! Jangan Bodohi Diri dengan Mencintai Pria yang Tidak Mencintaimu Sis!
10-07-2019 22:23
Stop jadi bucint deh haha
Ayok gunakan logikamu sekarang jangan perasaan melulu deh!
Please logika please
Dan harus kuatt!
Buka mata
Buka hati hahaha
0 0
0
STOP! Jangan Bodohi Diri dengan Mencintai Pria yang Tidak Mencintaimu Sis!
10-07-2019 23:08
sama juga buat cowo kalo bertepuk sebelah tangan jangan kelamaan ngarep sia2.....masi banyak cewe keluaran baru tiap tahun
0 0
0
STOP! Jangan Bodohi Diri dengan Mencintai Pria yang Tidak Mencintaimu Sis!
11-07-2019 11:04
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
0 0
0
STOP! Jangan Bodohi Diri dengan Mencintai Pria yang Tidak Mencintaimu Sis!
14-07-2019 05:58
ya lah ngapain mencintai yang gak mencintai kita
0 0
0
STOP! Jangan Bodohi Diri dengan Mencintai Pria yang Tidak Mencintaimu Sis!
14-07-2019 10:20
cewek cantik kisah cintanya pasti lebih indah.

"kumbang2" pada rebutan mendekat. tinggal dipilih salah satu saja
Diubah oleh app.developer
0 0
0
STOP! Jangan Bodohi Diri dengan Mencintai Pria yang Tidak Mencintaimu Sis!
21-07-2019 16:34
setuju gannnn... biar jd pengalaman buat banyak org jg dan inspiratif buat semuanya... lanjutkan...
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
0 0
0
STOP! Jangan Bodohi Diri dengan Mencintai Pria yang Tidak Mencintaimu Sis!
22-07-2019 11:54
dulu jaman abege sampe kuliah sering kayak gtu sist, ngeceng sana-sini ga jelas, dipikir2 capek emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By ziont ►


wah gan, menurut artikel yang ane baca, malahan emang manusia kalo jatuh cinta itu cenderung mengesampingkan logika loh, karena ada hormon tertentu yang bersumbangsih besar emoticon-Big Grin jadi kayaknya emang manusiawi cinta suka gak pake logika, CMIIW


nah iya benerrr, orang jatuh cinta kan jadi bodoh yah, tai kotok dibilang coklat emoticon-Ngakak
0 0
0
STOP! Jangan Bodohi Diri dengan Mencintai Pria yang Tidak Mencintaimu Sis!
24-07-2019 02:27
Duh klo udh pacaran trs cara cari tau dia cinta sm kita gmn dong? Klo ternyata dia bertahan cuma krn takut nyakitin gmn? Buang2 waktu aja selama ini. Tp namanya cinta, gede perasaan kecil logika. Apa yg disaranin baik, blm tentu di denger klo udh mabok cinta mah.
0 0
0
STOP! Jangan Bodohi Diri dengan Mencintai Pria yang Tidak Mencintaimu Sis!
29-10-2019 20:47
Ya gan kalau kita masih lebih menggunakan pikiran/ logika daripada hati/perasaan sih pasti bakal mikir ngapain capek2 mencintai cowok yang gak mencintai kita.. tapi beda lagi kalau udah terlanjur sayang, akan lebih sulit berpikir jernih bahkan mungkin ada yang sampai jadi budak cinta dan berharap akan mendapatkan hati si cowok emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
STOP! Jangan Bodohi Diri dengan Mencintai Pria yang Tidak Mencintaimu Sis!
29-10-2019 21:29
Hanya buang2 waktu dan makan hati emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh vitawulandari
STOP! Jangan Bodohi Diri dengan Mencintai Pria yang Tidak Mencintaimu Sis!
23-09-2020 18:15
katanya perempuan lebih baik bersama orang yg mencintai dia.. tapi perempuan malah lebih sering milih orang yg tidak mencintai nya .. dunia adil banget.
0 0
0
STOP! Jangan Bodohi Diri dengan Mencintai Pria yang Tidak Mencintaimu Sis!
23-09-2020 21:16
Tidak semua peria sama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
papah.jahats dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
STOP! Jangan Bodohi Diri dengan Mencintai Pria yang Tidak Mencintaimu Sis!
24-09-2020 00:20
Ijin nyimax gans
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gangster.desa dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
STOP! Jangan Bodohi Diri dengan Mencintai Pria yang Tidak Mencintaimu Sis!
24-09-2020 00:26
pasti mikirnya "doi bakal berubah kok"~
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
STOP! Jangan Bodohi Diri dengan Mencintai Pria yang Tidak Mencintaimu Sis!
24-09-2020 08:23
Huhu perasaan cewek yang masih berharap memang sangat menyakitkan, memang perlu mengalihkan perhatian untuk bisa melepaskan perasaan lebih ke cowok
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia