Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
31
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f68bc7088b3cb56901b5b80/tetangga-bangkee
Malam agan sist... Gw mau tau pendapat kalian tentang masalah gw barusan. Tadi gw jalan kewarung dekat rumah, pas setengah jalan gw denger suara kencang dari dalam rumah disamping gw bilang ngomong nya pake bahasa daerah gw tapi lebih nantangin dari yg gw artiin ini "Gaya lu bisa diubah ga?! " Gw yg denger langsung noleh ke samping, gw liat ada orang yg langsung lari kedalam dan gw tau s
Lapor Hansip
21-09-2020 21:45

Tetangga Bangkee

Malam agan sist...

Gw mau tau pendapat kalian tentang masalah gw barusan.

Tadi gw jalan kewarung dekat rumah, pas setengah jalan gw denger suara kencang dari dalam rumah disamping gw bilang ngomong nya pake bahasa daerah gw tapi lebih nantangin dari yg gw artiin ini "Gaya lu bisa diubah ga?! "

Gw yg denger langsung noleh ke samping, gw liat ada orang yg langsung lari kedalam dan gw tau suara nya siapa . Gw yg sadar kalo disekeliling gw ga ada orang cuman gw yg lewat situ udah pasti gw merasa tersinggung.

Gw orang nya emosian bro, gw tunggu dah tu orang keluar rumah tapi ga kluar2. Emosi gw udah diubun" ga bisa nahan lagi, gw merasa ditantang. Gw inisiatif dah panggil tuh orang dari dalam rumah.. Anggap aja namanya budi. Budi.. Budi... Yg nyata nenek nya gw tanyain ada budi ga? Ga lama itu orang keluar juga.

Gw langsung to the poin aja. Lu ngomong tadi kesiapa? Soalnya gw doang yg lewat sini!! Itu orang malah ga ngaku malah gw dibilang kek anak kecil nyamperin orang ke rumah "bangs*t ga tuh." Trus gw bilang, bukan gitu soalnya gw yg lewat sini sendirian dan denger lu ngomong gitu kan ga enak. Jadi gimana nih gw yg salah paham? Dia cengengesan dan udah kelar kan .. Gw jawab oke cleaaarr... Dia malah inisiatif jabat tangan gw.

Ga lama kemudian emak nya datang, entah dia ngadu entah tante nya yg ngaduin ke emak nya. Emak nya ngomel, emang lu pikir lu siapa? Lu preman? Lu gila? Asal lu tau bapak anak gw preman gede, saudara"nya ini ituuu...

Kadang gw mikir yaa... Kenapa ya setiap manusia yg suka nantangin orang dengan koar" atau ngejek orang, ketika disamperin ga pernah mau ngaku?

Gw orang nya paling benci di usik atau di ejek, gw sensitif orgnya gw akuin. Ga cuma sekali gw nyamperin orang yg usul kek gitu udah sering tapi kenapa tiap gw samperin ga pernah ngaku.

Yg gw mau tanyain gan, menurut lu sikap gw menanggapi nya salah kah?

Btw gw akui banyak musuh itu ga enak, tapi ditindas tapi ga balas itu lebih ga enak.
Diubah oleh unclekaskus77
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan delia.adel memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Tetangga Bangkee
23-09-2020 17:50
preman gede?? suruh adu sm kang mus.
0 0
0
Tetangga Bangkee
23-09-2020 18:22
Quote:Original Posted By kabalisme
Yoyoy del jadi orang mesti sabar kyk ane emoticon-Cool


Sip dah padahal aye jugaan selalu berang orangnya hahah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tetangga Bangkee
23-09-2020 21:02
Quote:Original Posted By kabalisme
Suek lu Del... omongan ma kelakuannya beda emoticon-Hammer2


Hahaha iye juga ya om...kenapa bisa ya?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tetangga Bangkee
23-09-2020 21:28
Wah coba ane liatin dulu gans
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scarlot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tetangga Bangkee
25-09-2020 00:50
ga salah sih, terkadang memang ada manusia yang usil, tapi ketika disamperin ciut. entahlah
0 0
0
Tetangga Bangkee
25-09-2020 01:23
mantau mayat tetangga ente itu di depe
0 0
0
Tetangga Bangkee
25-09-2020 12:55
Diemin aja keles...
Kasih kesempatan 1 2x dulu. Kalo berulang baru di tantang.
0 0
0
Tetangga Bangkee
25-09-2020 13:15
I know how you feel.

Punya tetangga suka bakar2 masakan di depan rumah tu gimana ya? Asepnya masuk ke rumah ane. Padahal bisa aja bakar2 di halaman sendiri. Takut orang rumahnya batuk2? Terus orang rumah ane yg mesti sesak napas? Ane taruh motor aja di tempat dia biasa bakar2.

Gantian aja bro kalau dia lewat ente ejekin.
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
the-cursed-item
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
hay-kak-ness
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia