• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lidya Pratiwi Muncul Kembali Dengan Nama Baru di Publik Setelah Bebas Dari Penjara

brina313Avatar border
TS
brina313
Lidya Pratiwi Muncul Kembali Dengan Nama Baru di Publik Setelah Bebas Dari Penjara


Seseorang bisa berubah total sebab kejadian di masa lalunya. Sebab mental setiap orang itu berbeda. Dan kamu harus bisa mengendalikannya.

#Lidya Pratiwi
#Lidya Pratiwi Bebas
#Maria Eleanor
#Kasus Pembunuhan




Quote:


Lidya Pratiwi seorang artis pada masanya yang dipenjara pada usia 19 tahun terkait kasus pembunuhan Naek L Gonggom.

Kasus pembunuhan itu merupakan kasus yang sudah menjadi rahasia umum karena pada saat itu memang kasus pembunuhan itu merajalela dan sempat mengundang banyak perhatian publik.

Pada tahun 2006 Lidya Pratiwi dipenjara bersama sang ibu yang bernama Vince Yusuf, Ade Sukardi dan yang menjadi dalang utama pembunuhan itu adalah pamannya sendiri yaitu Toni Yusuf.

Seperti pada umumnya ketika kasus sudah terjadi pada seseorang maka kariernya jadi hancur. Nama baik tercoreng dan tidak ada yang mau lagi menggunakan jasanya sebagai artis.

Bahkan Lidya Pratiwi merasa tidak akan ada lagi orang yang mau menerimanya. Tidak akan ada lagi yang mampu mengenalinya jika dibebaskan.

Ternyata pernyataan itu terpatahkan saat Lidya Pratiwi muncul kembali di ranah publik dengan nama Maria Eleanor. Wow, orang-orang masih mengenalinya.



Lidya Pratiwi atau Maria Eleanor merasa terharu setelah menghilang selama 14 tahun akhirnya kembali.

Dia bercerita tentang kemelut masa lalunya yang suram. Keluarga yang seharusnya melindunginya malah menghancurkan hidupnya. Kariernya hancur pun masa depan yang ia idam-idamkan.

Siapa sangka sebab melihat masa lalunya itu Lidya Pratiwi merasa trauma harus bertemu dengan banyak orang, karena takut disangkutpautkan dengan masa lalunya terkait kasus pembunuhan tersebut.

Keluarga adalah tumpuan pertama dalam hidup yang sejatinya kita berharap mendapatkan perlindungan di dalamnya. Namun jika kejadiannya ternyata tidak seperti itu. Apa boleh buat?



Dan sekarang Maria berharap bisa bergabung kembali di dunia industri Entertainment kembali menata karir sebagaimana mestinya dulu.

Pastinya akan terlihat canggung memberanikan diri dengan sosok baru. Nama bisa saja diubah, namun wajah sulit diubah. Maka wajar saja bila orang-orang masih mengenal meski sudah lama tak muncul.

Semoga Maria bisa kembali menata diri dengan lebih baik. Menjadikan momen paling berharga dalam hidup. Tentunya jangan lebih banyak teraumanya.



Sekian thread kali ini. Semoga bermanfaat. Terima kasih banyak. See you in the next thread, guys. Love you.


Referensi dan Gambar
gambar lagi

Diubah oleh brina313 23-09-2020 11:50
ucokudin34
nohopemiracle
raliakbarrr
raliakbarrr dan 31 lainnya memberi reputasi
28
13.9K
199
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.