SerbaEmpat
TS
SerbaEmpat
LAGI BINGUNG NGIKUTIN ANIME APA?, FIX LU HARUS NONTON INI
Halo bro-bro yang lagi diem di rumah lagi nonton anime tapi udah selesai. Lagi bingung nih mau nonton anime apalagi? Nih gue kasi rekomendasi menurut gue yang mungkin ada dari kalian yang segenre ama gue. Enjoy nontonnya guysemoticon-Wowcantik




Bungou Stray Dogs

Genre: Comedy, Action, Mystery, Supernatural, Super Power.
Bercerita tentang seseorang bernama Nakajima Atsushi yang diusir dari sebuah panti asuhan. Kelaparan, kesepian, dan tidak tau harus kemana membuatnya tinggal di jalanan. Hingga suatu hari, ia yang berada di tepi sungai menyelematkan seorang pria yang mencoba untuk bunuh diri. Orang itu bernama Dazai Osamu, seorang detektif super. 



Golden Kamuy

Genre: Action, Adventure, Historical.
Menceritakan kisah seorang bernama Saichi Sugimoto, Seorang veteran perang Rusia-Jepang yang dijuluki "Si Manusia Abadi" dikarenakan ia selalu selamat dari ambang kematian saat perang. Suatu hari ia mendengar cerita tentang harta karun emas milik orang-orang Ainu. Menariknya teka-teki tentang keberadaan emas tersebut ditulis menyerupai tato di beberapa badan narapidana penjara Abashiri yang sudah melarikan diri.



Overlord

Genre:Isekai, Adventure, Fantasy, Game, Magic, Super Power.
Beberapa dari kalian mungkin udah gak asing sama anime ini. Seperti kebanyakan anime isekai lainnya tentu saja karakternya overpower. Berlatar di sebuah game bernama Yggdrasil, sebuah game MMORPG. Suatu hari saat server game ini akan dimatikan karena popularitasnya yang sudah menurun, salah satu player dengan username Momonga memilih untuk mentap di game tersebut sampai server dimatikan. Dan sialnya ia malah terjebak di dalam game tersebut. Lain dari pada yang lain guys, biasanya anime isekai itu kan karakternya baik-baik gitu, cuma yang ini gak tau nih baik apa jahat, karena dibilang jahat ya emang jahat ni orang, dibilang baik ya baik juga.



Death Parade

Genre: Drama, Game, Mystery, Thriller, Psychological.
Menceritakan dunia setelah kematian, dimana surga dan neraka itu tidak ada dan yang ada adalah sebuah bar. Bartender dari bar tersebut akan menantang pasangan yang baru-baru ini meninggal dengan memainkan sebuah game. Dimana game yang dimainkan akan membuat pasangan tersebut mengingat kenangan masa lalu yang kelam.



Grand Blue

Genre:Comedy, Slice of Life
Nih anime kocak abis deh pokoknya. Seorang anak bernama Iori Kitahara mengawali tahun pertamanya di universitas Izu. Namun siapa sangka saat ia pindah ke toko scuba diving milik pamannya, ia harus melihat pemandangan beberapa kelompok orang yang lagi telanjang sedang pesta alkohol. Kehidupan kuliah yang ia impikan penuh dengan gadis-gadis pun buyar seketika.



Made in Abyss

Genre:Adventure, Fantasy, Drama, Mystery.
Berlatar disebuah panti asuhan di kota bernama Orth. Kota ini memiliki Lubang di tengahnya yang biasa disebut dengan Abyss, tempat perburuan artefak populer oleh para Cave Raider. Seorang anak bernama Riko nekat menyelami dalamnya lubang Abyss demi menguak misteri di dalamnya.



Stein's Gate

Genre: Sci-fi, Thriller.
Anime ini bercerita tentang profesor gila bernama Okabe Rintaro, yang terobsesi untuk membuat alat-alat di masa depan. Namun tanpa disengaja ia berhasil membuat mesin waktu dari oven. Buat kalian yang suka sama paradox waktu, ini rekomen banget.




Segitu dulu ya rekomendasi anime dari gue, mungkin dari kalian ada rekomendasi lain yang bagus? kan bisa bagi-bagi lah. Maaf nih guys kalo gk sesuai sama kalian tapi ya sekali lagi gue bilang ini rekomendasi dari gue yang menurut gue bagusemoticon-Big Grin

Diubah oleh SerbaEmpat 21-09-2020 00:04
konodiodaujellyjellotien212700
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
9.6K
139
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.