• Beranda
  • ...
  • Health
  • 4 Hal Ini Bisa Menimbulkan Jerawat Pada Wajah, Hati Hati Gansis!

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
4 Hal Ini Bisa Menimbulkan Jerawat Pada Wajah, Hati Hati Gansis!


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista hari ini? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta dierbikan kemudahan dalam menjalani proses kehidupan ini. Apapun yang diberikan hari ini bisa kita syukuri dan menjadi keberkahan untuk hari esok. Tetap semangat walau pandemi masih merajalela.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas mengenai kesehatan kita semua. Ane bukan orang kesehatan, apalagi dokter. Ane hanya ingin sekedar berbagi dan memberikan manfaat bagi kita semua. Ada beberapa kebiasaan kita sehari hari yang dapat menimbulkan jerawat tanpa kita sadari.

Jerawat akan menjadi masalah bagi kita dan menimbulkan kurangnya rasa percaya diri, terlebih lagi bagi seorang wanita. Jerawat akan sangat mengganggu hari hari, selain membuat wajah tidak bersih. Bakteri dan kuman juga berkumpul di jerawat itu sendiri. Dibawah ini adalah beberapa kebiasaan yang membuat wajah kita mudah berjerawat. Kuy di cek!

Quote:


Itu dia beberapa kebiasaa yang bisa membuat wajah kita berjerawat karena bakteri yang menempel. Benda benda atau kebiasaan diatas jangan dianggap remeh, karena bisa saja bakteri menimbulkan tidak hanya jerawat saja, bagaimana dengan penyakit lainnya. Oleh karenanya jagalah kesehatan, terlebih lagi pada saat pandemi seperti ini.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread ane kali ini, semoga bisa memberikan wawasan dan informasi kepada agansis sekalian. Jika tidak ada dan banyak kekurangan didalamnya mohon dimaafkanTS yang penuh dosa ini. Silahkan beropini sendiri mengenai hal diatas, tetap jaga kesehatan dan stay safe gansis!

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Thread ini ditulis oleh TS sendiri
Sumber bacaan dari sinidan sini
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

Spoiler for Thread lain disini:


Diubah oleh jabalnursaja 23-09-2020 03:12
nohopemiracle
UriNami
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.6K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
Health
icon
24.6KThread9.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.