GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Vivo V – Series Terbaru Bakalan Segera Masuk Pasar Indonesia

Pabrikan smartphone Vivo ternyata masih punya amunisi baru untuk masuk pasar Indonesia. Kali ini amunisi tersebut datang dari Vivo V – Series. Ada dua tipe yang akan segera mereka luncurkan, Vivo V20 dan V20 SE. Rencananya perangkat ini akan diluncurkan pada tanggal 29 September 2020. Peluncuran ini akan digelar secara langsung melalui akun Youtube, Twitter, dan Facebook mereka.

Pihak Vivo menyatakan kalau kedua varian ini memiliki keunggulan dari sisi kamera dan tampilannya yang lebih ramping dan stylish. Smartphone anyar ini akan dibekali dengan kamera depan 44 MP Eye Autofocus yang dilengkapi dengan Ultra Sleek Design. Dengan kamera ini memungkinkan untuk fokus secara otomatis pada bjek dalam jarak dekat dan jauh serta tetap menghasilkan gambar yang tajam dan jelas.

Selain itu, ada pula fitur pada kamera 44MP Vivo generasi terbaru ini, yakni 44MP Eye Tracking yang dilengkapi dengan fast motion detection memungkinkan Vivo V20 melacak gerakan pengguna dengan titik fokus pada objek yang diinginkan untuk bisa menangkap gambar jelas, fokus pada setiap gerakan. Gak hanya fotografi, sektor videografi juga jadi perhatian Vivo. Kamera depan Vivo V20 ini dilengkapi dengan fitur 4K Selfie Video yang akan memberikan hasil gambar yang tajam dan detil.

Untuk desain, Vivo V20 hadir dengan konsep Ultra Sleek Design yang tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Midnight Jazz dan Sunset Melody. Body Vivo V20 dan V20 SE ini pun cukup ramping dan ringan. Untuk Midnight Jazz memiliki tebal 7,38mm dan berat 171 gram, sedangkan Sunset Melody memiliki tebal 7,48 mm dan berat 172 gram. Vivo V20 dan V20 SE menjadi semakin nyaman digenggam ataupun dimasukkan ke saku.



0
2.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.