• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Gadget Doraemon Yang Paling Sering digunakan, No 3 Bikin Hemat Bensin

cintadineAvatar border
TS
cintadine
5 Gadget Doraemon Yang Paling Sering digunakan, No 3 Bikin Hemat Bensin
Doraemon adalah anime Jepang sejuta umat yang sangat terkenal di Indonesia dan bahkan orang awam pun tahu Doraemon. Anime yang diangkat dari manga karya Fujiko F. Fujio ini sebenarnya sudah tayang di Jepang sejak tahun 1970an. Sementara di Indonesia Doraemon mulai terkenal sejak tahun 90an saat RCTI mulai menayangkannya setiap Minggu pagi dan hingga sekarang masih ditayangkan baik itu di Jepang maupun di Indonesia.

Anime anak-anak yang mengisahkan robot kucing yang datang dari masa depan ini memang melegenda dan telah menemani anak-anak dari lintas generasi. Maka tak heran, orang dewasa pun masih banyak yang suka nonton serial Doraemon. Seperti yang diketahui kalau Doraemon adalah robot yang datang dari masa depan dan dikirim oleh Sewashi untuk membantu kakek buyutnya, Nobita agar keadaan di masa depan diperbaiki. Keadaan keluar Nobi di abad 22 tidak begitu baik karena penyebabnya adalah kemalasan Nobita.

Doraemon membantu Nobita dengan alat atau gadget canggihnya dalam menangani berbagai masalah. Nah, jumlah gadget tersebut banyak, ada sekitar ribuan. Namun ada lima gadget Doreamon yang paling sering digunakan. Berikut ulasan singkatnya gan.

Quote:


Quote:
.

Quote:


Quote:


Quote:


Nah. Gadget Doraemon apa yang pengen agan miliki nih? emoticon-Ngakak

Quote:
0
1.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.