tafakoer
TS
tafakoer
Produk Yang Dulu Pernah ada dan Kini Tinggal Cerita, Apa saja?
Membicarakan produk memang selalu menarik, ada yang datang dan juga ada yang pergi. Ada yang bertahan lama di pasaran dan ada juga yang hanya seumur jagung. Setiap produk punya identitasnya sendiri dengan brand di milikinya dan juga produk yang ditawarkannya. Seperti siklus hidup kehidupan, siklus produk juga sama dimana mereka yang tak bisa bertahan akan hilang dari pasaran.

Credit : ytimg.com

Dari waktu ke waktunya banyak produk yang muncul dan hilang begitu saja. Banyak faktor sebuah produk hilang dari pasaran mulai dari kalah saing dan kalah pamor dari produk lain atau sebab lainnya yang membuat sebuah produk hanya menjadi sebuah cerita saat ini. Memang sungguh disayangkan bisa hilang begitu saja, namun itulah kenyataannya. Lalu produk apa saja yang pernah ada di pasaran dan kini hanya tinggal cerita? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang produk yang dulu pernah ada di pasaran dan kini telah menghilang. Bagaimana pendapat agan dan sista? Apakah ada yang ingin menambahkan? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin


Sumber :
Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber Gambar via google images
bedypoptwisctreferaldi2001
feraldi2001 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
11.1K
246
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.