• Beranda
  • ...
  • Sepeda
  • Banyak Pesepeda Nakal, KEMENHUB Keluarkan Peraturan Khusus Para Pesepeda!

syududududuu
TS
syududududuu
Banyak Pesepeda Nakal, KEMENHUB Keluarkan Peraturan Khusus Para Pesepeda!


Semenjak pandemi Covid 19 melanda Indonesia, sebagian besar orang menjadi rajin berolahraga loh, termasuk Agan dan Sista juga kan? Kalian semua rajin berolahraga juga kan? Yap! Sebagian besar orang menjadi rajin berolahraga demi mengisi waktu luang selama di rumah aja. Selain itu, orang-orang juga rajin olahraga demi menjaga kekebalan tubuh supaya tetap sehat dan bugar. Terlebih, kondisi Covid 19 yang membuat kita lebih banyak berdiam diri di rumah terus. Kalau kerjaannya makan tidur terus tanpa berolahraga nanti malah kena penyakit lain. Jadi, jangan lupa untuk tetap berolahraga biar sehat ya!



Salah satu olahraga yang menjadi tren semenjak pandemi adalah sepedahan. Apa kamu juga termasuk orang yang jadi rajin sepedahan akhir-akhir ini? Tapi sayangnya, tak semua orang bersepeda dengan tertib di jalanan. Banyak loh berita berita yang beredar mengenai pengendara-pengendara sepeda yang terbilang nakal.

Menanggapi pengendara-pengendara sepeda yang nakal, Kementerian Perhubungan pun akhirnya menerbitkan peraturan untuk para pesepeda di jalanan. Aturan-aturan tersebut tersusun dalam Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 59 tahun 2020 tentang Keselamatan Pesepeda di Jalan.



Quote:


Itu dia beberapa peraturan bersepeda yang dikeluarkan oleh Kemenhub, GanSis.
Kamu jangan sampai melanggar peraturannya ya!



SUMBER
aygilagilitybedypoptien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.9K
24
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sepeda
Sepeda
icon
2.6KThread1.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.